Smart Fortwo Passion

Rp 237 - 283 juta*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Smart Fortwo Passion
0 Shares

Smart Fortwo Passion Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 999 cc, Bensin, 25
      Rp 237 juta*
    • 999 cc, Bensin, 25
      Rp 265 juta*
    • 999 cc, Bensin, 25.6
      Rp 265 juta*
    • 999 cc, Bensin, 25.6
      Rp 283 juta*

Iklan

Video Smart Fortwo Passion

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Fortwo Passion

  • Blue

  • Yellow White

  • Moon Light Silver Black

  • Black White

  • Anchor Grey White

Review Smart Fortwo Passion

Pendahuluan

Smart Fortwo adalah mobil kota produksi dari Smart Division milik Daimler AG yang berbodi pendek. Diperkenalkan pada tahun1998, sekarang mobil ini sudah menginjak generasi ketiga. Mobil mini dua pintu ini memiliki mesin dan roda penggerak yang terletak di bagian belakang dan kini dijual di 46 negara. Selama ini, Fortwo telah mendapat penerimaan yang baik di seluruh dunia dan pada awal tahun 2015 telah diproduksi lebih dari 1,7 juta unit. Tenaga dan performa yang cukup baik dan jarak tempuh yang luar biasa, ongkos jalan yang murah dan harga yang tak terlalu mahal membuat Fortwo menjadi standar sebuah mobil mini .

Mesin, Jarak tempuh dan varian

Smart Fortwo yang baru ini tersedia dalam dua model seperti layaknya Coupe dan Cabrio yang memiliki pilihan mesin bensin atau diesel. Fortwo juga tersedia dalam versi hybrid. Tenaga maksimum yang dikeluarkan oleh mesin 3 silinder-nya adalah 75 kW pada 6000 rpm, sementara torsi maksimalnya adalah 147 Nm yang dihasilkan pada putaran 2500-3600 rpm. Fortwo bukanlah sebuah kendaraan yang dapat dilarikan dalam lintasan balap, namun mobil ini tetap memiliki akselerasi yang cukup baik. Varian tertingginya mampu melewati 0-100 kpj dalam waktu 10,2 detik saja dan memiliki kecepatan tertinggi 145 kpj yang lumayan tinggi. Untuk jarak tempuhnya, mobil ini tetap mampu membuat Anda terkesan. Mesin 0,8 liter turbo diesel-nya mampu memberikan jarak tempuh sebesar 30,3 km/liter yang merupakan angka yang istimewa.

Eksterior

Sisi eksterior mobil ini mungkin tidak akan membuat Anda terkesan, namun nilai estetika dari keseluruhan kendaraan ini patut dihargai. Smart Fortwo, yang memiliki desain baru, tampak lebih berkesan sporty dengan kisi berstruktur rumit dan lubang udara yang ekstra lebar. Logo Smart yang lebih besar dan menonjol, dan terletak di kisi radiator berbentuk sarang lebah memberikan kesan elegan pada mobil ini. Dengan desain yang berani dan lain dari yang lain, daya tarik eksteriornya membuat mobil ini tak akan terabaikan. Bagian depan mobil yang dibuat dengan baik dan dihiasi oleh sepasang lampu depan yang stylish menonjolkan daya tariknya secara efektif. Mobil ini dijual dengan pilihan ukuran 15, 16 atau 17 inci untuk pelek yang didesain licin, yang semakin menambah kesan dinamis dari mobil ini. Mobil yang sporty berukuran 2695mm x 1559mm x 1542-1565mm (p x l x t) ini memiliki wheelbase sepanjang 1867 mm yang sama bagi semua varian.

Interior

Di dalamnya, Smart Fortwo terbaru ini memberikan kesan canggih bagi penumpangnya dan dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan kelas atas. Kain pelapis yang dibuat dengan baik berasal dari kain dan kulit kelas tinggi, yang memastikan penumpangnya merasa nyaman di jalan. Selain itu mobil ini dilengkapi dengan fitur kenyamanan dan pengendalian lainnya yang diletakkan secara ergonomis dan dapat diraih dengan mudah oleh pengemudi dan penumpang. Mobil ini juga dilengkapi dengan layar 6,5 inci yang bertindak sebagai sebuah antarmuka untuk kendali audio, navigasi dan komunikasi. Ukuran dan berkisar antara 220 hingga 340 liter yang cukup besar dan layak dipuji.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya

Saat orang berkata tentang sebuah mobil mini, pada umumnya Anda tidak akan mengharapkan kalau mobil itu dilengkapi dengan fitur keselamatan yang canggih. Fortwo mungkin bisa dianggap sebagai sebuah pengecualian. Smart Fortwo yang terbaru dijual dengan kelengkapan keselamatan aktif maupun pasif, yang mendukung perlindungan yang diberikannya pada pengemudi dan penumpangnya. Fitur keselamatan aktifnya meliputi Electronic Stability Program, Anti Lock Braking System dengan Electronic Brake force Distribution dan Traction control system untuk menghindari kendaraan bergerak ke arah yang tidak diinginkan. Mobil ini juga dilengkapi dengan airbag yang diletakkan secara optimal sehingga semakin menambah tingkat keamanan mobil. Sistem pengereman yang dinamis di kendaraan ini meliputi solid disc brakes untuk rem depan dan rem tromol di bagian belakang.

Kesimpulan

Smart Fortwo memiliki ongkos jalan yang murah, memiliki pengendaraan yang layak dan berkarakter, sebuah mobil mini berkabin luas dengan fitur kenyamanan yang banyak. Namun mobil ini tidak memiliki Cruise Control yang mungkin membuat Anda sedikit kecewa.