Harley Davidson Street Rod

Model Jan, 2016 ini sudah tidak ada

Di Indonesia, Harley Davidson tidak lagi menjual Street Rod. Motor ini juga sudah tidak lagi diproduksi.

Temukan harga, spesifikasi, warna, gambar dan review redaksi Street Rod 2022 di sini

Baru Harley Davidson Street Rod 2022

Motor Harley Davidson Street Rod

Harga Harley Davidson Street Rod 2021 di Indonesia dimulai dari Rp 470 Juta. Tersedia dalam 4 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia. Street Rod digerakkan oleh mesin 749 cc dengan transmisi 6-Kecepatan. Harley Davidson Street Rod memiliki tinggi jok 765 mm dengan bobot 238 kg. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Disc. Pesaing terdekat Harley Davidson Street Rod adalah Bonneville Bobber, Iron 883, Forty Eight dan Iron 1200.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harley Davidson Street Rod Spesifikasi

Kategori
Bensin Street
Opsi start
Bensin Electric
Rem Depan
Bensin Disc
Kapasitas
Bensin 749 cc

Street Rod : Dari Para Ahli

Dapatkan wawasan yang lebih baik dan bantuan untuk membeli atau tidak
Hal-hal yang kita sukai di Street Rod
  • Bobot ringan
  • Harga terjangkau
  • Panas mesin berkurang
  • Teknologi pengereman
Hal-hal yang tidak kami sukai di Street Rod
  • Model kurang mencirikan Harley Davidson
  • Dimensi tetap bongsor

Informasi Terkini Street Rod

Street Rod diperuntukkan bagi penggemar kecepatan. Posisi mengemudi bungkuk dan karakter mesin dengan putaran tinggi cukup menjelaskan identitasnya. Ia juga dapat menikung hingga kemiringan 40 derajat, meski dimensinya tidak bisa dibilang compact, tapi ada beberapa hal yang membuatnya mudah dibawa di perkotaan, sekaligus berlari di jalanan luar kota.

Bobot ringan, mesin bertenaga besar (70 ps) seperti menjadi sebuah pernyataan kalau ini bukan motor main-main dan berbeda dari keluarga Harley Davidson (HD) lainnya. Satu-satunya yang mencirikan ini motor buatan HD adalah bentuk tangki yang membulat besar.

Harga Harley Davidson Street Rod

Harga Street Rod adalah Rp 470 Million.

Varian Harley Davidson Street Rod

Ada 1 varian yang tersedia dari Street Rod: Standard.

Mesin Harley Davidson Street Rod

Street Rod ditenagai oleh Pendingin Cairan Fuel Injection 749 cc 2 Cylinder engine yang menghasilkan Torsi 61 Nm pada 4250 rpm. Street Rod memilik ketinggian kursi 765 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 160/60 R17.

Fitur Harley Davidson Street Rod

Daftar fitur keselamatan Street Rod mencakup Street, Road Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Dual Straight Seat Type, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Analog Fuel Gauge and Digital Speedometer.

Pesaing Harley Davidson Street Rod

Pesaing Street Rod adalah: Triumph Bonneville Bobber, Harley Davidson Iron 883, Harley Davidson Forty Eight and Harley Davidson Iron 1200.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Video Harley Davidson Street Rod

Lihat video terbaru Harley Davidson Street Rod untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Harley Davidson Street Rod : The Good and The Bad : PowerDrift
    Harley Davidson Street Rod : The Good and The Bad : PowerDrift
    28 Feb, 2018 .
Video Street Rod

Review Harley Davidson Street Rod

Ingat varian Street 500? Street Rod ini versi lebih besarnya. Kedua motor dibangun dari platform dan basis mesin yang sama. Perbedaannya, hanya pada kapasitas mesin dan desain bodi. Namun karakter yang dibangun serupa, modern sporty.

Buntut mengotak dan garis-garis tegas pada desainnya tidak mencirikan Harley. Persis seperti varian Street 500. Tapi jika diperhatikan, posisi mengendara Street Rod agak lebih membungkuk. Ia memprioritaskan penunggang yang gemar kecepatan.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Fitur Harley Davidson Street Rod

Paling menarik di bagian stang. Berbentuk pipa datar tak berliku. Sangat mencirikan motor performa, bukan mengejar kenyamanan. Lalu di ujung kedua sisinya terdapat spion berbentuk bulat.

Tepat di depan stang, terpasang fairing lampu yang sekaligus berguna sebagai windshield. Indikator analog pun tersimak apik di tengahnya. Hanya ada pengukur kecepatan, sisanya ditampilkan pada layar LCD berukuran kecil. Hal itu meliputi tachometer, odometer, tripmeter dan sensor penting lainnya.

Suspensi depan sudah upside down dengan diameter 4,3mm yang memiliki travel sebesar 132 mm. Suspensi ganda berkelir terang juga menopang roda belakang. Sungguh hal yang tidak mencirikan Harley. Tapi kedua suspensi sangat berguna untuk mempertajam manuver motor.

Desain Street Rod

Satu-satunya identitas yang menegaskan ini motor Harley Davidson, ya tangkinya. Masih menggunakan model membulat dan lebar. Tapi hal itu seakan tak terlihat akibat garis mengotak di berbagai sisi. Apalagi bagian buntut yang terlihat seperti motor sport asal Jepang. Tapi sebetulnya mereka cukup berhasil membuat motor terlihat keren.

Pada bagian headlamp menggunakan model bulat konvensional, dibalut dengan fairing yang terlihat biasa saja. Tapi di bagian belakang, bentuk lampu sangat cantik apalagi saat dinyalakan bohlam LED berbaris membentuk cahaya yang indah. Tentu pada Street Rod model sein terpisah tetap dipertahankan.

Dimensi motor tidak bisa dibilang kecil karena mencapai (P x L x T) 2.130 x 870 x 1.145 mm. Ditambah sumbu roda 1,5 meter. Ukuran ini sebetulnya mirip dengan varian Harley bermesin besar. Untung bobotnya tergolong ringan, sebesar 238 kg. Maka dari itu, Street Rod masih nyaman untuk dibawa bermanuver dalam kota.

Pelek yang digunakan juga stylish. Menggunakan model 7-split spoke alumunium berukuran 17 inci di depan dan belakang. Urusan ban, Michelin Scorcher 21 radial menjadi standar yang berukuran 120/70 R17 di depan dan 160/60 R17 di belakang.

Mesin & Konsumsi BBM Harley Davidson Street Rod

Ketimbang Street 500, jambakan torsi Street Rod jauh lebih kuat. Hal ini berasal dari kapasitas mesin yang berbeda. Walaupun sama-sama mengandalkan basis Revoluton X, ukuran diameter dan langkah mesin diperbesar jadi 85 x 66 mm dan kapasitas mesin sebesar 749 cc. Alhasil torsi melonjak ke angka 61 Nm dan tenaga sebesar 70 PS, keduanya bisa dirasakan pada putaran rendah.

Karena ini Harley perkotaan, sistem pendinginan berasal dari radiator. Tapi hawa panas bukan berarti hilang, tetap saja terasa walau berkurang. Selain itu, urusan konsumsi BBM Street Rod cukup unggul mencapai angka 22 kpl (kombinasi, klaim). Untuk kapasitas tangki maksimal, mampu menelan 13,2 liter bensin.

Pengereman Street Rod

Hal spesial juga ada pada fasilitas pengereman. Ditanam dua buah disc brake di depan berukuran 300 mm dengan kaliper dua piston masing-masing. Sedangkan di belakang mengandalkan disc brake tunggal berukuran sama dengan yang depan. Keduanya sangat mencukupi untuk menahan laju motor yang kencang. Apalagi ABS sudah tersedia sebagai standar.

Pertanyaan Terbaru

has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Harley Davidson Street Rod?

Y
Yakin Syah19 Agu, 2021
Hijau abu-abu
Lihat 27 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa kelebihan dan kekurangan Harley Davidson Street Rod?

M
Muhammad Yakub idris07 Sep, 2021
Mesin awet
Lihat 104 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Harley Davidson Street Rod?

M
Mustakim22 Jan, 2021
Dimmer switch
Lihat 13 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Varian Harley Davidson Street Rod mana yang paling tinggi?

M
Mobil ss29 Jun, 2021
Pilihlah yg abs walaupun harganya mahal sedikit. Tapi untuk keamanan motor lebih terjamin
Lihat 71 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa alternatif selain Harley Davidson Street Rod di rentang harga yang sama?

K
Kabul budianto24 Des, 2020
Kawasaki klx 140
Lihat 32 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan Street Rod

Opsi Lainnya di Motor Cruiser

  • Populer
  • Terbaru
Motor Cruiser Populer
Motor Cruiser Terbaru

Motor Harley Davidson Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Motor Harley Davidson
Motor Harley Davidson Yang Akan Datang

Dealer Harley Davidson Terdekat

Dealer Harley Davidson Di Jakarta Selatan

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor