jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Vario 110 vs Yamaha FreeGo

Honda Vario 110 Honda Vario 110
Rp 18,53 Juta

Yamaha FreeGo Yamaha FreeGo
Rp 19,28 Juta

Tinjauan Honda Vario 110 Yamaha FreeGo
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 18,53 Juta
Rp 19,28 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Vario 110
Warna FreeGo
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Engine View
  • Head Light View
Mesin Honda Vario 110
Mesin Honda Vario 110
Gambar Vario 110
Mesin Yamaha FreeGo
Mesin Yamaha FreeGo
Gambar FreeGo
Lampu depan Honda Vario 110
Lampu depan Honda Vario 110
Gambar Vario 110
Lampu depan Yamaha FreeGo
Lampu depan Yamaha FreeGo
Gambar FreeGo

Perbandingan Review

Honda Vario 110
  • A
    Anton Inhoe 15 Jul, 2020 untuk Honda Vario 110

    Dengan Vario jadi lebih PD dan nyaman dan nggak rewel. Baca Selengkapnya

  • Z
    Zulhermansyah 10 Jul, 2020 untuk Honda Vario 110

    Sangat bagus vario 110 cc untuk membawa barang barang & boncengan dibelakang,di depsn bisa boceng anak dibelakang bisa bawa 2 org, bagasi motor juga cukup untuk menyimpan peralatan peralatan seperti Baca Selengkapnya

  • D
    Dede Suryano 09 Jul, 2020 untuk Honda Vario 110

    Saya pake dari tahun 2014 sampai sekarang aman aman saja tdk ada kendala, dan yg paling penting biaya perawatan nya murah.. Pokoknya puas banget dah Baca Selengkapnya

  • S
    Saepul 17 Jun, 2020 untuk Honda Vario 110

    Motor ini irit, lincah, sporty keren dan cocok buat kaula muda Baca Selengkapnya

  • A
    Adenanda 01 Jun, 2020 untuk Honda Vario 110

    Motor ini nyaman untuk digunakan dijalanan aspal. sangat cocok untuk perjalanan sedang antar kota atau antar daerah. Motor ini juga irit bahan bakar jika dibangankan dengan kompepitornya yang satu merk Baca Selengkapnya

Yamaha FreeGo
  • Y
    Yatno 30 Jul, 2020 untuk Yamaha FreeGo

    Saya beli free go dr dealer mataram sakti. bln oktober. Service rutin sesuai jadwal. Motor jarang tak pakai. bln juli ini aja , spedometer baru tembus 4000-an. Tgl 5 juli Baca Selengkapnya

  • I
    Isah 03 Jul, 2020 untuk Yamaha FreeGo

    Keistimewahan sih black hemat bahan bakar tidak boros di ajak jalan-jalan juga jadi makin hemat,walaupun bodi besar di pakai juga nyaman. Apa lagi dalam garasi joknya besar bisa naro barang Baca Selengkapnya

  • Y
    Yanto 12 Jun, 2020 untuk Yamaha FreeGo

    Saya beli Yamaha freego karena penasaran lihat teman pakai motor ini, lalu saya surfing online untuk lihat spesifikasi yamaha freego. Baru beberapa hari pakai freego beda banget sama semua motor Baca Selengkapnya

  • N
    Nisalinda Febriarianita 26 Mei, 2020 untuk Yamaha FreeGo

    Saya suka sekali naik motor yamaha freego.. Suara mesinnya gak berisik.. Bodynya pun juga elegan.. Saat melakukan perjalanan jauh yamaha freego tempat duduknya enak dan empuk.. Jadi gak bikin capek Baca Selengkapnya

  • R
    Rafqi Raditya 10 Apr, 2020 untuk Yamaha FreeGo

    motor nyaman dikendarai, bagasi besar, simpel dalam pengisian bbm, irit bbm, ada charger, harga bersaing, silakan dicoba.. Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda Vario 110
  • Fitur keamanan oke
  • Sudah ada ISS untuk menghemat BBM
  • Body ringkas untuk penggunaan di kota
Yamaha FreeGo
  • Bertabur fitur
  • Harga terjangkau
  • Jaringan luas
  • Desain segar
Honda Vario 110
  • Ground clearance rendah. Gampang 'gasruk aspal'
  • Bagasinya minimalis, helm tidak muat.
  • Mesinnya perlu disuntik tenaga.
Yamaha FreeGo
  • Mesin belum dilengkapi VVA seperti Lexi
  • Varian hanya dua dan bedanya tidak signifikan

Bandingkan Yamaha FreeGo Dengan Motor Sejenis

Video Honda Vario 110 dan Yamaha FreeGo

Perbandingan Motor Oleh Redaksi