jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda CB150R Streetfire vs Honda CBR150R

Komparasi Honda CB150R Streetfire vs Honda CBR150R

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R. Harga Honda CB150R Streetfire berkisar antara Rp 29,7 - Rp 30,7 Juta. Sementara Honda CBR150R dihargai Rp 36,18 - Rp 41,08 Juta. Secara spesifikasi, Honda CB150R Streetfire Standard, memiliki mesin 149.16, sementara Honda CBR150R Standard memiliki mesin berkapasitas 149.16.

Tinjauan Honda CB150R Streetfire Honda CBR150R
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 29,7 Juta Rp 36,18 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna CB150R Streetfire
Warna CBR150R
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Street
Motor Street di Indonesia
Sport
Motor Sport di Indonesia
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 7,8 Juta
AngsuranRp 991000
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 8,2 Juta
AngsuranRp 1,45 Juta
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Mesin
  • Lampu depan
Mesin Honda CB150R Streetfire
Mesin Honda CB150R Streetfire
Gambar CB150R Streetfire
Mesin Honda CBR150R
Mesin Honda CBR150R
Gambar CBR150R
Lampu depan Honda CB150R Streetfire
Lampu depan Honda CB150R Streetfire
Gambar CB150R Streetfire
Lampu depan Honda CBR150R
Lampu depan Honda CBR150R
Gambar CBR150R

Perbandingan Review

Honda CB150R Streetfire
  • B
    BRIAN 19 Apr, 2021 untuk Honda CB150R Streetfire

    Buat saya pribadi CB150R StreetFire sangat nyaman dikendarai, harga sesuai kantong saya, sesuai dengan gaya saya, kendaraan yang sesuai kebutuhan di jaman modern seperti ini, memang benar benar one heart Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Ikrom 18 Mar, 2021 untuk Honda CB150R Streetfire

    Hallo Otolover, Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang kita,,? Maksudnya tentang aku dan si CB. Dari awal aku beli di tahun 2017 lalu sampai saat ini aku masih setia? Baca Selengkapnya

  • F
    Faldy Sitepu 10 Mar, 2021 untuk Honda CB150R Streetfire

    Generasi pertama yang sudah seperti motor MotoGP dengan DOHC serta desain menyasar anak muda untuk tampil beda dilengkapi injeksi dan disc brake depan belakang agar lebih nyaman Baca Selengkapnya

  • Y
    YOGA PURNAMA 19 Okt, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    Striping natural,, body beutiful,, I like it's. Tarikan waaaaaauuu.Bbbbbaaaaaasssster. Stabil di tikungan,cocok untuk berat badan di bawah 100kg ke bawah.. Bisa di bawa ke segala medan,, Pokok nya gak ada Baca Selengkapnya

  • K
    Kevin Marthin 01 Jun, 2020 untuk Honda CB150R Streetfire

    motor yang cocok buat gaya karena motor nya stylish dari segi body depan samping dan belakang. Motor yang tarikan kencang ini juga ramah lingkungan sekali dan satu yang paling penting Baca Selengkapnya

Honda CBR150R
  • d
    Djoni 31 Jan, 2021 untuk Honda CBR150R

    motor andalan kaulamuda pemakai motor karena modelnya bertambah mantap dan utk mesinnya mantap dibawa utk balapan makanya motor honda tetap lebih unggul dikelasnya Baca Selengkapnya

  • A
    Adi Hatia Warman 12 Jul, 2020 untuk Honda CBR150R

    halo gaes, gue baru beli motor baru yaitu CBR150R, kira-kira udah 3 bulanan lah. Karena keburu PSBB jadi gue pake cuma didepan rumah atau sekedar jajan aja ke minimarket. Tapi Baca Selengkapnya

  • S
    Stefanus 04 Jul, 2020 untuk Honda CBR150R

    Pengalaman merasakan motor type sport. Saat melihat beberapa review saya menjatuhkan pilihan ke cbr 150.suspensi sangat ok bisa disetel, stang tidak membuat lelah di pundak maupun telapak. Nyaman pada kaki. Baca Selengkapnya

  • E
    Edi Sutrisno 26 Jun, 2020 untuk Honda CBR150R

    Saya nyaman memakai CBR 150R untuk jarak jauh, hemat bbm, tarikan mantap. Baca Selengkapnya

  • C
    Chairul Barr 02 Jun, 2020 untuk Honda CBR150R

    Cepat and nyaman banget menurut gua, bagi kalian pencinta kecepatan tapi mengutamakan kenyamanan, kalian gak salah buat pilih kuda besi yang satu ini Bro. Salah satu kenyamanannya ada distang motor Baca Selengkapnya

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Inverted Telescopic
Suspensi Belakang Swing Arm Pro Link
Elektrik
Kapasitas Baterai 5 Ah 5 Ah
Ban dan Pelek
Ban depan 100/80 R17 100/80 R17
Ban belakang 130/70 R17 130/70 R17
Ukuran velg depan R17 R17
Ukuran velg belakang R17 R17
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Multi-Plate, Wet Clutch, Coil Spring Wet, Multi-Plate
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Steps, 4-Valves, DOHC Engine Single Cylinder, 4-Stroke, 4 Valve, DOHC, Liquid Cooled Engine
Kapasitas 149.16 149.16
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 57.3 mm x 57.8 mm 57.3 mm x 57.8 mm
Rasio Kompresi 11.3:1 11.3:1
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 4 4
Konfigurasi Katup DOHC DOHC
Tenaga Maksimal 16.6 16.8
Torsi Maksimal 13.8 Nm 14.4 Nm
RPM torsi maksimum 7000 7000
RPM Tenaga Maksimum 9000 9000
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 1.1 L 1.1 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 2019 mm 1983 mm
Lebar 719 mm 700 mm
Tinggi 1039 mm 1080 mm
Bobot 136 kg 137 kg
Wheelbase 1293 mm 1310 mm
Ground Clearance 169 mm 160 mm
Ketinggian Jok 797 mm 782 mm
Kategori Sport Sport
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized Full Transisterized
Sistem bahan bakar PGM-FI PGM-FI
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 6-Kecepatan 6-Kecepatan
Jenis Transmisi Manual Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Sport Sport
Leg Guards
Engine Check Warning
Dimmer Switch
Immobilizer
Wheel lock depan/belakang
Penutup lubang kunci
Fitur
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Stepped
Tipe rangka_motor Berlian Berlian
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Elektrik
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED LED
Konsol
Navigator
Tachometer
Speedometer Digital Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Tripmeter
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Honda CB150R Streetfire Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Honda CBR150R Dengan Motor Sejenis

Video Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R

Perbandingan Motor Oleh Redaksi