Triumph Thunderbird Storm

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Triumph Thunderbird Storm
  • Warna

Harga Triumph Thunderbird Storm

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Triumph Thunderbird Storm

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Thunderbird Storm

  • Black Metallic

  • Merah

Review Triumph Thunderbird Storm

Sorotan


Triumph Thunderbird merupakan motor cruiser garis keras dan merek ini memperkenalkannya untuk bersaing dengan motor cruiser high-end Harley Davidson Dyna Fat Bob. Pada motor ini terpasang lampu depan kembar stylish, tangki bahan bakar yang dirancang manis untuk menahan kluster instrumen, dan desain grafis yang membuat motor ini menawan. Selain bagian desain, motor ini memiliki mesin 1699 cc yang menghasilkan tenaga 96,7 hp dan torsi puncak 156 Nm.

Perkenalan


Triumph Thunderbird adalah motor cruiser murni generasi terbaru yang datang dengan fitur teknologi terkini dengan mesin halus berkapasitas tinggi. Para desainer telah bekerja keras untuk merancang motor ini dengan indah dan membuat mesinnya nyaman. Dengan keamanan sebagai isu utama, merek ini menciptakan motor dengan kemampuan sistem pengereman tingkat tinggi dengan sistem teknologi pengaman terbaru.

Desain


Dari segi desain, tampilan depan motor dipasangkan dengan lampu depan ganda bundar dan lampu sen yang terpasang di sisinya. Tangki bahan bakar berotot menyajikan tampilan dewasa pada motor dan menahan kluster instrumen agar mudah dibaca. Kluster instrumen terdiri dari komputer on-board, jam, meteran perjalanan, meter bahan bakar, dan speedometer. Kursi penumpang Thunderbird dapat dicopot, yang juga empuk serta menawarkan level kenyamanan tinggi. Bagian belakang dihiasi dengan ban belakang gemuk, yang tertutup oleh spatbor kecil yang menjadi rumah bagi lampu belakang pintar dan lampu sen. Dimensi cruiser garis keras ini yaitu 2340 mm X 880 mm X 1120 mm (P X L X T) dan memiliki jarak sumbu roda 1615 mm.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa


Triumph Thunderbird datang dengan mesin 1699 cc, berpendingin-cairan, DOHC, twin-paralel, interval firing 270-derajat. Motor ini dipasangkan dengan sistem transmisi tipe helical enam-percepatan dengan kopling tipe multi-plate basah untuk memudahkan pergantian gigi. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 96,7 hp pada 5200 rpm dan torsi puncak 156 Nm pada 2950 rpm. Guna meningkatkan tenaga, motor ini dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar yang memberikan respons instan dan percepatan konstan. Motor ini mampu mencapai kecepatan tertinggi 200 kmpj serta menyajikan keekonomisan bahan bakar 16 kmpl.

Pengendalian


Motor ini dipasangkan dengan ukuran ban tubeless 120/70R – 19 di depan dan 200/50R – 17 di belakang yang memberikan pengendalian dinamis pada pengendara. Motor ini dirancang menggunakan tabung besi, dan rangka tulang belakang ganda yang membuatnya mudah untuk mengendalikan motor ini. Untuk pengendalian efektif, motor dilengkapi juga dengan garpu Showa 47 mm di depan dan shock pegas ganda krom Showa di belakang.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain


Untuk pengereman efisien, motor ini ditawarkan dengan rem cakram ganda di belakang dan rem cakram tunggal di belakang. ABS (Antilock Braking System) lebih jauh meningkatkan tenaga penghentian motor dan menjaga mesin dalam kontrol bahkan saat kecepatan tinggi. Konsol instrumen memiliki chip komputer yang terus meng-update kondisi pada pengendara.

Kesimpulan


Ini merupakan motor cruiser yang sangat nyaman, memiliki mesin berkapasitas tinggi yang menghasilkan tenaga dan torsi besar. Mesin ini sangat praktis dan memiliki tampilan jalan raya yang kuat. Motor ini adalah paket sempurna bagi penggemar motor cruiser garis keras.

Unduh Brosur

Download Triumph Thunderbird-storm brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Triumph mere