jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW 6 Series Gran Coupe

Rp2,25 Milyar
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 320 hp
Mesin 2979 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp51,34 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai BMW 6 Series Gran Coupe 640i M Sport - Petrol

Harga BMW 6 Series Gran Coupe

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
640i M Sport
5 Kursi, 320 hp, 2979 cc Petrol
Rp2,25 Milyar*

Bandingkan BMW 6 Series Gran Coupe dengan Mobil Sejenis

VS

Video BMW 6 Series Gran Coupe

Lihat video terbaru BMW 6 Series Gran Coupe untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar BMW 6 Series Gran Coupe

Warna BMW 6 Series Gran Coupe

  • Alpine White

  • Black

  • Black Sapphire

  • Deep Sea Blue

  • Havanna

  • Mineral White

  • Orion Silver

  • Space Grey

  • Titanium Silver

  • Vermillion Red

  • White

Review BMW 6 Series Gran Coupe

Tinjauan

Perkenalan

Menjadi sebuah pembuka jalan fenomenal, pabrikan mobil Jerman, BMW menemukan jalan menuju kesuksesan berkat pujian yang diberikan pada tiap penerusnya. Salah satu dari penerus tersebut adalah BMW 6 Series Gran Coupe yang mengagumkan. Ini merupakan seri dari mobil mewah yang model pertamanya, E24 diluncurkan pada tahun 1976 dan model yang ada saat ini adalah generasi ketiga sejak tahun 2011. Seri ini memiliki dua gaya bodi berbeda yaitu – Coupe dan Gran Coupe di pasar Indonesia.

Mesin

Gran Coupe menawanini tersedia dalam 4 varianyaitu – varianbensin 640i, 640i xDrive, 650i, dan 650i xDrive. Diantaraseluruhvarian, varian 650i xDriveadalah yang paling tinggi dandiberikankedinamisan tingkat tinggi denganmesin Twin Power Turbo 4395 cc. Tenaga pemacu mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 450 hp pada 5500 rpm dan torsi maksimum 650 Nm antara 2000 hingga 4500 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi Steptronic Sport 8-percepatan membuat Gran Coupe mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dari nihil dalam waktu 4,6 detik yang mengagumkan. Mobil ini dipasangkan dengan mesin yang memiliki keefisienan bahan bakar 9,4 hingga 9,2 liter/100 km.

Eksterior

Klasik bertemu sporty serta desain sopan BMW 6 Series Gran Coupe merupakan hasil styling sempurna. Aerodinamis yang halus diinjeksikan pada sisi samping mobil ini dengan estetika yang membuat mobil ini dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kedinamisan. Kaca depan lebar, desain kap mesin yang mengalir, gril kidney berlapis krom dengan desain 3D slat yang menarik perhatian, serta lampu depan LED adaptif, menghasilkan tampilan sempurna bagian depan mobil. Fitur lainnya yang wajib untuk disebutkan yaitu desain roda alloy ringan eksklusif 17 inci, 18 inci, dan 20 inci. Kehalusan yang diberikan pada mobil ini merupakan produk dari dimensi seperti berikut, 5007mm x 1894mm x 1392mm (P X L X T).

Interior

Desainer interior BMW 6 Series Grand Coupe mengaplikasikan pengetahuan artistik mereka untuk menciptakan kenyamanan interior dan merancang kesan kenyamanan yang mewah pada mobil ini. Pengemudi kendaraan ini diberikan kenikmatan tersendiri dengan fitur yang diperhatikan seperti tampilan kontrol free-standing, resolusi tinggi, iDrive Touch Controller intuitif, stir kemudi multifungsi berlapis kulit, dan desain konsol tengah yang membuat orang terpesona dengan lapisan hitam mengkilat. Seperti yang telah diungkapkan mengenai bagian kenyamanan dalam kabin, eksteriornya merupakan produk dari kursi berpenghangat berlapis kulit Nappa besar, sound system berkualitas superior, dan sistem pendingin udara otomatis. Interiornya juga cukup luas dengan ruang kargo 460 liter dan dapat diperbesar hingga 1265 liter.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

Penerus BMW selalu menempatkan kepercayaan para penumpangnya dengan mengantongi fitur keselamatan yang nyaman. Fitur keselamatan yang dapat diandalkan terdapat di mobil ini diantaranya seperti Dynamic Stability Control, bantuan parkir, bantuan pengereman dengan Antilock Braking System (ABS), dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), bantalan kantung udara depan dan samping, serta sabuk pengaman pretensioner . Sistem pengereman yang terpasang pada mobil ini terdiri dari rem cakram depan dan belakang, yang menyajikan pengendalian optimum.

Kesimpulan

Dari eksterior menawan, interior mewah, hingga grafik performa yang diinginkan, BMW 6 Series Gran Coupe tentunya membahagiakan setiap penggemarnya. Namun, biaya pemeliharaan mobil yang tinggi dapat memudarkan sedikit pesonanya.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer