jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW M6 Coupe

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo AGUSTUS
Performa
Tenaga 560 hp
Mesin 4395 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
 
Menampilkan informasi mengenai BMW M6 Coupe 4.4 L - Petrol

Harga BMW M6 Coupe

Varian Harga OTR Spesifikasi  
4.4 L     4 Kursi, 560 hp, 4395 cc, Bensin

Bandingkan BMW M6 Coupe dengan Mobil Sejenis

Video BMW M6 Coupe

Lihat video terbaru BMW M6 Coupe untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar BMW M6 Coupe

Warna BMW M6 Coupe

  • Alpine White

  • Black Sapphire

  • Havanna

  • Imperial Blue Brilliant Effect

  • Red

  • Sakhir Orange

  • San Marino Blue

  • Silverstone

  • Singapore Grey

  • Space Grey

Konsumsi BBM BMW M6 Coupe

Konsumsi BBM BMW M6 Coupe varian Bensin adalah 13.1

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 7.1 13.1

Review BMW M6 Coupe

Tinjauan

Pendahuluan

Diluncurkan perdana pada tahun 1983 dan sempat terhenti beberapa waktu, BMW M6 yang kembali dirancang pada tahun 2012 mungkin merupakan salah satu sedan 2 pintu yang tercepat yang pernah diproduksi di dunia. Mobil ini membekali karya seni tinggi dan setiap detail ditemukan baik di dalam maupun di luar, yang semakin memikat para penggemarnya. Tentu saja, dalam hal tenaga, M6 berbagi kerangka yang sama dengan BMW M5 revolusioner, yang dilengkapi dengan mesin sejenis, V8 turbo dengan transmisi 7 kecepatan dual clutch , namun desain bodi yang lebih panjang dan berotot serta struktur yang lebih aerodinamis menjadikan M6 memiliki sistem penyerapan udara yang lebih baik.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Mesin petrol V8 Turbo M TwinPower berkinerja tinggi (sama dengan BMW M5) sangatlah responsif dalam menghasilkan dorongan kuat dan tenaga mesin yang luar biasa. Dilengkapi dengan intercooler yang lebih besar dan konsep TwinScroll charging , memungkinkan respon spontan dan torsi tinggi bahkan pada perputaran yang rendah. Mesin bensin 4.4 liter ini dapat menghasilkan daya 560 hp pada 6000 hingga 7000 rpm dan torsi puncak sebesar 680 dalam rentang putaran 1500 hingga 575. Meskipun ukurannya besar, BMW M5 hanya memerlukan 4.9 detik untuk mencapai kecepatan 0 hingga 100 km/jam dan kecepatan maksimum pada 250 kmpj. Mesin berkapasitas besar 4.4 liter mampu menempuh 9.9 L/100 km dengan emisi CO2 yang rendah yaitu 232 g/km. Dipadukan dengan transmisi M Servotronic responsif tinggi, kendaraan ini secara dinamis menyesuaikan resistansi stir kemudi bahkan pada kecepatan tinggi.

Eksterior

Sebagai coupe, desain terbaru BMW M6 ini menciptakan daya tarik yang ekstrem bagi para penumpangnya. Coupe stylish ini tidak hanya menghasilkan tenaga yang luar biasa, namun juga menampilkan karakter sporty dengan sentuhan eksterior standar. Lubang udara yang besar dan apron depan yang tersampir rendah secara sempurna menyelaraskan bodi aerodinamisnya, sehingga mengoptimalkan stabilitas selama berkendara dan ventilasi mesin. Gril berbentuk dual-kidney dengan lambang M6 menonjolkan keahlian yang prima dan lampu utama LED menegaskan profl depannya. Visualnya diperkuat oleh dominasi karakter berotot, velg berukuran 19 inchi menjadikan kendaraan ini semakin elok. Desain atap coupe yang stylish terbuat dari bahan CFRP berteknologi tinggi yang menyusutkan bobotnya untuk performa berkendara yang lebih baik. Mobil 2 pintu ini terdiri dari eksterior standar berukuran 4898 mm x 1899 mm x 1374 mm ( P x L x T), menampilkan strukturnya yang istimewa. Jarak roda dasar berukuran 2851 mm.

Interior

BMW M6 terbaru merupakan perpaduan sempurna dari kenyamanan, desain berkelas, dan perangkat berteknologi tinggi. Kokpit dari coupe mewah ini dirancang sistematis untuk kenyamanan pengemudi. Susunan ergonominya yang sempurna menjamin penguasaan yang menakjubkan untuk kendaraan ini, sembari menawarkan fungsionalitas tingkat tinggi untuk penumpangnya. Kenyamanan yang luar biasa semakin terasa dari pengaturan kursi yang menempatkan tubuh pada posisi tepat, bahkan ketika berkendara dalam laju yang tinggi. Bahan premium dan elemen sporty memberikan pengalaman mewah untuk penumpangnya. Didukung dengan panel instrument, layar sentuh pop-up yang besar, Bang & Olufsun, dan layar informasi M-specific , merupakan bagian dari karakteristik M-style. Selain itu, roda kemudinya berbalut kulit dipasangkan berbagai kontrol, sistem kunci, seperti M-Drive, sistem audio, dan kontrol laju, yang semakin menyempurnakan desain mobil mewah ini.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Dengan unsur keselamatannya yang kuat, BMW M6 terbaru tidak hanya membawa kesenangan selama bekrendara, namun juga menjamin keselamatan selama berkendara. Sasis dari coupe yang stylish ini menggunakan standar baru di aspal. Didukung dengan track yang luas, road holding yang mengesankan, presisi kemudi yang unik dan penanganan yang baik, menjadikannya kendaraan yang istimewa di kelasnya. Kontrol redaman dinamis yang dipasang menyesuaikan suspensi individu, berdasarkan pilihan pengemudi antara Comfort, Sport, dan Sport Plus. Dilengkapi dengan sistem pengereman aktif, termasuk pengereman M Carbon ceramic , cukup efektif mengatur sebuah mobil BMW. Rem keramik dan material berkualitas tinggi menjamin respon yang halus, kontrol yang tepat, dan tahan panas dalam berbagai situasi yang ekstrim. Untuk keselamatan, coupe ini didukung dengan sistem kantong udara, ABS, EBD, dan sistem ESP, yang meningkatkan kestabilan kendaraan.

Kesimpulan

BMW M6 yang tampil sporty dengan aura kemewahan, merupakan pemain terbaik di kelasnya dengan desain yang luar biasa. Namun, harga mobil ini lebih mahal ketimbang BMW M5 dan tidak terlalu banyak perbedaan dalam tampilan sporty, sekalipun hadir sebagai sebuah coupe, yang faktanya juga berbeda.

Berita BMW M6 Coupe

New BMW M6 2016 Tampil Lebih Fituristik

JAKARTA: Kabar terbaru datang dari produsen mobil mewah asal Jerman, BMW yang akan memperkenalkan coupe terbarunya, BMW M6 edisi 2016. Model terbaru ini memiliki beberapa penyegaran dibandingkan versi Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Mei 22, 2015 | Dilihat 3224 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer