jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Beat vs Yamaha Jupiter MX

Komparasi Honda Beat vs Yamaha Jupiter MX

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Beat dan Yamaha Jupiter MX. Harga Honda Beat berkisar antara Rp 16,34 - Rp 17,05 Juta. Sementara Yamaha Jupiter MX dihargai Rp 18,9 Juta. Secara spesifikasi, Honda Beat CW, memiliki mesin 108.2, sementara Yamaha Jupiter MX Standard memiliki mesin berkapasitas 150.

Tinjauan Honda Beat Yamaha Jupiter MX
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 16,34 Juta Rp 18,9 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Beat
Warna Jupiter MX
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Motor Bensin
Bensin
Semua Motor Bensin
Jenis kendaraan
Scooter
Semua Motor Scooter
Moped
Semua Motor Moped
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 1 Juta
AngsuranRp 693.000
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 2 Juta
AngsuranRp 836.000
Tenor35Months
Lihat Promo

Perbandingan Review

Honda Beat
  • R
    Rina Indriani 24 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Motor Honda Beat Jok nya sempit. Jd kalau naik ber3 uda sempit banget..😬 terus juga kalau ada polisi tidur pasti mentok kena motornya.. jd kalau ada polisi tidur kita harus Baca Selengkapnya

  • D
    Doni Rarung 22 Feb, 2020 untuk Honda Beat 2020

    Sudah 2 minggu sy pke Beat Deluxe 2020..sampe2 sy jual CBR 150r K45G yg sy rasa kurang praktis (klo bw barang,kdu bw tas)..tp si Nyubit ini motornya nyaman banget..tarikan ringan,bensin Baca Selengkapnya

  • C
    Chefia Aristhianda 22 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Sejak 2017 si kalem selalu menemani saya kemana2, baik itu di pakqi kerja atau jalan-jalan. Selama itu pula si kalem tidak pernah ngadat alias (mogok). Selalu nyaman di pakai kemana2. Baca Selengkapnya

  • E
    Ester 21 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Dr awal beli motor selalu merk Honda krn sdh terkenal berkwalitas bagus , harga jg termasuk amam di dompet ... Dan tempat service jg ok yg terdekat dr rmh , Baca Selengkapnya

  • N
    Noviandi 20 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Sampe sekarang beat karbu saya cukup mudah perawatan nya karena tidak memerlukan biaya yang mahal.. cukup terjangkau apalagi sperpart nya cukup banyak di jual di mana2 awet banget semuanya.. dan Baca Selengkapnya

Yamaha Jupiter MX
  • Z
    Zefincen 24 Feb, 2020 untuk Yamaha Jupiter MX

    Motor ini keren dan gampang di modifikasi Mesin yang bertenaga,tapi masih menggunakan karbu dan belum seperti motor motor sekarang yang sudah injeksi Tetapi ada kekurangan dari motor ini yang sangat Baca Selengkapnya

  • A
    Anjarwanto 14 Feb, 2020 untuk Yamaha Jupiter MX

    Yamaha jupiter mx memang josss tarikanya enteng, gesit dipakai buat nyelip-nyelip juga enteng, selain itu bodinya yg tampak garang dan gagah, saya pakai selama 5 thn untuk pulang balik kerja Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Zainal 10 Feb, 2020 untuk Yamaha Jupiter MX

    Saya punya motor yamaha jupiter MX 135, udah lama sih beli tapi masih enak dibawa.motor ini emang nyaman dibawa berkendara, lincah, tenaga besar dan jarang sekali nyusahin asal dirawat secara Baca Selengkapnya

  • s
    Safitri Hidayat 06 Feb, 2020 untuk Yamaha Jupiter MX

    saya driver ojol...sehari hari sy mengais rejeki pake motor yamaha jupiter mx thn 2010...menurut sy jupiter mx adalah motor yang paling bandel dan irit.sekalipun sy jarang service atau ganti oli Baca Selengkapnya

  • S
    Sutrisno 31 Jan, 2020 untuk Yamaha Jupiter MX

    Jupiter mx memang sepeda motor andalan,gimana tidak saat perjalanan jauh yang seharusnya 3jam lebih bisa nyampe 2jam dengan jupiter mx ini.bisa boncengan ber 4 tapi tidak dengan yang BB super,kalo Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda Beat
  • Mesin dan rangka baru lebih efisien
  • Harga tetap kompetitif
  • Desain lebih segar
Yamaha Jupiter MX
  • Desain sporty
  • Harganya cukup terjangkau
Honda Beat
  • Mesin tetap di level 110 cc
Yamaha Jupiter MX
  • Performa mesinnya biasa saja
  • Tidak ada bagasi
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm with Single Shock Absorbers Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 80/90 R14 70/90 R17
Ban belakang 90/90 R14 120/70 R17
Ukuran velg depan R14 R17
Ukuran velg belakang R14 R17
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type Wet,Multiplate,Manual
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Belt Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Steps, SOHC with Air Cooling, eSP 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 108.2 150
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 50 mm x 55.1 mm 57 mm x 58.7 mm
Rasio Kompresi 9.5:1 10.4:1
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 8.55 15.15
Torsi Maksimal 9.01 Nm 13.8 Nm
RPM torsi maksimum 6500 7000
RPM Tenaga Maksimum 7500 8500
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 0.7 L 1.15 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1856 mm 1970 mm
Lebar 666 mm 670 mm
Tinggi 1068 mm 1080 mm
Bobot 93 kg 116 kg
Wheelbase 1256 mm 1290 mm
Ground Clearance 146 mm 135 mm
Ketinggian Jok 740 mm 780 mm
Kategori Scooter Moped
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Kick & Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized TCI
Sistem bahan bakar PGM-FI Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Central Locking Optional
Penutup lubang kunci
Reflektor samping Optional
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp Halogen Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang Bulb Halogen
Sasis dan Suspensi
Electronic Suspension Adjustment
Tipe Jok Dual Straight Dual-Straight
Tipe rangka_motor Tulang Belakang Tulang Belakang
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Indikator Standar Samping
Tachometer Analog
Speedometer Analog Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Indikator Penggantian Oli
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Disc

Bandingkan Honda Beat Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Jupiter MX Dengan Motor Sejenis

Perbandingan Motor Oleh Redaksi