Oto
jakarta-selatan

Ini Pilihan Kredit Yamaha NMax, DP Mulai Rp 1,5 Juta Atau Cicilan Rp 1 jutaan

  • 15 Mei, 2019
  • 3374 Kali Dilihat

Pada segmen skutik premium, Yamaha NMax masih jadi yang termurah. Varian Non-ABS dilego Rp 27,54 juta. Sedangkan varian ABS, harganya 31,15 juta on the road Jakarta. Anda yang mau kredit NMax, bisa mencicil mulai dari Rp 1 jutaan. Lalu besaran uang muka (DP) terendah bisa Rp 1,5 juta saja. Banderol dan skema cicilan ini berdasarkan diler Yamaha Mustika, Jatinegara, Jakarta Timur.


Mbaknya Nmax 2018


Namun perlu diketahui, harga cash dan skema cicilan NMax bakal berbeda di tiap daerah. Pasalnya ada ongkos tambahan yang dikirim dari pabrik ke diler yang dituju. Sebagai contoh, varian terendah Yamaha NMax di Jawa Tengah berada di kisaran Rp 28 jutaan.


Untuk konsumen sekitar Jakarta, bisa memesan Nmax dengan uang muka Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 juta. Pada skema DP terendah itu, Anda bisa mengangsur Rp 1,3 juta selama 35 bulan. Lalu Rp 1,43 juta untuk 29 bulan. Namun nilai NMax membengkak menjadi Rp 47 juta pada skema cicilan paling ringan.


Terlihat sangat menggiurkan memang. Tapi Anda juga harus bijak pada skema softloan. Kami sarankan untuk mengambil besaran DP Rp 8,5 juta. Bisa dengan angsuran Rp 1 juta selama 35 kali atau Rp 1,1 sampai 29 bulan. Tersedia pula paket DP 6 juta, dengan tenor 23 kali dengan cicilan Rp 1,42 juta dan Rp 1,75 juta selama 17 kali.


Sedangkan NMax ABS, mulai tersedia dengan uang muka Rp 2,3 juta. Cicilannya Rp 1,3 juta dengan tenor 35 kali, Rp 1,53 juta untuk 29 kali. Kemudian uang muka Rp 6,3 juta dengan angsuran Rp 2 juta selama 17 kali. Seandainya harus membeli secara kredit, lebih baik pilih tipe ABS. Toh beda angsurannya sangat tipis.


Jika Anda berminat, berikut lembaga leasing yang bisa dipilih:


1. PT Summit Oto Finance ( OTO )


2. PT Wahana Ottomitra Multiarartha Tbk ( WOM )


3. PT Mega Finance (MF)


4. PT Central Sentosa Finance (CSF)


5. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk ( ADIRA FINANCE )


6. PT Mandiri Utama Finance ( MUF )


7. PT Radana Bhaskara Finance Tbk ( RADANA FINANCE )


Kelebihan NMax


Yamaha NMax layak dibeli konsumen. Selain relatif murah, ia punya banyak kelebihan. Paling utama soal performa. Mesinnya disisipkan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Sistem yang memungkinkan motor memiliki kemampuan optimal. Baik untuk diajak berhemat bahan bakar atau memacu performa. Mesin 155 cc, memberi torsi puncak 14,4 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 15,09 PS pada 8.000 rpm.


Kemudian dari segi keamanan, Yamaha memberi NMax (varian atas) dengan sistem ABS dua channel. Artinya, roda depan dan belakang tidak terkunci saat Anda melakukan pengereman mendadak. Lalu kelebihan suspensi tabung ada dua. Nitrogen yang terperangkap di tabung, dapat meningkatkan kemampuan peredaman. Tujuannya agar lebih sigap saat bekerja. Diklaim, performa peredaman selalu optimal meski diajak berjalan jauh. (Alx)


Baca Juga: Suzuki Gixxer 250, Ini Bocoran Spesifikasinya

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Nmax

  • Standard | Rp26,3 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp2,7 Juta
    Angsuran Rp1,15 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • ABS | Rp30,2 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp3,1 Juta
    Angsuran Rp1,29 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha Nmax

Lihat video terbaru Yamaha Nmax untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi