jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
Rp 12,6 Juta
Harga Max 125
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

TVS Max 125 Spesifikasi

Kapasitas 124.53 cc
Tenaga Maksimal 10.8 hp
Opsi start Kick & Electric
Sistem pembakaran CDI (Capacitive Discharge Ignition)
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Analog
Jenis Transmisi Manual

Max 125 : Dari Para Ahli

Kelebihan Max 125

Memang tidak banyak, namun tetap fungsional. Mesin yang diusung tersemat teknologi bernama Echotrust Engine. TVS mengklaim berkat teknologinya itu, konsumsi bahan bakar semakin efisien dan juga ramah lingkungan.

Kemudian ia menggunakan suspensi Spring Series pada shock belakang. Wujudnya ada dua pegas yang dapat memberikan kenyamanan ekstra kepada pembonceng. Mereka juga mengklaim daya redam dari pegas gandanya lebih baik dari versi standar. Teknologi ini sudah dipatenkan oleh TVS

Meski hitungannya motor ‘laki’, ia punya ruang bagasi cukup luas di bawah jok. Mampu menampung barang berdimensi kecil, macam sarung tangan ataupun jas hujan. fitur ini jarang kita temukan di motor jenis sport.

 

Informasi Terkini Max 125

TVS adalah manufaktur motor asal India. Mereka memiliki fasilitas perakitan di Indonesia, dan meniagakan motor-motor dengan harga kompetitif. Tak cuma kompetitif dari segi harga, fitur-fitur yang mereka aplikasikan pada motor-motornya cukup menarik. Salah satunya adalah TVS Max 125 yang masih bersaudara dengan TVS Max 125 semi trail. Beralih ke sektor dapur pacu. Berkapasitas puncak 125 cc, motor ini berjibaku di segmen sepi peminat. Mengapa? Karena para rivalnya bermain di segmen 150 cc. Dari desain, TVS Max 125 memiliki rumah lampu besar, lengkap dengan visor kecil di atas batok lampu. Dari dimensinya, TVS Max 125 memiliki tinggi 1.070 mm, lebar 770 mm, dan panjang 2.000 mm. Jarak sumbu roda motor ini mencapai 1.265 mm. Tipe mesin yang digunakan oleh TVS Max 125 adalah 4 Tak, SOHC, dengan kapasitas mesin 124,53 cc. Diameter x Langkahnya 57 mm x 48,8 mm. Mesin ini memiliki tenaga maksimum 8,10 kW pada 8.000 rpm. Sementara torsi maksimumnya mencapai 10,8 Nm pada 5.500 rpm. TVS Max 125 menggunakan suspensi teleskopik hidrolik. Sementara pada bagian belakang, TVS Max 125 memakai suspensi double shock springs. Masih di kaki-kaki, TVS Max 125 dibekali dengan roda depan berukuran 70/90-19 inci. Sementara roda belakang menggunakan ukuran 90/100-16 inci. Sebagai penghenti laju, TVS Max 125 telah memakai rem depan cakram berdiameter 240 mm. Sayangnya, pada rem belakang TVS Max 125 masih menggunakan teromol, 130 mm. TVS Max 125 memiliki kapasitas tangki bahan bakar 14,5 Liter.

Varian TVS Max 125

Ada 1 varian yang tersedia dari Max 125: Standard.

Mesin TVS Max 125

Max 125 ditenagai oleh Pendingin udara 124.53 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 10.8 hp pada 8000 rpm and Torsi 10.8 Nm pada 5500 rpm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 90/100 R16.

Fitur TVS Max 125

Daftar fitur keselamatan Max 125 mencakup Pass Switch and Street Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Telescopic Hydraulics Front Suspension, Serial Springs Rear Suspension, Dual-Straight Seat Type, Tubular Space Body Frame Type, Alloy Body Frame Material, Disc Front Brake and Drum Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Analog Fuel Gauge and Analog Speedometer.

Harga TVS Max 125 2020

Harga TVS Max 125 2020 mulai dari Rp 12,6 Juta. Simak daftar harga Max 125 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
TVS Max 125 Standard Rp 12,6 Juta*
Harga OTR
124.53 cc, 10.8 hp, Kick & Electric, Bensin

Gambar TVS Max 125

Warna TVS Max 125

Max 125 tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Red White and Green Black

Video TVS Max 125

Lihat video terbaru TVS Max 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review TVS Max 125

  • Overview Max 125
  • Desain TVS Max 125
  • Mesin & Konsumsi BBM Max 125
  • Pengereman TVS Max 125

Overview Max 125

TVS memiliki beragam produk untuk konsumen setianya. Mulai dari kapasitas mesin kecil hingga besar, bahkan punya unit roda tiga yang biasa dipakai untuk angkutan umum dan niaga. Eksistensi di Indonesia memang kalah dengan pabrikan Jepang, tapi setidaknya mereka punya tagline begitu meyakinkan, ‘motor India kualitas dunia’.

Pabrikan sepeda motor asal Negeri Bollywood ini memang dikenal sebagai brand motor untuk kelas menengah ke bawah. Melalui PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), pemegang merk dagang TVS di Indonesia menawarkan beragam produk dengan harga cukup terjangkau. Bahkan lebih murah dibanding pabrikan Jepang. Salah satunya motor sport Max 125. Sebenarnya ia tersedia dalam dua versi, Max 125 versi sports serta Max 125 versi semi trail. Keduanya memiliki rancang bangun minimalis, namun tetap tangguh buat melibas segala medan jalan.

TVS Max 125 diplot sebagai motor sport kelas pemula, karena hanya dibekali mesin berkapasitas 125cc. Volume yang cukup kecil dibanding para kompetitor. Meski punya spesifikasi di bawah motor sport lain, ia masih sanggup melibas jalan perkotaan dan jalur luar kota yang aspalnya tidak bisa diprediksi.

Walau mesinnya cukup kecil, TVS Max 125 memiliki keunggulan lain yang bisa memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Mesin yang digendong mampu memberikan power sebesar 11 Hp dengan torsi maksimum 10,8 Nm. Maka wajar jika harga yang dibanderol cukup murah, yakni Rp 12,6 juta OTR Jakarta.

Desain TVS Max 125

Tampilan luarnya memiliki desain bodi khas motor India. Ringkas dan dinamis dengan bentuk tubuh datar dari depan hingga belakang. Tampang depan masih kental dengan saudaranya Apache, yang punya kapasitas mesin lebih besar. Terlihat dari bentuk rumah lampu ditambah visor minimalis yang menutup bagian dashboard.

Panel instrumen di dasbor memiliki bentuk sederhana. Hanya terdiri dari dua bagian. Di sebelah kiri diisi dengan spidometer analog dengan jarum konvensional dan mempunyai warna latar putih. Kanannya terdapat indikator lampu utama, lampu sein dan indikator BBM. Tidak ada penunjuk posisi gigi. Meski simpel, panel tersebut tetap fungsional untuk mengetahui kondisi motor setiap saat.

Karena ditujukan sebagai kendaraan tangguh, ia punya jok tebal untuk memberikan kenyamanan pada pengendara dan pembonceng. Posisi ridingnya pun disesuaikan dengan postur tubuh orang Asia, tidak terlalu tinggi dan tak rendah pula. Letak setang dibuat sedikit lebih tinggi dari tangki, memberikan sentuhan berbeda kala berkendara.

Dimensinya cukup kecil dan ramping untuk ukuran motor sport. Memiliki ukuran tubuh 2.000 x 1.0707 x 770 mm dan jarak sumbu roda 1.265 mm. Cukup mumpuni ketika diajak bermanuver di tengah kemcaetan, dan mampu meliuk dengan mudah di segala kondisi jalan.

Sebagai unit kendaraan multifungsi, tangki bahan bakar memiliki daya tampung cukup besar, yaitu 14,5 liter. Bisa dibilang terbesar dikelasnya, bahkan lebih besar dari motor sport yang berkapasitas 150 cc. Pengendara tidak direpotkan dengan pengisian ulang BBM. Apalagi motor ini tergolong irit.

Walau tampang depannya kental aura motor India, buritannya justru lebih modern. Sudah mengikuti tren yang sedang berkembang. Lampu belakangnya memiliki desain meruncing dengan back tail konvensional. Sepatbor di buntut dibuat memanjang, dapat menahan cipratan air atau lumpur agar tidak kena pembonceng.

TVS Max 125 dibekali suspensi kokoh. Bagian depan mengandalkan suspensi teleskopik hidrolik yang cukup ‘empuk’, dan belakangnya double-shock springs. Selain peredam kejut tangguh, kenyamanan lain yang ditawarkan berupa ban ukuran 70/90 serta belakang 90/100 dengan diameter roda 17-inci.

Mesin & Konsumsi BBM Max 125

Dapur pacunya mengandalkan mesin 124,53 cc SOHC dua katup. Daya maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 11 Hp pada 8.000 rpm, serta torsi mencapai 10,8 Nm di putaran mesin 5.500 rpm. Mesin seperti ini jamak kita temukan di motor bebek lansiran Jepang. Namun TVS menawarkan opsi lain lewat mesin 125 cc yang lebih bertenaga. Jadi, walau spesifikasinya berkapasitas ‘rendah’, namun motor ini tetap bisa diandalkan untuk melibas jalanan ‘mulus’ sampai jalanan yang ekstrem sekalipun.

Pengereman TVS Max 125

Bagian pengereman dipasangkan cakram dengan diameter 240 mm yang dijepit dua kaliper di bagian depan, dan tromol dengan ukuran 130 mm buat belakangnya. Pihak pabrikan mengganggap daya pengereman ini sudah cukup mumpuni untuk menghentikan daya laju motor.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih bikes berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban TVS Max 125 (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ

Q. Apa kelebihan dan kekurangan TVS Max 125?

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada TVS Max 125?

Q. Varian TVS Max 125 mana yang paling tinggi?

Q. Apakah TVS Max 125 tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Q. Seberapa besar tenaga Max 125?

Q. Seperti apa dimensi Max 125?

Q. Berapa kapasitas mesin TVS Max 125?

Q. Ban apa yang digunakan TVS Max 125?

Motor TVS Pilihan

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih