• Wishlist

BMW All New X6 Resmi Hadir di Indonesia

BMW All New X6 Resmi Hadir di Indonesia

JAKARTA: BMW Group Indonesia (BGI) akhirnya resmi meluncurkan crossover teranyar-nya,  BMW All New X6, untuk konsumen tanah air (09/06/2015). Mobil berjenis Sports Activity Vehicle (SAV) andalan BMW ini segera didistribusikan dan akan tersedia di seluruh dealer resmi BMW mulai bulan Juni ini. Kehadiran X6 edisi teranyar ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan kelas atas Indonesia yang mendambakan kemewahan dalam nuansa sporty sekaligus mendongkrak volume penjualan perusahaan di tanah air. “"Mulai bulan ini, all-new BMW X6 xDrive35i akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia. All-new BMW X6 adalah satu-satunya Sports Activity Coupé di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit," ujar Karen Lim, selaku Presiden Direktur BMW Grup pada saat peluncuran SAV teranyar ini.


Kendaraan dinamis ini memiliki posisi khusus di antara ‘keluarga’ BMW seri X berkat desain eksteriornya yang sangat menarik, serta kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif. Eksterior X6 edisi teranyar sangat unik, lantaran menggabungkan desain SUV serta Coupe hingga terlihat menawan serta elegan. Tampilan fascia depan tampak lebih segar dengan gril khas BMW yang terpisah di bagian tengah dan diapit lampu utama dengan desain yang lebih agresif dan memanjang. Tidak hanya tampil elegan, BMW X6 juga menonjolkan sebuah karakter evolusi, terlihat dari garis-garis siluet yang lebih tajam pada profil samping dan belakang.


Mobil SAV ini juga menawarkan kelincahan dan kenyamanan ekstra untuk penumpangnya. Bagasi belakang sangat luas sehingga menyediakan ruang kaki yang lebih besar untuk penumpang bagian belakang. Konfigurasi tempat duduk belakang juga diatur ulang menjadi 40/20/40. Selain itu, interior juga diperhias dengan desain dashboard terbaru, jok yang lebih berkontur, dan trim yang lebih mewah dengan berbagai fitur hiburan yang didukung layar sentuh 10,2 inchi yang tak kalah menarik. Guna menyempurnakan kemewahan yang diusungnya, BMW X6 terbaru juga dijajali berbagai fitur keselamatan canggih. Diantaranya adalah BMW Active Driving Assistant yang berfungsi sebagai sistem navigasi untuk membantu pengemudi dalam memastikan arah yang tepat. Fitur ini dilengkapi dengan kamera yang dipasang pada bagian depan ataupun samping yang memiliki intensitas pencahayaan yang baik bahkan pada malam hari.


Untuk pasar Indonesia, all new BMW X6 diluncurkan dalam varian BMW X6 xDrive351. Varian ini dipersenjatai dengan mesin bensin kapasitas 3.0  liter  enam silinder in-line BMW Twin Power Turbo dengan twin-scroll turbocharger, teknologi Valvetronic, Double VANOS, serta didukung dengan sistem injeksi high precision injection. Dikombinasikan dengan transmisi sport Steptronic delapan percepatan, jantung pacu 3.0 liter tersebut dapat menyemburkan tenaga maksimum hingga 306 tk dan sanggup menembus akselerasi dari titik nol hingga 100 km/jam dalam waktu 6,4 detik serta mencapai kecepatan tertinggi 240 km/jam. Sumber tenaga dikelola dengan sistem penggerak semua roda (all wheel drive) yang mumpuni dalam mengoptimalkan traksi, stabilitas, dan maneuver kendaraan.


Sebelumnya, All New X6 sempat dipamerkan di ajang Golf Cup International 2015 pada beberapa minggu yang lalu dan cukup memikat hati para peserta. Bahkan, beberapa di antaranya sangat ‘terhipnotis’ dengan model terbaru X6 ini dengan langsung menanyakan harga. Kini, para konsumen yang antusias dengan SAV besutan pabrikan asal Jerman ini  sudah bisa mendapatkannya di dealer resmi BMW  dengan harga Rp 1,889 miliar off-the road. Harga yang ditawarkan sudah termasuk paket BMW Service Inclusive yakni perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau batasan jarak tempuh 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Jelajahi BMW X6

BMW X6 Rp 2,01 Milyar Cicilan : Rp 45,93 Juta

Bandingkan & Rekomendasi