Yamaha GT 125

Mulai Dari Rp 15,9 juta*
* Harga On The Road (OTR)
Dapatkan Promo JANUARI
0 Shares
Gambar Yamaha GT 125
  • Warna

Harga Yamaha GT 125

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Yamaha GT 125

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna GT 125

  • Red

  • White

  • Blue

  • Black

Review Yamaha GT 125

Sorotan Utama:


Skuter Matic keluaran Yamaha datang dengan mesin berpresisi tinggi yang menjanjikan sebuah nilai tenaga tinggi diklaim sebagai yang tertinggi di segmennya dan mesinnya memamerkan tingkat keekonomisan bahan bakar tinggi pada 78,5 kmpl. Selain itu, desain ekslusif yang sporty dan tajam memberikan daya tarik tambahan bagi skuter ini.

Perkenalan:


Kesan sporty berpadu gaya terbaru dengan penerus baru dari pabrikan motor terkemuka Jepang, Yamaha dibaptis dengan nama Yamaha GT 125. Kendaraan roda dua ini merupakan skuter otomatis yang telah diluncurkan oleh perusahaan pada tahun 2014. Skuter ini diklaim sebagai skuter paling bertenaga pada segmennya dan juga paling efisien. Skuter ini sangat sukses di pasaran dan dipersembahkan sebagai ‘Semangat Indonesia’ atau ‘Spirit of Indonesia’ dengan adanya lambang Garuda pada bagian depan skuter.

Desain:


Halus, tajam, dan sporty, Yamaha GT125 baru ini didesain dengan presisi untuk memperlihatkan desain eksterior menawan yang menarik bagi kaum muda. Desain depan dari skuter 125 cc ini merupakan kombinasi dari kontur yang tajam serta bagian bodi maskulin yang dipertegas dengan lambang 3D untuk kesempurnaan. Fitur yang menarik perhatian dari Yamaha GT 125 adalah lampu depan dengan bentuk mata-elang yang mempesona beserta tambahan lampu reflektor biru. Lampu belakang skuter ini mengikuti pola lengkungan dengan dua titik vertikal yang memberikan kesan elegan. Dimensi eksterior dari skuter ini sebagai berikut - 1855 mm x 700 mm x 1070 mm (P x L x T) dengan jarak sumbu roda yang stabil pada 1265 mm.

Mesin, Ekonomitas, dan Performa:


Pusat tenaga yang berada di belakang skuter bertenaga dari Yamaha adalah silinder tunggal 125 cc, 2 katup, mesin sebuah poros noken as (SOHC) dengan pendingin dari cairan. Mesin dapat menghasilkan tenaga keluaran maksimum 11,4 PS pada 9000 rpm dipasangkan dengan torsi maksimum 10,4 Nm pada 6500 rpm. Mesin ini menggunakan sistem injeksi bahan bakar YMJET-FI yang efisien yang membuat skuter ini memiliki tingkat keekonomisan bahan bakar tinggi yaitu 78,5 kmpl. Mesin ini dipasangkan dengan sistem transmisi otomatis licin-mulus.

Pengendalian:


Desain bodi skuter matic ini terinspirasi dari Soul GT dan Xeon RC. Dengan demikian, rangka Xeon GT125RC menjanjikan sebuah konstruksi bodi yang sangat ringan dan kuat yang membuat pengendalian Yamaha GT 125 sangat baik. Skuter ini memamerkan karakteristik pengendalian yang lebih responsif dan berani melengkapi wataknya yang maskulin dan tajam. Bodi yang ringan dari skuter berbobot 101 kg ini memudahkannya untuk mengambil tikungan tajam dan bermanuver lebih gampang di jalan raya. Skuter ini juga dilengkapi dengan distribusi bobot regular, sementara posisi dudukan pada skuter juga cukup nyaman.

Keselamatan, pengereman, dan lain-lain:


Keselamatan dari pengendara terus menjadi perhatian utama Yamaha GT 125 sehingga skuter ini dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan dan kenyamanan. Skuter ini dilengkapi dengan Smart Switch Stand yang menjaga mesin tetap bekerja sementara skuter berada pada posisi diam dan pengendara dapat mematikannya dengan Standard Side Down, dan lampu indikator menyala/berkedip saat fitur ini diaktifkan. Sistem pengereman juga terpasang pada skuter yang terdiri dari rem cakram pada bagian depan dan rem drum pada bagian belakang.

Kesimpulan:


Yamaha GT 125 menjadi sebuah skuter yang diinginkan dan mampu menjadi rekan terbaik Anda dengan desain yang stylish dan sporty, pengendalian yang nyaman, efisien, dan performa mesin yang bertenaga, serta fitur kenyamanan yang terpasang padanya. Akan tetapi, harga skuter ini masih kurang kompetitif.

Unduh Brosur

Download Yamaha Gt-125 brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Yamaha mere

Berita Yamaha GT 125

Berita