jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki Satria F150 vs Yamaha R15

Suzuki Satria F150 Suzuki Satria F150
Rp 23,35 Juta

Yamaha R15 Yamaha R15
Rp 36,08 Juta

Komparasi Suzuki Satria F150 vs Yamaha R15

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Suzuki Satria F150 dan Yamaha R15. Harga Suzuki Satria F150 berkisar antara Rp 23,35 - Rp 23,8 Juta. Sementara Yamaha R15 dihargai Rp 36,08 Juta. Secara spesifikasi, Suzuki Satria F150 Standard, memiliki mesin 147.3, sementara Yamaha R15 Standard memiliki mesin berkapasitas 155.1.

Tinjauan Suzuki Satria F150 Yamaha R15
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 23,35 Juta Rp 36,08 Juta
Rating pengguna
4.9 / 5
Review R15
Pilihan Warna
Warna Satria F150
Warna R15
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Sport
Motor Sport di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Engine View
  • Head Light View
Mesin Suzuki Satria F150
Mesin Suzuki Satria F150
Gambar Satria F150
Mesin Yamaha R15
Mesin Yamaha R15
Gambar R15
Lampu depan Suzuki Satria F150
Lampu depan Suzuki Satria F150
Gambar Satria F150
Lampu depan Yamaha R15
Lampu depan Yamaha R15
Gambar R15

Perbandingan Review

Suzuki Satria F150
  • S
    Supriyadi 20 Jul, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Satria fu150 adalah motor sexy menurut saya karena bodinya yang ramping tetapi kalo urusan kecepatan nya boleh di adu sama motor kelas 150cc yg lainya....udah gitu nyaman dan pas banget Baca Selengkapnya

  • A
    Aldi 31 Mei, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Jadi motor satria itu diperuntukan untuk anak muda menurutku, karna desain yang elegan ramping dan juga trendi, dengan cc 150 satria dapat melaju sangat kencang dan juga cukup irit untuk Baca Selengkapnya

  • K
    Kuwat Purnomo 25 Mar, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Saya sebagai pengguna Suzuki Satria Fu 2013 bener2 suka dan bangga sejak pembelian sampe sudah mau 4 th gak pernah ngerasain ban bocor dll sampe saya ganti karena sudah tipis Baca Selengkapnya

  • R
    Robith Wildan Suaidi 24 Mar, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Saat itu saya sudah lama naksir dia, tapi apa daya uang saya belum kekumpul untuk menunggangi dia, saya berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan dia yaitu si SAEP, hari telah berganti Baca Selengkapnya

  • D
    Defianisa Luthfi Andini 14 Mar, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Hai, kenalkan, namaku Defian. Aku masih anak sekolah, tepatnya anak SMA, yang hobi kesana-kemari. Entah mengejakan tugas, jalan-jalan sama teman, sekadar belanja ke pasar, mengantar ibu belanja sayuran kalau pagi-pagi, Baca Selengkapnya

Yamaha R15
  • i
    Ikhbal 11 Jul, 2020 untuk Yamaha R15

    r15 moge lock enak banget tapi meyiksa buat yg tinggi badan nya di bawah 165 Baca Selengkapnya

  • B
    Budi Santoso 02 Jul, 2020 untuk Yamaha R15 2016

    Karna motor R15 saya beri nama Sih jalu,,, memang kalau sudah di pakai di jalan kepengen ya ,, tancep gas trusss,, apalgi sewaktu mngendarai lebih kencang saya sangat suka, karna Baca Selengkapnya

  • S
    Shelly Aprilia Surya Anizar 19 Mar, 2020 untuk Yamaha R15 2016

    R15 adalah motor yg sangat gagah. Kemanapun saya pergi, meningkatkan kepercayaan diri saya. Motor ini keren sekali, setiap hari selalu terucap dalam sanubariku. Tak pernah rewel perawatan mudah, dan gayanya Baca Selengkapnya

  • R
    Rafly 14 Feb, 2020 untuk Yamaha R15

    Saya membeli motor ini 2018 lalu .sepanjang saya memakai motor ini motor r 15 ini ndak merepotkan. Sma skali ganti oli 2 bulan sekali servis motor pun biasa2 aja. Sampai Baca Selengkapnya

  • D
    Davidandimas 08 Feb, 2020 untuk Yamaha R15 2016

    Saya sangat suka sama modelnya bbm irit bodinya sangat keren layak lah buat gaya-gaya'an buat tempuh jarak jauh juga oke juga buat sehari-hari ga nguras dompet sangat murah bbm😁👍 lincah Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Suzuki Satria F150
  • Desainnya agresif, seperti melambangkan apa yang bisa dilakukan oleh motor ini.
  • Kinerja suspensi yang meyakinkan saat bermanuver di kecepatan tinggi
Yamaha R15
  • Perubahan menyeluruh dari versi sebelumnya
  • Fitur lengkap, melebihi kelasnya
  • Suspensi up side down. Bahkan R25 pun belum punya suspensi ini
  • Ada warna baru yang lebih cerah dari sebelumnya
Suzuki Satria F150
  • Pengendaraan yang keras saat di keceptan rendah
  • Posisi duduk yang menukik membuat pengendara dan ‘boncengers’ akan cepat lelah
Yamaha R15
  • Karakter suspensi keras. Entah kenapa
  • Bobotnya berat dibanding kompetitornya
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Mono Shock
Ban dan Pelek
Ban depan 70/90 R17 100/80 R17
Ban belakang 80/90 R17 140/70 R17
Ukuran velg depan R17 R17
Ukuran velg belakang R17 R17
Jenis Ban Radial Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Stroke, Liquid Cooled, DOHC 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 147.3 155.1
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Rasio Kompresi 11.5:1 11.6:1
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 4 4
Konfigurasi Katup DOHC SOHC
Sistem pelumasan Wet Sump Wet Sump
Tenaga Maksimal 18.23 19.04
Torsi Maksimal 13.8 Nm 14.7 Nm
Kecepatan maksimum 142 kmph 131 kmph
RPM torsi maksimum 8500 8500
RPM Tenaga Maksimum 10000 10000
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1960 mm 1990 mm
Lebar 675 mm 725 mm
Tinggi 980 mm 1135 mm
Wheelbase 1280 mm 1325 mm
Ground Clearance 150 mm 155 mm
Ketinggian Jok 765 mm 815 mm
Kategori Scooter Sport
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem bahan bakar Fuel Injection Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 6-Kecepatan 6-Kecepatan
Jenis Transmisi Manual Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Sport,Road
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Penutup lubang kunci
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu Bulb
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang Bulb LED
Sasis dan Suspensi
Electronic Suspension Adjustment
Tipe Jok Dual Straight Dual Stepped
Tipe rangka_motor Underbone Kotak Delta
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Tachometer Digital Digital
Speedometer Digital Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Suzuki Satria F150 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha R15 Dengan Motor Sejenis

Video Suzuki Satria F150 dan Yamaha R15

Perbandingan Motor Oleh Redaksi