jakarta-selatan
Bahasa en | id

Proton Suprima S

Rp275 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo AGUSTUS
Performa
Tenaga 138 hp
Mesin 1561 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 155 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp6,27 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Proton Suprima S A/T - Petrol

Harga Proton Suprima S

Varian Harga OTR Spesifikasi  
A/T Rp275 Juta* 5 Kursi, 138 hp, 1561 cc, Bensin

Bandingkan Proton Suprima S dengan Mobil Sejenis

Video Proton Suprima S

Lihat video terbaru Proton Suprima S untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Proton Suprima S

Warna Proton Suprima S

  • Atlantic Blue

  • Blue

  • Fire Red

  • Genetic Silver

  • Solid White

  • Tranquillity Black

Konsumsi BBM Proton Suprima S

Konsumsi BBM Proton Suprima S varian Bensin adalah

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 11

Review Proton Suprima S

Tinjauan

Kata Pengantar

Proton Suprima S adalah model kendaraan yang didesain oleh perusahaan otomobil Malaysia Proton pada tahun 2013. Kendaraan 5 pintu ini memiliki ciri-ciri desain yang dipengaruhi dari saudaranya, Sedan Proton Preve dan dirilis untuk mengembangkan angka penjualan mobil Proton di pasar International. Peluncuran mobil ini di pasar Indonesia kira-kira 4 bulan setelah pemunculannya untuk pertama kali. Mobil ini adalah salah satu pesaing terkuat di pasar terhadap mobil-mobil seperti Mazda 3 dan Toyota Corolla yang adalah masih model-model mobil Jepang yang dominan.

Mesin, jarak tempuh dan varian

Proton Suprima S yang bergaya ini dilengkapi dengan mesin berbahan bakar bensin turbocharged CFE 1,6 liter (1561 cc). Mesin ini memulai tenaga vertikal 140 PS pada 5000 rpm bersamaan dengan tenaga putaran puncak 205 Nm antara 2000 hingga 4000 rpm. Kecepatan puncak kendaraan ini adalah 190 km/h, hitungan akselerasi terukur 9,9 detik menembus titik kecepatan 0 – 100 km/h. Terkait kekhawatiran tentang konsumsi bahan bakar, kendaraan ini membutuhkan sekitar 9,1 liter untuk mencapai jarak 100 kilometer.

Eksterior

Proton Suprima S adalah mobil 5 pintu yang didesain dalam rancangan yang sporty sehingga menarik pemirsa muda dan remaja di pasar. Mobil ini memiliki panjang keseluruhan 4436 mm bersamaan dengan lebar 1786 mm, tinggi 1524 mm dan jarak roda yang panjang 2650 mm. Bagian belakangnya yang didesain lengkap memiliki potongan yang segar dan garis-garis yang menampilkan lampu penuntun, lampu kabut belakang yang dipasang di tengah pada diffuser bagian belakang dan pintu bagasi yang diperluas. Kendaraan ini memiliki jari-jari seperti tujuh potongan berlian yang didesain baru, pelek 17 inci yang kemudian dilapisi dengan ban tubeless berukuran 215/45 R17. Lampu depan dipasang dengan fungsi otomatis dan lampu yang menyala di siang hari memamerkan kehadiran Suprima yang secara bersamaan meningkatkan keselamatan kendaraan, pejalan kaki dan Anda.

Interiror

Menuju ke segmen interior, Suprima S memberikan ruang duduk yang nyaman untuk penumpangnya. Kabinnya dikemas dengan pilihan-pilihan yang luar biasa mencakup kursi-kursi yang dilipat rata, perubah paddle, kompartemen penyimpanan yang ditempatkan secara cerdas dan penyimpan cangkir. Untuk menjaga Anda tetap terhibur pada perjalanan yang panjang, mobil ini lengkapi dengan 6 sistem speaker dengan 2 tweeter pada satu pilar. Sistem tata suara ini memainkan musik melalui sistem hiburan 2 – DIN PROTON yang mempunyai DVD player, konektivitas Bluetooth dan juga USB. Navigasi GPS adalah fitur lain yang terpasang yang bisa menuntun dan membawa Anda ke tujuan yang tepat. Kendaraan ini mempunyai ruang bagasi 309 liter yang bisa diperluas menjadi maksimum 427 liter dengan melipat kursi-kursi belakang.

Keselamatan, Pengereman dan lain-lain

Untuk menawarkan pengalaman berkendara yang bebas stress, mobil ini dikemas dengan sistem pengereman superior yang menampilkan rem cakram depan berventilasi dan rem cakram belakang yang solid. As depannya memiliki penopang McPherson, sedangkan sistem multi-link dengan batang stabilizer dipasang di bagian belakang. Lebih jauh lagi, ABS dengan EBD, hill-hold assist dan brake assist (BA) bekerja membujur untuk meningkatkan keberhasilan sistem pengereman. Airbag SRS rangkap di bagian depan, airbag bagian samping, airbag bagian tirai, sabuk keselamatan, ISOFIX & top tether mount point berfungsi sebagai sistem keselamatan pasif di dalam mobil ini. Sistem-sistem keselematan lainnya yang dimuat di mobil ini mencakup kamera belakang, sensor parkir, penghenti mobil, traction control (TC), electronic stability control (ESC) dan lampu kabut.

Penilaian

Mengacu ke merk ‘Proton’, Proton Suprima S adalah mobil yang sangat dibutuhkan yang melampaui angka penjualan dan meningkatkan popularitas perusahaan otomobil ini. Handling yang baik dan mesin yang segar adalah fakta-faktanya yang kompeten. Tetapi, membandingkan dengan rival-rivalnya, mesin ini membutuhkan lebih banyak konsumsi bahan bakar. Selain itu, kurang dalam hal gaya kabinnya!

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer