jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha Mio M3 125 vs Yamaha MIO Z

Tinjauan Yamaha Mio M3 125 Yamaha MIO Z
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 17,14 Juta Rp 15,8 Juta
Varian
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Mio M3 125
Warna MIO Z
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Lampu depan
Lampu depan Yamaha Mio M3 125
Lampu depan Yamaha Mio M3 125
Gambar Mio M3 125
Lampu depan Yamaha MIO Z
Lampu depan Yamaha MIO Z
Gambar MIO Z

Perbandingan Review

Yamaha Mio M3 125
  • R
    Rendi Okta Vian 30 Okt, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Bodi mungil, desain keren, shock nyaman depan belakang, Sudah irit, gesit, bertenaga, enak di tikungan dan pastinya nyaman waktu perjalanan jauh no pegal-pegal. Baca Selengkapnya

  • n
    Nusli Ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    di pake paling lama 3 tahun pasti suara mesin udah ngletek kayak suara mesin jahit. kalo gak ya ngebul. saking seringnya melihat sperti itu di jalanan. apalagi di pakai ngojol Baca Selengkapnya

  • M
    Mala Saskia Agusti 05 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Mimi si mio m3 , ngertiin banget pas situasi lagi gak bagus dan emang butuh banget motor karna baru nikah di keluarga motor cuma satu jadi repot kemana" harus gantian Baca Selengkapnya

  • R
    Rizki Azhar 28 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Pertama saya memiliki motor adalah Mio m3 ini,kenapa saya kasih bintang 1. karena ada kejadian yang kurang menyenangkan waktu saya riding dengan motor ini,waktu itu motor udah saya bawa agak Baca Selengkapnya

  • M
    Martina Fitriani 05 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Aku memakai motor mio m3 125 kurang lebih hampir 6thn lama nya, saat pertama aku memakai motor ini banyak teman berkomentar ini motor produk gagal, jika aku memakai motor ini Baca Selengkapnya

Yamaha MIO Z
  • y
    Yeriko 09 Apr, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    motor Yamaha Mio z saya sejak dari beli di showroom itu sering nggak stabil gas nya , suka brebet pas jalan di 10-20 km / jam . sampai sekarang masih Baca Selengkapnya

  • T
    Tary 08 Apr, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Motor saya ini memang paling bisa di andalkan. Sejak pertama kali saya punya motor Yamaha Mio Z ini memakainya pun bikin hidup saya begitu mudah. Mau pergi jauh atau pun Baca Selengkapnya

  • R
    RENI ERNI ARYANI 05 Apr, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Pakai Mio Z baru 5 tahun sih, karena dulu pernah jatuh jadi parno naik motor, tapi sekarang jadi nempel sama Mio, kendaraan terhebat, mesinnya ringan tarikan nya kencang,ga bawel ga Baca Selengkapnya

  • t
    Tia Sihombing 06 Mar, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Senin pagi yg cerah,seperti biasa rutinitas senin pagi yg terburu-buru mengejar apel pagi, untung ada si mio yg selalu setia menyelamatkanku menuju kantor baik itu dalam keadaan macet atau hujan Baca Selengkapnya

  • R
    Riko Yuditio 18 Feb, 2021 untuk Yamaha MIO Z

    Simi adalah nama yang aku berikan untuk motorku. Yupz mio hitam tempo dulu bgt. Tidak pernah ada niatan mengganti motor bukan karena tak memiliki uang, tapi karena Simi sudah begitu Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Yamaha Mio M3 125
  • Fiturnya cukup banyak - Desain modern dan stylish. Cocok untuk anak muda
  • Mesin sudah dibekali teknologi Blue Core supaya irit.
Yamaha MIO Z
  • Desain yang agresif membuatnya cocok dikendarai siapa saja
  • Ada Eco Indicator
  • Mesin sudah Blue Core
Yamaha Mio M3 125
  • Karena ini untuk anak muda, seharusnya punya fitur yang enak dilihat. Tapi ternyata tidak
  • Instrumen masih analog
  • Performanya terlalu basa saja dan bisa ditingkatkan
Yamaha MIO Z
  • Performa mesin biasa saja
  • Pilihan warnanya kurang
  • Belum ada LED
  • Tenaga bisa ditingkatkan sepertinya. Terlalu ngepas

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Video Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha MIO Z

Perbandingan Motor Oleh Redaksi

Yamaha Motor Listrik