Peugeot 208

Gambar Peugeot 208
0 Shares

Peugeot 208 Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • GTi
      1598 cc, Bensin

Iklan

Video Peugeot 208

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna 208

  • Metallic Red

  • Merah

  • Hitam

Review Peugeot 208

Pendahuluan

Peugeot 208 merupakan hatchback mini 2 pintu yang dilepas pada tahun 2012. Mobil ini juga tersedia dalam varian hatchback 4 pintu di negara lain. Perilisan mobil ini oleh Peugeot ditujukan untuk menggantikan varian pendahulunya, 207, yang berbobot lebih berat dan menawarkan ruang terbatas untuk penumpangnya. 208 menutupi kekurangan yang terdapat pada varian 207, dengan dilakukannya berbagai modifikasi guna memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Selain itu, secara keseluruhan, struktur mobil ini juga semakin meningkatkan karakter aerodinamis, bersaing ketat dengan rivalnya, seperti Volkswagen Polo, Kia Rio, dan Ford Fiesta.

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Peugeot 208 GTI dibekali dengan mesin bensin 1.6 liter EP6CDTX turbo (1598 cc) empat silinder yang menghasilkan daya maksimum sebesar 200 hp pada 5800 rpm, serta torsi puncak sebesar 275 Nm pada putara 1700 rpm, serta didukung dengan transmisi manual enam kecepatan. Mobil ini memiliki tingkat efisiensi sebesar 8,2 l / 100 km di area urban, 4,7 l / 100 km di luar area urban, dan 5,9 l /100 km di siklus kombinasi. 208 GTI dapat menembus kecepatan tertinggi hingga 230 km/j, dengan angka akselerasi sebesar 6,8 detik dari titik 0 hingga 100 km/j.

Eksterior

Gaya eksterior 208 sangatlah efisien dan sentuhan desainnya mengusung ciri khas Peugeot, terutama pada lekukan tubuhnya. Finalisasi desain hatchback 3 pintu ini merupakan hasil dari sejumlah improvisasi dan pembaharuan yang dilakukan untuk menyempurnakan karakter aerodinamis pada mobil tersebut. Desain ban yang dilengkapi dengan pelek roda berukuran 17 inchi pada rim berukuran 205 /45 R 17, semakin memperelok tampilan dan meningkatkan performanya. Tampilan eksterior dibuat dalam ukuran 3962 x 1739 x 1460 mm (P x L x T) dengan jarak dasar roda sebesar 2538 mm. Berbagai fitur yang ditambahkan pada profil mobil ini mencakup knalpot ganda beraksen krom, lampu utama berbentuk segitiga, bumper depan dengan desain gril yang baru.

Interior

Kabin 208 Gti yang dibalur dalam trim berwarna hitam dan merah dengan efek jahitan pada jok kursi berbahan kulit/kain , semakin menambahkan nuansa sporty pada mobil ini. Efek sejenis juga ditampilkan pada dashboar, sekitar kluster instrumen, ventilasi AC, dan pegangan pintu. Untuk fitur hiburan, layar sentuh 7 inchi tersedia, sehingga anda dapat dengan mudah mengkases kontrol audio dan navigasi. Panel instrumen secara sempurna diposisikan pada dashboard dan dibumbui dengan efek LED merah di sekitar alat pengukur dengan latar belakang hitam-alumnium. Roda kemudi dibalut dengan bahan kulit dan dipasangkan berbagai kontrol audio navigasi. Untuk memuat barang bawaan dan bagasi anda, tersedia ruang boot berkapasitas 285 liter yang cukup memadai.

Keamanan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Untuk pengereman dan penanganan yang mumpuni, independent McPherson dan coil spring yang terintegrasi dengan peredam guncangan hidrolik dan suspensi depan anti-roll bar , dilengkapi dengan independent trailed arm, bar torsi yang melintang (transverse torsion bar), peredam guncangan hidrolik & suspensi belakang anti-roll bar. Kontrol laju aktif memungkinkan anda untuk melakukan perjalanan dengan tenang pada kecepatan yang konstan. Sistem 6 airbag mengurangi efek tabrakan dan menjaga keselamatan selama berkendara. Program Stabilitas Elektrik (ESP) memantau pola kemudi anda dan membantu anda dalam mengurangi efek over-steering , sehingga kendaraan tetap berada dalam trek. Hal ini juga didukung dengan fitur keselamatan aktif, seperti ABS dan EBD, rem emergensi (EBA), sensor parkir belakang, sensor belakang, dan lampu utama otomatis, immobilizer mesin, dan lain-lain.

Kesimpulan

Peugeot 208 merupakan hatchback mini, dengan tampilan yang stylish serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang memadai dan dapat diandalkan. Hal ini dimaksudkan bagi mereka yang tidak keberatan membiarkan ‘Schumacher’ keluar untuk sementara waktu.

Download Brosur

Download brosur Peugeot 208 untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Peugeot lainnya