jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW M6 Gran Coupe

Performa
Tenaga 560 hp
Mesin 4395 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
 
Menampilkan informasi mengenai BMW M6 Gran Coupe 4.4 L - Petrol

Harga BMW M6 Gran Coupe

Varian Harga Spesifikasi  
4.4 L     4 Kursi, 560 hp, 4395 cc, Bensin
4.4L Exclusive     4 Kursi, 560 hp, 4395 cc, Bensin

Bandingkan BMW M6 Gran Coupe dengan Mobil Sejenis

VS
  • BMW M6 Gran Coupe
    BMW M6 Gran Coupe

Video BMW M6 Gran Coupe

Lihat video terbaru BMW M6 Gran Coupe untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar BMW M6 Gran Coupe

Warna BMW M6 Gran Coupe

  • Alpine White

  • Black Sapphire

  • Havanna

  • Imperial Blue Brilliant Effect

  • Sakhir Orange

  • San Marino Blue

  • Silverstone

  • Singapore Grey

  • Space Grey

Konsumsi BBM BMW M6 Gran Coupe

Konsumsi BBM BMW M6 Gran Coupe varian Bensin adalah 13.1

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 7.1 13.1

Review BMW M6 Gran Coupe

Tinjauan

Perkenalan

Diinovasikan dari gairah, diinjeksikan dengan dedikasi, dan dirancang untuk tampil, adalah BMW M6 Gran Coupe. Mobil ini merupakan penerus tak tertandingi lainnya dari pabrikan oto Jerman yang dipuja-puja, dan merupakan anggota terkemuka dari “German Big 3” yang tiba sebagai versi berperforma tinggi 6 Series Gran Coupe rancangan Divisi Motor Sport BMW. Gran Coupe Sporty ini diproduksi dari tahun 1983-1989, 2005-2010, dan dilanjutkan kembali dari tahun 2012 hingga kini.

Mesin, Jarak Tempuh, dan varian

Kedinamisan yang mengagumkan diinjeksikan pada pembuluh penerus BMW M Sport merupakan hasil dari mesin bertenaga luar biasa yang terdapat di bawah kap mesin mobil. Tenaga mesin yang kita bicarakan adalah mesin 4395 cc, 8-silinder dengan teknologi Twin Scroll Turbocharging inovatif yang menekan piston untuk menghasilkan tenaga 560 hp antara 6000-7000 rpm dan kolaborasi tenaga 680 Nm antara 1500-5750 rpm. Nilai tenaga yang tidak seimbang ini dapat ditingkatkan hingga 575 hp dengan pilihan paket Competition. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi double-clutch M 7-percepatan dengan Drivelogic yang membuat mobil ini mencapai kecepatan 100 km/jam dari nihil hanya dalam 4,2 detik. Sementara ini, mobil ini memperlihatkan efisiensi bahan bakar rendah yaitu 9,9 liter/100 km.

Eksterior

Keanggunan yang diperlihatkan melalui lengkungan aerodinamis dan garis sporty detil memberikan definisi baru pada fungsionalitas dengan desain menonjol BMW M6 Gran Coupe. Tampilan depan mobil ini tidak memperbolehkan fansnya untuk mengalihkan perhatian mereka, yang dipertegas dengan gril kidney double slat berlapis krom ekspresif, lampu depan terintegrasi dengan proyektor LED yang menawan, ventilasi udara fungsional dan lebar yang menjadi petunjuk akan roh bertenaga yang berada di baliknya, serta desain kap mesin berbentuk V. Profil samping lebih jauh mempertegas sisi aerodinamis dengan garis tegas berbeda yang mengalir dari belakang elemen khas M. Kesan sporty diinjeksikan lebih jauh oleh material karbon ringan yang digunakan pada bagian atap dan diffuser. Styling bayangan halus lebar dan panjang Gran Coupe dibuat berdasarkan perhitungan dimensi yaitu 5011 mm x 1899 mm x 1395 mm (P X L X T), dengan panjang jarak sumbu roda 2964 mm.

Interior

Desainer interior coupe dengan sungguh-sungguh mengerahkan pengetahuan artistik mereka untuk menciptakan atmosfer menakjubkan di dalam kabin mobil ini. Demi penegasan insting sporty mobil, terdapat desain kokpit yang driver-oriented dengan tampilan layar warna 10,2 inci dengan fungsi split-screen terintegrasi dengan Navigation System Professional, iDrive Touch Controller, BMW Head-Up Display dan stir sports M yang sangat responsif. Pilihan kulit biji “Merino” menciptakan bagian kain pelapis yang indah serta kursi berdesain ergonomis memberikan sokongan kenyamanan bagi penumpang.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

Kedinamisan yang tidak dapat dipisahkan dituangkan pada BMW M6 Gran Coupe memberikan rantainya di tangan pengemudi dengan proporsi pengendalian yang baik serta dukungan pengemudi yang ditambahkan pada mobil. Mobil ini dilengkapi dengan dukungan pengereman seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) yang ditambahkan pada rem cakram karbon keramik di seluruh roda. Sementara Active M Differential ditambahkan pada mobil secara optimal mendistribusikan torsi antara kedua roda belakang untuk meningkatkan kestabilan. Mobil ini juga memiliki sistem Dynamic Stability Control (DSC) untuk memastikan keselamatan yang dapat diandalkan.

Kesimpulan

Dengan nilai tenaga yang mencengangkan, kemampuan torsi menggaduhkan, desain eksterior menawan, serta interior mewah, BMW M6 tentu saja memenuhi hasrat kedinamisan Anda dengan kemudahan yang menyenangkan. Namun, mobil ini memiliki keekonomisan bahan bakar yang rendah serta biaya pemeliharaan tinggi.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer