• Wishlist

Audi Q7 Vs BMW X6 Vs Mercedes-Benz GL-Class – SUV Elite dibawah Radar

Audi Q7 Vs BMW X6 Vs Mercedes-Benz GL-Class – SUV Elite dibawah Radar

JAKARTA : Brand elite Jerman, Audi sekali lagi meluncurkkan Q7 dengan wajah baru. Dengan competitor yang setara seperti BMW X6 dan Mercedes-Benz, akanlah peluncuran ini menemukan tempat terkemuka di sektor otomotif?


Kita kembali dengan persaingan pabrik Jerman, dan kali ini tidak mudah untuk berada pada kursi ‘penilaian’. Tentu saja, kita berbicara mengenai ‘3 Besar Jerman’- Audi, BMW, Mercedes-Benz. Audi Car Indonesia telah meluncurkan Q7 yang paling ditunggu-tunggu hari ini pada GIIAS dan disambut oleh penggemar otomotif. Struktur yang menarik, mesin yang bertenaga, serta interior yang mewah menyatu menjadi fondasi dan sekali lagi perusahaan ini bermimpi dapat menghasilkan penjualan yang tinggi, Anda akan memerlukan ‘sesuatu’ yang membuat fans Anda loyal pada Anda. Memberikan kompetisi yang sebenarnya, BMW X6 dan Mercedes-Benz GL-Class berada pada pasar otomotif untuk Audi Q7. Berikut adalah penjelasan singkat mengenai 3 mobil Jerman ini.


Dimensions


Engine-bahasa


exterior_bahasa


interor_bahasa


Baca Juga: Sedan BMW Seri-3 ke-sepuluh juta menjadi tonggak sejarah baru


Kesimpulan


Ketiga rival Jerman-Audi, BMW, dan Mercedez memiliki beberapa fitur yang memberikan persaingan sulit satu sama lain. Tiba pada perilisan mobil dari pabrikan ini- Q7 dari Audi, X6 dari BMW, dan GL-Class dari Mercedez Benz, Anda akan menemukan skenario yang sama. Bisa diingat dalam pembahasan segmen ini, pabrikan telah melengkapi kendaraan mereka dengan teknologi terkini, desain yang menarik dan interior yang mewah. Baik ketiga kendaraan ini memberikan fitur kenyamanan terdepan yang membuat pengendara merasa aman, terutama bagi mereka yang membeli kendaraan ini untuk melepaskan keganasan mereka akan sensasi berkendara. Setelah membandingkan kendaraan ini dari segi tenaga dan fitur secara keseluruhan, sekarang saatnya mengecek harga dan memilih kendaraan mana yang cocok dengan budget Anda. Dan siapa tahu, menjadi salah satu faktor penentu!


Baca Juga : Dipatok dengan harga Rp 1,995 M, All New Audi Q7 Diperkenalkan pada GIIAS 2015


 

Jelajahi Audi Q7

Audi Q7 Rp 2,43 Milyar Cicilan : Rp 55,44 Juta

Bandingkan & Rekomendasi