SYM Attila 125

Mulai Dari Rp 23,8 juta*
* Harga On The Road (OTR)
VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar SYM Attila 125
  • Warna
  • +

Harga SYM Attila 125

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video SYM Attila 125

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Attila 125

  • Pink

  • Putih

  • Merah

  • Coklat

  • Coklat-tua

Review SYM Attila 125

Sorotan Utama


SYM Motors di Indonesia telah memperkenalkan beragam produk yang mengedepankan kepuasan pelanggan dengan mengusung kualitas tinggi. Atilla 125 mengadopsi desain klasik pada lampu utama dan susunan stang yang terintegrasi, lampu ekor LED dengan desain baru, sistem pembakaran dan tombol penguncian yang didukung dengan teknologi canggih, serta rem cakram pada bagian depan dan rem drum pada bagian belakang sebagai fitur standar.

Pendahuluan


SYM Atilla 125 merupakan motor matik klasik yang berada di bawah naungan merek SYM, dipersenjatai dengan mesin 125 cc yang dapat menghantarkan performa terbaik dan reliabilitas jangka panjang. Atilla 125 dibekali dengan fitur unik dengan panel bodi yang mengusung desain klasik beserta baluran cat yang mengkilap, lampu utama dan lampu ekor berlensa jernih, serta jantung pacu yang telah terbukti performanya. Dewasa ini, motor ini tersedia dalam dua varian, yaitu Elizabeth dan Venus, serta bersaing ketat dengan model lainnya, seperti Vespa S dan Yamaha Vmax

Desain


SYM telah memperkenalkan fitur desain spesial pada lampu utama dan lampu ekor berlensa jernih serta lampu indikator nan stylish, dan juga cincin piringan krom untuk lampu utama dan kaca spion beraksen krom. Stang dengan daya cengkraman mumpuni menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Kursi lurus ganda yang lebar sangatlah empuk dan sandaran kaki menawarkan postur berkendara yang akurat, guna memudahkan pengendalian dan meningkatkan kenyamanan selama berkendara lama di tengah kemacetan. Motor ini mengusung ukuran 1805mm X 655mm X 1145mm (Panjang X Lebar X Tinggi) dan ground clearance setinggi 130 mm yang menjamin kenyamanan selama berkendara serta memudahkan parkir kendaraan di arena yang sempit. Ground clearance sedikit pendek sehingga pengemudi harus lebih hati-hati ketika berkendara di kondisi jalan normal.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, & Performa


Sepeda motor ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 125 cc silinder tunggal, pendingin udara, mesin putaran empat-tak, serta menyemburkan tenaga sebesar 8,5 hp pada putaran 7500 rpm dan letupan torsi mencapai 8,6 Nm pada putaran 6500 rpm. Jantung pacu yang menghasilkan kombinasi tenaga yang besar ini, memudahkan kendaraan untuk berakselerasi dengan mudah, baik di jalanan normal ataupun di kemiringan yang curam, seperti di area perbukitan. Di daerah perkotaan, jarak tempuh yang ditawarkan sekitar 50 kmpl dan dapat ditingkatkan hingga 55 kmpl jika dikendarai di jalan lurus yang membentang panjang.

Pengendalian


Fitur desain bodi yang berkualitas superior dan mesin yang sangat responsif, memungkinkan pengemudi untuk berkendara pada kecepatan tinggi. Roda logam beserta ban berukuran 100/90 R10 menawarkan daya cengkraman yang kuat di jalanan dan memiliki reliabilitas jangka panjang. Stang yang mudah dioperasikan memudahkan pengendalian di jalanan yang sempit dan di tengah kemacetan dimana motor harus sering mengubah jalur dan juga ketika melewati tanjakan yang didukung dengan kemampuan roda menghasilkan torsi yang terbaik. Posisi boncengan ditingkatkan dengan tempat duduk yang lebar dan nyaman, serta pegangan tangan tersedia di lampu ekor yang sangat berguna untuk boncengan , guna menjamin keselamatan selama berkendara.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Lampu utama, lampu ekor, indikator dengan lensa jernih yang hadir dengan desain baru, memberikan visibilitas terbaik ketika berkendara pada jalanan yang gelap dan memancarkan sinyal aba-aba yang jelas kepada kendaraan di belakangnya ketika akan berbelok melalui lampu indikator, serta lampu ekor juga memiliki visibilitas yang tinggi di kondisi berkabut. Sistem pengereman meliputi rem cakram pada bagian depan dan rem drum pada bagian belakang, serta operasi yang mulus dari tuas tangan memastikan pengereman berlangsung efektif tanpa hambatan. Peredam getaran teleskopik pada bagian depan dan peredam getaran tunggal pada bagian belakang menawarkan kenyamanan bagi pengendara dan boncengan dengan cara menyerap beban getaran.

Kesimpulan


Atilla 125 merupakan motor matik dengan gaya desain klasik, didukung dengan jantung pacu berkualitas tinggi serta berbagai aksesoris yang mengadopsi fitur desain terbaru. Oleh karena itu, motor ini merupakan pilihan yang tepat bagi pelanggan yang tengah mencari motor yang stylish.