Akhir Pekan ini Diselenggarakan Perayaan Ulang Tahun MINI, Catat Waktunya

Akhir Pekan ini Diselenggarakan Perayaan Ulang Tahun MINI, Catat Waktunya
Gambar
Review Pengguna

Sebuah nama ikonik, MINI, tengah memperingati hari jadi ke-60. Sebagai bentuk perayaan, mereka mengadakan festival pada Sabtu 26 Oktober di Jakarta. Persisnya di area Parkir Selatan Gelora Bung Karno. Jangan sampai ketinggalan, acara ini hanya berlangsung satu hari, mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Mini edisi 60 tahun

Festival ini bertajuk #MINI60yearsJKT. MINI Indonesia memberikan tempat spesial bagi pemilik dan anggota komunitas MINI. Bukan acara khusus pemilik, melainkan semua khalayak diundang untuk turut meramaikan. Siapapun bisa datang tanpa dikenai biaya masuk. Di lokasi seluas 2.000 meter persegi, diharap berkumpul bermacam jenis MINI. Mulai dari paling klasik hingga model teranyar di bawah naungan BMW Group.

“MINI Indonesia memulai #MINI60yearsJKT dari awal tahun di IIMS dan GIIAS. Dan sekarang, MINI menantikan untuk merayakan tahun yang istimewa ini dengan seluruh teman-teman dan fans MINI,” ungkap Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania

Tidak hanya didatangi oleh mobil komunitas, pengunjung disuguhi pengetahuan sejarah di History Area. Sedikit bocoran, si mungil ini merupakan ide dari Sir Alec Issigonis yang dituangkan pertama kali di selembar serbet. Pada 1959 tercipta sebuah mobil revolusioner berukuran kecil namun praktis soal penyimpanan barang. Mesin diposisikan melintang sehingga lantai kabin bisa dibuat sedatar mungkin. Manuver bak Go-Kart didapat karena ukuran mungil, melekat sebagai identitas hingga saat ini.

Di area Festival bakal ditampilkan dua unit MINI 60th Years Anniversary Edition. Edisi spesial hanya dijatah sebanyak 60 unit. Perbedaan terletak di kelir bodi British Racing Green atau Melting Silver. Identitas khusus diterapkan melalui pinstripe bagian bonnet, paduan garis Aspen White dan British Oak ditambah logo 60 Years. Jok dibalut material kulit Dark Maroon eksklusif. Memang kalau barang hobi pasti selalu menjadi incaran penggemar. Seluruh MINI spesial ini ludes terjual sejak perkenalan pertamanya di GIIAS 2019.

Kolektor pernak-pernik MINI wajib datang ke acara ini. Anda bisa memilih 50 desain koleksi ikonik ulang tahun ke-60, mulai dari baju, aksesori, koper, serta produk untuk anak-anak.

Nah, bagi yang berminat membeli unit baru juga bisa memanfaatkan momen perayaan. Acara ini diselenggarakan bersama dua diler resmi: PT Maxindo International Nusantara Indah dam PT Plaza Auto Raya. “Pada festival ini, bersama dengan diler resmi MINI, tersedia serangkaian unit test drive serta penawaran khusus yang tentunya hanya tersedia pada acara spesial ini,” pungkas Jodie.  (Krm/Odi)

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Enam Dekade, 60 Mobil Mini Bakal Balapan di Silverstone

Jelajahi MINI 3 Door

MINI 3 Door Rp 765 Juta - Rp 1,11 Milyar Cicilan : Rp 17,45 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store