jakarta-selatan

Deretan Mobil Keren Milik Pesepakbola Piala Dunia 2018

  • Jun 28, 2018
  • 490 Dilihat

Setiap lelaki tentu punya ketertarikan pada dunia otomotif. Paling tidak, itu tercermin dari para pesepakbola di ajang Piala Dunia 2018 ini. Bukan saja gemar mengolah si kulit bundar agar masuk ke gawang, para pemain juga senang menggunakan mobil keren untuk kesehariannya.


Berikut daftar mobil keren para pemain sepakbola yang tampil di Piala Dunia 2018 seperti dilansir Car Keys UK.


Mercedes-Benz G63 AMG – Kevin De Bruyne (Belgia)



 


G-Class memang bukan sekadar SUV bagi Mercedes-Benz. Model ini merupakan cara mereka menunjukkan kemampuan untuk menyajikan mobil berdaya jelajah tanpa batas dengan label Mercy yang mewah. Meski seri GL-Class sudah dirilis sebagai model Crossover, namun jenis SUV yang tangguh tanpa kompromi ini tetap ditawarkan. Kevin De Bruyne, pemain tengah Belgia dan Manchester City, memilih mobil ini sebagai tunggangannya untuk berangkat dari dan ke Etihad Stadium, kandang klub-nya. Warna merah yang dipesan khusus, pelek hitam yang anggun dan aneka aksesori dibenamkan pada G 63 AMG kesayangannya.


Fiat 600 – Sergio Ramos (Spanyol)



 


Sergio Ramos mungkin punya deretan Audi sebagai bagian dari keuntungan yang ia terima dengan bekerja sebagai pemain bola Real Madrid. Porsche, Mercedes-Benz dan sejumlah mobil lainnya ditaksir mencapai puluhan milliar, disebut ada di garasinya. Namun faktanya, mobil yang ia sayangi adalah Fiat 600 dengan harga setelah restorasi hanya seratus jutaan rupiah. Ya, mobil lawas ini hadiah dari sang adik ketika Ramos berulang tahun beberapa waktu lalu. Konon model yang sempat terkenal dan beredar banyak di Spanyol ini, memang memiliki arti khusus bagi sang benteng pertahanan Madrid dan Spanyol.


Rolls Royce Wraith – Antoine Griezman (Prancis)



Mobil sport eksotis seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche nampaknya tak merasuk di benak Antoin Griezman. Penyerang Real Madrid dan Prancis ini memilih mobil mewah dalam seri Grand Tourer untuk dijadikan tunggangan sehari-hari. Pertama Rolls Royce Wraith, versi GT dari Ghost versi dua pintu namun tetap memiliki kapasitas 4 penumpang. Kedua Maserati Grand Tourismo, lagi-lagi, versi GT yang dirilis pabrikan asal Italia. Rolls yang digunakannya pun tak biasa. Bukan warna biru atau silver yang elegan nan klasik, namun hitam matte yang misterius dipilihnya.


Bentley Continental GT Onyx – Raheem Sterling (Inggris)



Pemain sayap Inggris ini punya selera yang sama dengan Griezman. Jenis mobil GT yang elegan namun mampu melesat di jalan raya secara agresif jadi pilihan. Adalah Bentley Continental GT Onyx yang dikendarai oleh Raheem Sterling. Ya, bukan Continental GT biasa, namun versi Onyx Concept yang lebih menarik dengan paket modifikasinya.


Pagani Zonda – Lionel Messi (Argentina)



Pagani Zonda bukan saja terkenal sebagai mobil langka. Seperti lazimnya sebuah mobil supercepat handmade, Zonda tidak diedarkan secara massal. Bahkan tidak dirakit dalam jumlah banyak. Biasanya sekali perakitan mereka merilis sebuah edisi dengan jumlah yang tak lebih dari jumlah jari tangan. Tak diketahui tipe Zonda apa yang dibesut Messi. Edisi terakhir dari Pagani Zonda adalah Revolucion. Itulah edisi pamungkas sebelum Zonda dipensiunkan. Mesin 6,0 liter V12 direkayasa ulang agar mampu memproduksi lebih dari 800 PS. Harga satu unit mobil ini konon mencapai lebih dari Rp 30 miliar.


Mercedes-AMG GLE Coupe – Mohammed Salah (Mesir)


Mo salah


GLE-Class mungkin bukanlah tipe paling keren dari semua lini Mercedes-Benz. Pun ia bukanlah seri mobil lambang bintang tiga paling mewah, masih ada Maybach. Namun Mohammed Salah disebut mempunyai jenis GLE. Ya, crossover dengan bentuk Coupe namun memiliki kaki jenjang khas SUV ditunggangi pemain Liverpool dan tim nasional Mesir. Tipe AMG GLE Coupe jadi pilihannya. Dengan mesin V6 Biturbo, ia bisa merasakan seluruh tenaga 367 PS dari SUV peranakan itu.


Bugatti Chiron – Cristiano Ronaldo (Portugal)



Cristiano Ronaldo adalah pemain sepakbola paling sohor di muka bumi. Bukan saja karena kepiawaiannya menggocek bola atau mencipta gol keren, mobil yang ditungganginya tak kalah menarik. Oke, kita bisa mulai dengan mudah menyebut Audi Q7, R8, RS6, RS7, Bentley Continental GTC, GT Speed, Rolls Royce Phantom, Maserati GranCabrio, BMW M6, Mercedes-Benz C220 CDI, Mercedes-Benz GLE 63, Mercedes-Benz S65 AMG Coupe, Aston Martin DB9, Chevrolet Camaro SS dan model-model lainnya. Semua model itu pernah dan masih dimiliki CR7, namun kendaraan paling fenomenal yang pernah dibesutnya tentu Bugatti Chiron. Mobil yang tak bisa dimiliki sembarang orang ini, harganya lebih dari Rp 40 miliar. (Van/Odi)


Baca Juga: Ragam Low MPV Varian Termurah, Pilih Mana?

Shares

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi