• Wishlist

Baru Meluncur Bentley Continental GT Terbaru Sudah Dipesan Tiga Miliarder

Bentley Jakarta (PT Wahana Auto Ekamarga) meluncurkan mobil baru, New Continental GT. Yang bikin kaget, mobil grand tourer ultramewah itu, ternyata sudah dipesan tiga orang meski baru mulai dikirim Mei-Juli 2018. Bentley Indonesia pun yakin dan berharap pemesanan meningkat ke depannya.

Bentley New Continental GT Sudah Dipesan Tiga Miliarder

Bentley Continental GT terbaru hadir di Indonesia saat ini bisa dibilang membanggakan karena baru Singapura dan Malaysia yang disambangi new Continental GT di Asia Tenggara. Tentu Bentley Indonesia membawanya karena ada prospek yang baik di Indonesia.

"Sudah ada tiga pre-order dan kita harapkan nanti bisa bertambah saat kami mengundang konsumen yang sebelumnya menggunakan Continental GT. Ini kesempatan baik pengguna lama untuk menggantinya dengan new Continental GT," ungkap Dhani Yahya selaku Brand Director Bentley Jakarta saat peluncuran (22/2) di Jakarta.

Menurut Roland Staehler selaku Chief Operating Offier Bentley Jakarta, New Continental GT punya sejumlah poin unggulan : Kedinamisan, detail dan teknologi. Penjabarannya, kedinamisan datang dari pengalaman berkendara dengan chassis baru yang mendukung pengendaraan lebih dinamis. Detail kemewahan pada Continental GT baru, jauh meningkat. Sementara teknologi termasuk mesin dan fitur yang ditawarkannya.

Bentley Continental GT terbaru ditawarkan mulai dari Rp 8,8 miliar. Seperti lini Bentley yang dibangun dengan tenaga manusia, mobil ini juga bisa dipersonalisasi sangat eksklusif sesuai keinginan konsumen. "Kami bisa menjadikan mobil ini sangat eksklusif bagi pembelinya. Kami juga bisa mengurangi dan menambahkan fitur yang diinginkan. Jika mau mobil ini bisa jadi Rp 12 miliar," papar Roland.

Menyokong performa Bentley Continental GT terbaru, mesin W12 6,0 liter twin-turbo berdaya 635 PS dan torsi monster 900 Nm. Penyalur daya memakai transmisi perdana kopling ganda 8-speed yang diklaim lebih halus dan efisien. Klaim performanya 3,7 detik untuk menyentuh 100 km/jam dari kondisi diam dan bisa terus berlari sampai menyentuh 333 km/jam.

Bagi konsumen yang memesan Bentley Continental GT anyar, bakal diajak mengikuti driving experience di sirkuit Sepang, Malaysia agar lebih mengenal karakter dan fitur mobil. Pengiriman mobil ke konsumen, diperkirakan antara Mei sampai Juli 2018. (Tom/Van)

Baca Juga: Kerennya Bentley Continental GT3

Jelajahi Bentley Continental

Bentley Continental Rp 4,07 - Rp 8 Milyar Cicilan : Rp 92,77 Juta

Bandingkan & Rekomendasi