Hyundai Grand Avega

Rp 211 - 218 juta*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Hyundai Grand Avega
0 Shares

Hyundai Grand Avega Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1368 cc, Bensin
    • 1368 cc, Bensin
    • 1368 cc, Bensin
      Rp 211 juta*
    • 1368 cc, Bensin
      Rp 218 juta*

Iklan

Video Hyundai Grand Avega

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Grand Avega

  • Merah

  • White Crystal

Review Hyundai Grand Avega

Pengenalan

Grand Avega besutan terbaru ini merupakan mobil compact yang dirancang dan dikembangkan oleh pabrikan Hyundai Korea Selatan. Mobil bergaya dengan 4-pintu ini diluncurkan pada tahun 2011 di International Motor Show Indonesia. Dengan dilengkapi mesin bensin Gamma yang piawai dalam menghemat BBM, mobil ini juga dihadirkan dengan eksterior dan interior yang memukau, yang melengkapi keseluruhan performa nya. Penampilannya dipertahankan untuk selalu bergaya sporty dan mempesona sehingga mampu memberikan daya tarik visual yang istimewa.

Mesin, jarak tempuh & varian

Hyundai Grand Avega besutan terbaru ini dilengkapi dengan mesin bensin super ringan Gamma 1.4-liter CVVT, yang mampu menghemat pemakaian BBM. Mesin Gamma 1.4-liter D-CVVT ini terbukti mampu untuk menggempur 108 PS dari tenaga maksimal pada putaran mesin 6300 rpm, dan torsi puncak sebesar 133 Nm pada 5000 putaran. Mesin ini mengaplikasikan fitur CVVT (Katup Variabel Menerus) yang mampu memberikan tenaga lebih kuat dan performa yang mumpuni. Grand Avega menghadirkan 2 pilihan transmisi, meliputi transmisi otomatis yang cekatan dengan 4-percepatan dan girboks manual dengan 6-percepatan. Transmisi otomatis dengan 4-percepatan mampu memberikan kecepatan sporty dan performa tinggi. Sedangkan girboks manual dengan 6-percepatan lebih mengutamakan kehalusan gerak dan kehalusan suara pada waktu perpindahan persneling, yang akhirnya dapat meningkatkan performa dari mesin yang digunakan. Kombinasi pemakaian BBM untuk kendaraan ini tercatat sebanyak 14.0 km/l. selain itu, kendaraan ini sanggup melesat pada kecepatan 100 km/jam dari titik nol hanya dalam waktu 13.7 detik.

Eksterior

Aksen menyolok yang mewarnai mobil ini seakan menyempurnakan rancangan eksteriornya yang berkualitas tinggi. Lampu kabut yang mempesona berpadu dengan keseluruhan tubuh mobil ini sehingga memberikan sentuhan tersendiri untuk fascia depannya. Gril radiator yang lebar dan menantang terbalut dengan lapisan chrome dan headlamp nya yang menyerupai lengkungan memanjang pada kap mesin terkesan sporty, ditambah lagi dengan garis otot indah berkarakter yang turut memancarkan kekuatan mobil compact ini. Pelek roda kokoh dengan lingkaran 16-inci mengakomodasi ban dengan ukuran 195/50 R16 dan kedua kombinasi ini seolah menambah performa pada aspek aerodinamisnya. Kesan pertama yang menjadi ciri khas hatchback ini adalah keselarasan dimensinya yang berukuran 4115mm x 1700mm x 1457mm (P x L x T) dan jarak dasar roda setinggi 2570 mm.

Interior

Di dalam kabinnya, Hyundai Grand Avega besutan terbaru ini menawarkan berbagai aspek kenyamanan dan hiburan. Dengan ditanamkannya perangkat teknologi terbaru yang dapat memanjakan penumpangnya sehingga mereka dapat melintasi medan off-road dengan nyaman. Rancangan dasbor juga banyak diinspirasikan dari bentuk “Y”, yang dirampungkan bersama paduan warna metalik dan hitam pada bahan plastik keras. Pelindung matahari yang dikerjakan ulang dan bahan yang dijahit timbul seakan turut menambah pesona kemewahan mobil ini. Tombol untuk kontrol power window tersemat ergonomis dengan berlapis metal agar tidak licin terkena sentuhan. Dan untuk meningkatkan kenyamanan penumpangnya, hatchback 4-pintu ini memberikan keleluasan gerak dengan volume bagasi sebesar 370 liter.

Keselamatan, Rem dan Lain-lainnya

Untuk keselamatan dan kehandalan, Hyundai Grand Avega terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang mampu membuat anda terlindungi dan aman selama perjalanan. Sistem Airbag yang tersedia akan diaktifkan pada saat terjadi benturan. Sedangkan untuk kinerja rem nya, hatchback ini menggunakan rem cakram pada roda-roda depannya dan tipe rem drum pada roda-roda belakangnya. Rem dinamis ini mengaplikasikan sistem terbaru Hyundai seperti ABS dan EBD yang dapat menjamin keselamatan maksimal bagi para penumpangnya. Selain itu, Grand Avega ini juga membenamkan sistem suspensi yang mumpuni untuk meningkatkan keseluruhan kinerjanya.

Kesimpulan

Grand Avega yang telah dikembangkan ini tergolong laris karena kinerja mesinnya yang gesit ditambah dengan eksterior yang berkelas dan rancangan interior dengan harga terjangkau. Namun, kekurangannya pada aspek keselamatan bisa pula menjadi kelemahan pada mobil ini.

Download Brosur

Download brosur Hyundai Grand Avega untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Hyundai lainnya

Berita Hyundai Grand Avega

Hyundai Grand Avega Buka Tudung di GIIAS 2015

Dirilis pada | | 394

JAKARTA : Hyundai Motor Indonesia akhirnya memperlihatkan secara utuh produk terbarunya, yang dinamakan dengan Grand Avega di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang mengusung tampilan yang menarik dan berjiwa muda. Hyundai Grand Avega merupakan edisi terbatas yang dipamerkan di ajang tersebut untuk kalangan otomotif yang menga...BACA BERITA SELENGKAPNYA