Ferrari 488 GTB

Gambar Ferrari 488 GTB
0 Shares

Ferrari 488 GTB Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • New
      3908 cc, Bensin

Iklan

Video Ferrari 488 GTB

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna 488 GTB

  • Merah

  • Verde British

  • Rosso Scuderia

  • Rosso Mugello

  • Rosso Fiorano

  • Rosso Dino

  • Rosso Corsa

  • Nero Pastello

  • Nero Daytona

  • Grigio Titanio Metallizzato

  • Grigio Siverstone

  • Grigio Scuro

  • Grigio Ingrid

  • Grigio Ferro

  • Grigio Alloy

  • Giallo Modena

  • Canna Di Fucile

  • Blu Tour De France

  • Blu Swaters

  • Blu Scozia

  • Blu Pozzi

  • Blu Mirabeau

  • Blu Abu Dhabi

  • Bianco Avus

  • Azzurro California

  • Avorio

  • Argento Nurburgring

Review Ferrari 488 GTB

Ikhtisar

Sebelum menapaki produksi kendaraan street legal (layak di jalanan) pada tahun 1947, Ferrari mensponsori pembalap dan memproduksi mobil balap. Dikenal dengan keahlian Formula 1 nya, merek ini ada di posisi puncak saat mempertimbangkan tentang faktor performa. Memanfaatkan reputasi tersebut, merek hadir dengan "Ferrari 488" baru, yang membuatnya berada di antara model-model paling mencengangkan pada masa itu. Menggantikan Ferrari 458, 488 GTB diresmikan di Geneva Motor Show 2015. Berasal dari desain yang benar-benar baru, mobil sport 2 tempat duduk ini menggabungkan kemajuan teknologi terbaru yang menandai masuknya merek ke dalam era modern perancangan. Dengan gaya bodi dinamis, tampaknya Ferrari telah mempekerjakan beberapa pemahat profesional untuk desain rampingnya yang legendaris. Rancangan inovatif diimplementasikan pada struktur tubuh yang kuat mengikuti strategi merek akan penurunan berat, dimana akhirnya dapat meningkatkan kekuatan terhadap rasio berat kendaraan. Ventilasi udara luas dan kisi-kisi kap terukir dengan pahatan dinamis membuat penggunaan yang efisien dari udara resisten dengan mendinginkan badan mesin. Selain itu, aero kit tersebut dipasang di mobil untuk membuatnya mencapai kelas terkemuka pada faktor aerodinamis. Struktur Kamm back tail mobil menanamkan sifat mobil hiper pada 488 GTB. Melangkah ke interior dan Anda dapat merasakan semua keelokan di dalam kokpit. Kokpit mobil yang terinspirasi F1 membawa Anda pengalaman mengemudi mobil sport secara nyata. Jok bucket dengan pelapisan 3D memungkinkan sirkulasi udara mudah sehingga memberi penumpang kenyamanan maksimal. Trim karbon pada permukaan dasbor membuat Anda menyadari dedikasi merek terhadap strategi penurunan berat. Klaster mobil yang menyala secara efisien memberi Anda hampir semua parameter mengemudi yang diperlukan selama berkendara. Jok kulit dijahit dengan tangan dan inlay aluminium/ karbon pada panel membuat Anda merasa dibungkus dengan kemewahan di sekitar. Pedal persneling mobil menawarkan pergeseran gigi secara cepat dan mudah yang akhirnya dapat meningkatkan kinerja kendaraan. Di bawah arsitektur tubuh yang kokoh duduk V8 besar dengan perpindahan total 3902 cc, yang melontarkan daya maksimum 492 kW pada 8000 rpm. Susunan roda belakang mobil digerakkan dengan torsi memuaskan sebesar 760 Nm pada 3000 rpm. Transmisi kopling ganda F1 7-percepatan membuatnya berlari dari 0-100 km/ jam hanya dalam waktu 3 detik, sedangkan propulsi hanya berakhir pada 330 km/ jam. Rem karbon keramik mobil dilengkapi dengan ABS/ EBD yang meningkatkan performa pengereman dan menawarkan kondisi pengereman yang aman. Diferensial elektronik generasi ketiga mengelola torsi dengan memberikan jumlah yang tepat dari arah penggelindingan pada setiap roda yang ditenagai.

Jarak tempuh dan Ekonomi bahan bakar

Bakal kendaaran buas yang sudah pasti ini memegang kekuatan luar biasa untuk rasio berat yang dimiliki dimana ada kenaikan dramatis dalam efisiensi kendaraan. Terlepas dari arsitektur bodi yang ringan dan implementasi karbon keramik inovatif pada sistem pengereman juga menambah ekonomi bahan bakar mobil. Meskipun menawarkan performa yang mencengangkan, 488 GTB masih mengatur untuk memberikan jarak tempuh yang layak sebesar 8,7 km / L.

Tenaga

Menanamkan pengetahuan F1 nya yang luas, merek telah kembali merekayasa mesin yang memungkinkan untuk memperoleh kekuatan luar biasa. Dengan mesin V8 3,9 liter, 488 GTB mampu melontarkan daya maksimum 492 kW pada 8000 rpm. Susunan roda belakang mobil digerakkan dengan torsi tinggi sebesar 760 Nm pada 3000 rpm.

Akselerasi dan Angkatan

Dipasangkan dengan transmisi kopling ganda F1 7-percepatan, 488 GTB yang mengagumkan menembakkan angka 100 km/ jam dari posisi berhenti dalam waktu luar biasa 3 detik. Di sisi lain efisiensi dinamika dan performa yang diberi aero kit memungkinkan Ferrari memukul kecepatan tertinggi 330 km/ jam.

Eksterior

Desain pahatan dan rekayasa yang halus dari 488 GTB merupakan hasil perlakuan yang diberikan perusahaan untuk mobil megah ini. Tanpa mengubah banyak aspek desain, 488 GTB baru memegang kelas terkemuka pada arsitektur bodi yang pada akhirnya memangkas berat dan meningkatkan performa kendaraan. Kap dipahat dengan kisi berbentuk V di permukaan mengungkapkan paket performa yang dianugerahkan padanya. Inovasi tercanggih diimplementasikan pada bodi memungkinkan mobil untuk bergerak cepat dengan hambatan udara minimal. Ciri tampilan brutal pada mobil berasal dari desain berlantai rendah yang mengurangi koefisien drag. Desain ramping lampu depan memungkinkan mesin tersebut memampangkannya jauh bahkan melalui daerah terdalam yang gelap. Bumper komposit telah dirancang ulang dan dilengkapi dengan dua outlet udara saluran dalam untuk pendinginan yang konsisten. Struktur Kamm tail dari 488 GTB menawarkan pengemudi sebuah mobil bersifat hiper. Putaran intensitas tinggi lampu ekor bersama grill dengan panjang yang penuh menawarkan cukup pendinginan pada mesin. Diffuser terintegrasi di bumper belakang mengurangi hambatan udara yang berlebihan dan memelihara faktor aerodinamis kendaraan. Knalpot ganda bercat krom menawarkan suara menggelegar ketika beralih ke mode pengapian.

Pengukuran Eksterior

Selain sesuai dengan penampilan brutalnya, sumbu roda sepanjang 2.650 mm meningkatkan stabilitas kendaraan saat bermanuver di belokan tajam. Pengukuran tepat sebesar 4568 mm X 1952 mm X 1213 mm (PXLXT) yang diberikan kepada sang perkasa 488 GTB melemparkan rasa atletis pada siluet sempurna dari mobil.

Interior

Tampilan kokoh dari mobil dilengkapi dengan baik oleh kokpit yang terinspirasi balapan. Bahan ringan dengan hiasan dari Alcantara dan serat karbon mendominasi ciri performa mobil. Jok yang dijahit tangan, tapak piring aluminium dan desain fluidic dari panel pintu melempar aura sporty dalam kabin. Bahan karbon yang tumpang tindih di atas permukaan dasbor membuat Anda menyadari dedikasi akan penurunan berat dan pengerjaan terbaik. Kontrol yang diatur dengan bagus di fasia tengah memunculkan sisi sportivitas dalam diri Anda. Penyusunan kontrol secara ergonomis pada jembatan yang baru dibuat memiliki implementasi serat karbon yang meluas di atas saluran pusat, menempatkan kasus transmisi yang efisien pada sudut ideal. Kursi bucket sporty dengan faktor kenyamanan yang dapat disesuaikan secara elektronik menawarkan posisi duduk stabil saat mengemudi pada kemiringan tajam. Kursi sandaran empuk dengan kain 3D yang memukau menawarkan sirkulasi udara luar biasa.

Kenyamanan Interior

Kokpit 488 GTB yang terinspirasi F1 memegang beberapa operasi inovatif yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara dan menawarkan karakteristik operasional bebas lelah untuk pengemudi. Kokpit mobil berorientasi sepenuhnya pada pengemudi memiliki kontrol layak yang diatur secara ergonomis sesuai kenyamanan pengendara. Trim karbon dibuat dengan baik dalam mobil menunjukkan langkah merek terhadap strategi penurunan berat mobil. Laci pada permukaan dasbor digantikan dengan kantong modular inovatif memungkinkan Anda menyimpan barang-barang yang diperlukan selama perjalanan. Kontrol utama terletak di dekat pengemudi dan mesin antarmuka manusia yang efisien dari Ferrari memungkinkan pengemudi berkendara dengan bebas stres.

Pengukuran Interior

Kepraktisan tidak menjadi perhatian dalam mobil super, tapi Ferrari 488 GTB masih menawarkan volume bagasi yang layak, untuk menempatkan fasilitas yang berguna selama perjalanan jauh. Ruang bagasi 230 liter akan cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari.

Mesin dan Performa

Beratap di bawah arsitektur 488 GTB yang kuat bersemayam sebuah V8 disempurnakan, yang memegang kapasitas mesin 3902 cc. Mesin berderu ini menggabungkan teknologi yang tentu saja dijagokan dimana memungkinkan untuk mengeluarkan daya maksimum 492 kW pada 8000 rpm. Memberikan tenaga tinggi yang meningkatkan rasio kompresi mesin, berkat susunan roda belakang mobil yang digerakkan dengan torsi memuaskan sebesar 760 Nm pada 3000 rpm. Pembangkit tenaga energik ini dengan teknik berteknologi tinggi hadir dipasangkan bersama transmisi kopling ganda F1 7-percepatan yang menawarkan pergeseran gigi secara mudah dan cepat .

Stereo dan Aksesoris

Suara menderu dari sang perkasa 488 GTB sendiri merupakan musik bagi para penggemar otomotif, tapi mobil masih hadir dengan sistem suara JBL profesional yang ikonik. 11 loud speaker mobil yang efisien memiliki teknologi tercanggih dari mereknya yang menawarkan kualitas auditori untuk penumpang. Pemrosesan sinyal digital (DSL) melengkapi amplifikasi 640-watt yang menawarkan karakteristik suara tepat. Serat karbon membangun pintu woofer memberi Anda kualitas bass yang melebur dengan baik pada akustik murni. Electro Dynamic Planar Loudspeaker (EDPL) memiliki 4 pengeras suara ultra datar terletak tepat di belakang kepala, yang menghasilkan suara menggelegar dari V8.

Roda

Mesin yang diselesaikan untuk menggelindingkan 488 GTB, memiliki gerak dinamis dengan velg multi-spoke, selain menambah keanggunan juga mengurangi hambatan udara. Ukuran velg standar 20 inci menampung spesifikasi ban 245/35 ZR20 J9.0 di depan dan 305/30 ZR20 J11.0 di belakang.

Pengereman dan Penanganan

Dalam rangka mengikuti strategi penurunan berat mobil, merek telah menerapkan komposit karbon keramik pada rem depan dan belakang, yang akhirnya mengurangi massa unsprung kendaraan. Sistem kontrol suspensi magnetorheological dari 488 GTB dilengkapi dengan analisis frekuensi dan solenoida kembar, yang mengubah gaya redaman sesuai dengan gradien jalan.

Keselamatan dan Keamanan

Melaju pada kecepatan besar menuntut keamanan yang bersifat hi-tech. Kontrol stabilitas elektronik yang dilengkapi dalam mobil mengkoordinasi suspensi dengan memutasi gaya redaman, sehingga memungkinkannya bergerak dalam kontur jalan bervariasi. Kontrol traksi F1 mobil mencengkeram aspal yang menawarkan cengkeraman kuat saat berpacu pada kecepatan tinggi. Diferensial elektronik generasi ketiga ditempatkan pada power train untuk menyeimbangkan torsi dengan memberikan nilai torsi yang berjumlah sama pada masing-masing roda. Sistem Side Slip Angle Control (SSC) mengkoordinasi torsi mesin dan tenaga rem, sehingga membatasi risiko selip saat bermanuver di tikungan tajam. Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) hadir sebagai standar dalam mobil. ABS mencegah kondisi penguncian roda sehingga membatasi risiko tergelincir saat pengereman mendadak. EBD mentransferkan jumlah yang tepat dari kekuatan rem pada setiap roda bahkan dengan tekanan pengereman sedikit.

Kelebihan

  • Desain bodi dinamis
  • Akselerasi memuaskan
  • Kokpit sporty

Kekurangan

  • Sedikit mahal
  • Tidak praktis di setiap kondisi
  • Jalan Perawatan tinggi Tautan

Berita Ferrari 488 GTB

Showroom Baru Ferrari di Jakarta Resmi Dibuka

Dirilis pada | | 311

Jakarta: Kemarin (31/07/2015), Ferrari Jakarta tak hanya meluncurkan tunggangan terdahsyat, Ferrari 488 GTB saja, tapi juga meresmikan showroom baru di Jalan TB Simatupang, Jakarta. Ruang pamer terbaru ini tidak lain merupakan wujud nyata komitmen Ferrari untuk menjawab kebutuhan pelanggannya dan menjadi lebih dekat dengan konsumen di tanah air. “P...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Ferrari 488 GTB akhirnya Diluncurkan di Indonesia

Dirilis pada | | 247

JAKARTA: Setelah diperkenalkan secara global melalui ajang Geneva Motor Show, Maret lalu, mobil super kencang terbaru, Ferrari 488 GTB akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Citra Langgeng Otomotif (CLO) di Indonesia, Jumat (31/07/2015). Acara peluncuran model anyar ini juga dilakukan bersamaan dengan peresmian showroom baru Ferrari di Jalan TB Simatup...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Para Penggila Ferrari, Bersiaplah Menyambut 488 Spider Terbuas!

Dirilis pada | | 276

JAKARTA: Membuat mobil super kencang alias supercar itu tidaklah mudah. Banyak syarat teknis yang harus dipenuhi dan sangat rumit. Mesin harus bertenaga sebesar, bodi harus dibuat seringan mungkin, serta dapat dikendalikan tanpa mengurangi kedinamisannya. Selain itu, teknis juga harus menimbang downforce dan besar-kecilnya hambatan udara pada super...BACA BERITA SELENGKAPNYA