jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW 6 Series Coupe

Rp1,97 Milyar
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo MEI
Performa
Tenaga 320 hp
Mesin 2979 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp44,95 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai BMW 6 Series Coupe 640i - Petrol

Informasi terkini BMW 6 Series Coupe

Rumor lainnya adalah BMW mau membuka jalan untuk model baru 8-Series yang sudah beredar foto-foto spyshot pengujiannya. Selain itu, ada rumor lain yang mengatakan 6-Series akan dilanjutkan melalui link 5-Series GT hatchback. Berhentinya produksi BMW 6-Series Coupe berarti mengurangi pilihan di segmen premium mid-size coupe. Konsumen yang berminat pada BMW 6-Series Coupe nantinya harus melihat brand lain seperti Mercedes-Benz dan Audi yang menawarkan produk coupe seukuran itu. Opsi lainnya, berganti ke seri yang lebih tinggi atau lebih rendah.

Harga BMW 6 Series Coupe

Varian (Harga OTR)  
640i
4 Kursi, 320 hp, 2979 cc, Petrol
   
640i M Sport
4 Kursi, 320 hp, 2979 cc, Petrol
Rp1,97 Milyar*

Bandingkan BMW 6 Series Coupe dengan Mobil Sejenis

Video BMW 6 Series Coupe

Lihat video terbaru BMW 6 Series Coupe untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar BMW 6 Series Coupe

Warna BMW 6 Series Coupe

  • Alpine White

  • Black

  • Blue

  • Cashmere Silver

  • Glacier Silver

  • Mediterranean Blue

  • Melbourne Red

  • Mineral White

  • Space Grey Metallic

Review BMW 6 Series Coupe

Tinjauan

Perkenalan

Dipersembahkan sebagai inovasi, disuntikkan dengan kesempurnaan, diciptakan untuk memikat serta diberi nama BMW, pabrikan oto Jerman yang dipuja-puja tidak pernah gagal untuk mempesona para pengagumnya dengan tiap produk terbaru, dan kali ini siap meluncur dengan penerus selanjutnya yang memikat bernama BMW 6 Series Coupe. Mobil ini merupakan seri grand tourer mewah dimana model pertamanya diluncurkan pada tahun 1976 dan sekarang berada pada generasi ketiga sejak tahun 2011. Seri ini tiba dengan dua gaya bodi yaitu – Coupe dan Gran Coupe.

Mesin, jarak tempuh, dan varian

Coupe cepat dilengkapi dengan 2 mesin optionsnamely - orang 640i . Varian ini pumped- dalam kehidupan dengan mesin 2.979 cc yang terintegrasi dengan dua turbocharger , Valvetronic , double - VANOS dan High Precision Injection teknologi yang memberikan proses pembakaran jiwa yang tepat pada semua kecepatan . Mesin ini mampu mengaum dengan daya maksimum dinamis 320 hp antara 5800-6000 rpm dan torsi maksimum 450nm antara 1300-4500 rpm . Dikawinkan dengan mesin ini adalah 8 - kecepatan transmisi Steptronic Sport yang membuat saat-saat gigi transisi menghitung diabaikan dan bersama dengan teknologi maju yang tergabung dalam ketapel mesin , prompt kendaraan dengan 100 km / h kecepatan dari nol di hanya 5,3 detik . mesin dinamis jiwa ini karena perbaikan yang membeli Anda ekonomi bahan bakar 7,7 liter per 100 km .

Eksterior

Dari mobilitas hingga keanggunan, BMW 6 Series Coupe diberikan desain eksterior menawan yang disesuaikan dengan jiwa kelincahan dan atletis. Tampilan depan mobil ini diberikan kesan ekspresif dengan atribut seperti bagian depan yang lebar, gril kidney berlapis krom dengan desain 3D slat yang menarik, lampu depan LED fokus adaptif, serta desain kap mesin panjang yang mengalir. Untuk menegaskan profil samping aerodinamis halus mobil, coupe ini memiliki daya tarik visual dan efisiensi. Fitur lain yang ditambahkan pada sisi sporty mobil ini adalah bemper belakang yang menukik sempurna serta desain roda alloy ringan spektakuler 17, 18, 20-inchi. Desain halus, memanjang, dan lebar mobil ini merupakan sebuah produk dari hasil ketepatan dimensi mobil, sebagai berikut – 4894 mm x 1894 mm x 1369 mm dan jarak sumbu roda panjang 2855 mm yang berkontribusi terhadap kestabilan.

Interior

Dari rasa aman hingga kenyamanan kehidupan yang dituangkan pada mobil dua pintu ini memungkinkan Anda menikmati segala kenikmatan. Mobil ini menghadiahkan pengemudi dengan kemurnian otoritas oleh kabin pengendara yang dirancang ergonomis, yang memiliki tampilan kontrol free-standing, resolusi tinggi, stir kemudi multifungsional berlapis kulit, iDrive Touch Controller intuitif, dan desain konsol tengah yang membuat orang terpesona dengan lapisan hitam mengkilat. Kabin mobil juga memberikan tampilan yang luar biasa mewah dalam bentuk kursi yang dapat dihangatkan dipasangkan dengan Nappa Leather besar, sistem pendingin udara otomatis, dan sound system berkualitas superior. Interior yang luas memberikan cukup ruang kepala dan kaki serta mempersembahkan kapasitas kargo 460 liter yang dapat ditingkatkan hingga 1265 liter.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

BMW 6 Series Coupe berkontribusi pada fitur kesempurnaan sebagai mobil mewah yang dilengkapi dengan berbagai fitur pengaman guna memastikan keselamatan tinggi bagi penumpangnya. Stabilitas dan dinamika berkendara mobil ini juga dihubungkan dengan sistem pengereman dan dukungan stabilitas yang diperlukan supaya efisien dan dapat diandalkan. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman efektif yang terdiri dari rem cakram di bagian depan dan belakang serta didukung oleh Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-Force Distribution (EBD). Proporsi dinamis pasti dari fitur mobil ini terlihat dengan adanya Dynamic Stability Control yang terpasang pada mobil. Kontrol keselamatan dasar lainnya yang dimiliki oleh mobil ini seperti parking assistance, bantalan kantung udara di bagian depan, samping, serta sabuk pengaman pretensioner.

Kesimpulan

Dari mencuri pandangan menarik, menampilkan performa yang tak tertandingi, menghujani dengan kemewahan menawan hingga mencapai batasan baru, BMW 6 series membuatnya terasa nyata, kecuali jika Anda tidak peduli dengan biaya pemeliharaan yang tinggi.

Berita BMW 6 Series Coupe

BMW 6-Series Coupe Stop Diproduksi

Mati satu tumbuh seribu. Seperti itulah yang terlihat di kala banyak mobil baru yang diluncurkan, meski ada juga yang harus dihentikan produksinya. Belakangan, memang banyak terdengar. Toh manufa Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Mei 10, 2017 | Dilihat 239 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer