jakarta-selatan

Akhir Tahun, Kenapa Jadi Momen Tepat Beli Mobil Bekas?

  • Des 06, 2018
  • 367 Dilihat

Momen akhir tahun, bagi sebagian orang dianggap waktu yang tepat mengganti mobil. Pilihan tentu tak hanya mobil baru, bahkan bagi sebagian kalangan, mobil bekas juga bisa jadi opsi yang logis. Lantas, kenapa harus beli mobil bekas di akhir tahun?


Dari laman Mobil88, ada beberapa alasan yang dicantumkan. Bisa jadi bahan pertimbangan Anda untuk memantapkan niat menawar aneka model kendaraan yang ada di gerai mobil bekas.


Mobil bekas di Mobil88


Serbuan Promo


Diskon, gimmick hadiah langsung, maupun cashback dan aneka promo lain, kerap disajikan oleh gerai mobil bekas. Dijelaskan Mobil88, “Kompetisi bisnis otomotif di akhir tahun semakin panas, termasuk di segmen mobil bekas. Hal ini membuat showroom berlomba menawarkan program menarik.”


Tujuannya tentu untuk menarik hati konsumen. Selain itu, juga menghabiskan stok mobil bekas yang tahunnya makin tua. Maklum, sudah bukan rahasia lagi jika harga mobil bekas makin turun seiring bergantinya tahun. Karenanya para pengusaha berupaya menghabiskan kendaraan di gerainya.


Nah, Mobil88 pun menganjurkan masyarakat untuk memilih promo mobil bekas di gerai terpercaya. Misalnya pada gerai mereka, sistem yang sudah ditetapkan memungkinkan konsumen mendapat mobil yang berkualitas.


“Showroom kami menjamin kualitas mobil dengan memberikan buyback guarantee. Jaminannya, mobil bukan bekas tabrakan, yang bisa berefek pada kestabilan rangka. Mobil juga bukan bekas banjir yang bisa menyebabkan karat dan keropos. Begitu juga soal nomor rangka dan mesin yang dijamin sesuai STNK seta BPKB. Odometer pun tidak diputar balik,” tutur Mobil88.


mobil rental memiliki jarak tempuh luar biasa


Persiapan Libur Panjang


Sejatinya memang ada beberapa momen libur di sepanjang tahun. Momen pergantian tahun, jadi waktu yang tepat untuk menghabiskan cuti maupun hari libur untuk berwisata bersama keluarga atau sahabat. Bagi Anda yang saat ini mobilnya belum terlalu bisa diandalkan untuk berlibur jarak jauh atau mengangkut banyak penumpang, menilik gerai mobil bekas bisa jadi pilihan masuk akal.


Bisa jadi harga Low MPV 7-seater berumur 4 tahun senilai dengan city car yang saat ini Anda miliki. Contohnya dari laman OTO.com, Daihatsu Xenia lansiran 2008 ditawarkan dengan banderol Rp 81 juta. Bahkan jika ingin mengambil dengan skema cicilan, besarannya hanya Rp 2,75 juta perbulan.


Kalau Anda memiliki Toyota Agya yang baru berumur satu tahun, opsi tukar tambah dengan Xenia seken tentu bisa dipikirkan. Tentu saja, nominal cicilan Xenia seken, lebih rendah dari Agya baru. Kapabilitas angkutnya juga lebih banyak dibanding Agya. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Mendapat mobil yang lebih fungsional untuk liburan, sekaligus meringankan beban finansial. (Van/Odi)


Baca Juga: Akhir Tahun Jadi Momen Tepat Beli Mobil, Ini Alasan dari Sisi Ekonomi

Shares

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi