jakarta-selatan
kali dibagikan

Toyota Luncurkan Varian Baru Vellfire Di GIIAS 2016

  • 13 Agt, 2016
  • 5439 Kali Dilihat

Pameran otomotif internasional terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memang tak disia-siakan oleh merek-merek besar. Salah satunya adalah PT Toyota Astra Motor (TAM) yang meluncurkan banyak mobil di GIIAS, yang terbaru adalah varian baru Vellfire, yakni Vellfire Tipe G Limited.


“Sebagai wujud apresiasi kami terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor.



Dijelaskan Henry dalam rilis resminya, pertumbuhan MPV mewah ternyata merupakan yang tertinggi di segmen MPV yang dijual Toyota. Semester satu, sepanjang Januari-Juli 2016 saja, serapan pasar MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6% dibandingkan periode yang sama pada 2015. Toyota melalui All New Alphard dan All New Vellfire berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7%, yaitu meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit.


Sebagai apresiasi akan respon pasar yang baik untuk MPV mewah mereka, PT TAM pun menambah satu varian spesial untuk Vellfire. Dengan hadirnya varian G Limited, lini Vellfire kini tersedia dalam dua opsi, G dan G Limited.



Adapun harga yang dirilis TAM untuk kedua model ini adalah Rp 1,010 milliar (Tipe G), Rp 1,070 milliar (tipe G Limited) On The Road Jakarta. New Vellfire yang tampilannya memang meruapka versi Sporti dari Alphard, disajikan lebih agresif lagi oleh TAM lewat tipe G Limited.


Desain aerokit terbaru pada bagian bumper New Vellfire membuat penampilan mobil ini semakin sporty dan agresif. Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding dibagian samping kendaraan membuat penampilan Vellfire menjadi lebih kokoh.


Disebutkan TAM dalam rilisnya, tampilan ini dirasa bisa lebih tepat menyasar segmentasi Vellfire. Alphard dengan target konsumen untuk pelanggan yang menginginkan mobil yang elegan, Vellfire didesain untuk mereka yang cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious dan youthful.


Baca Juga: Toyota Tampil Maksimal di GIIAS


Source news and photo : Rilis TAM

Harga dan Promo Varian Vellfire

  • 2.5 G A/T | Rp 1 Milyar (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 168 Juta
    Angsuran Rp 25 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Mobil Toyota Pilihan

  • Populer
  • Komparasi