jakarta-selatan
kali dibagikan

Toyota Land Cruiser TRD Konsep 2016 Dipamerkan di SEMA 2015

  • 06 Nov, 2015
  • 2347 Kali Dilihat

JAKARTA: Toyota akhirnya memamerkan Toyota Land Cruiser TRD konsep terbaru di pameran otomotif SEMA 2015 yang diselenggarakan di Las Vegas Convention Centre di Nevada. Versi terbaru ini diberi nama ‘Land Cruiser TRD Edisi SEMA’. Konsep tersebut mengusung berbagai fitur terbaharui pada segmen eksterior, interior dan segmen daya pacu yang mampu menghantarkan efisiensi bahan bakar yangg lebih baik dan kenyamanan bagi para penumpangnya. Dengan deretan panjang tambahan fungsi off-road yang mudah digunakan, calon konsumen pun dapat mengharapkan pengendaraan yang aman selama mereka mengarungi medan off-road yang menegangkan.


Baca Juga: Pesan Toyota Kijang Innova 2016 Anda Hanya Dengan Rp. 5 Juta Saja


Perusahaan belum mengungkapkan mesin penggerak yang tertanam untuk Land Cruiser TRD Edisi SEMA, dan pada saat ini ada spekulasi bahwa sesuatu yang mirip dengan Land Cruiser baru tersebut diluncurkan untuk pasar India. Land Cruiser 2016 ditenagai oleh mesin diesel 4,5-liter V8 yang mampu menghantarkan kekuatan puncak sebesar 261 hp dan torsi puncak sebesar 650 Nm. Sistem 4WD dengan transmisi otomatis 6-percepatanmya pun mampu memberikan daya pacu menakjubkan dan kinerja yang sesuai dengan harapan. Eksterior mobil ini mengusung sederetan fitur yang menonjol yang tidak hanya memperindah penampilannya namun juga mempertegas kedinamisannya. Pengangkat depan 2-inci, TRD depan yang dapat disesuaikan remote reservoir coil-over dampers, TRD plat skid depan, TRD fungsi kinerja sirkulasi udara off-road, knalpot cat-back berujung-ganda dan TRD depan yang dapat disesuaikan remote reservoir coil-over dampers bersama dengan pegas yang disesuaikan untuk off-road juga difungsikan pada TRD konsep ini. Di sisi lain, kinerja roda TRD 20×10-inci juga berkerja bersama dengan selaras dengan ban berukuran 285/55 untuk memastikan daya cengkram jalan dengan kestabilan dan keselamatan yang terbaik.


LC 15


Toyota Racing Development telah membawa 5 model mereka ke Pameran SEMA 2015 dan Land Cruiser 2016 merupakan salah satunya, sedangkan ke 4 mobil lainnya dalam armada mereka adalah – Corolla, Camry, Highlander dan Avalon. Semua kendaraan tersebut dipamerkan dengan warna perak yang sama dan hiasan TRD yang khas pada kursi-kursinya. Hingga saat ini, perusahaan belum mengungkapkan harga dan perincian interior dari semua kendaraan tersebut.


Baca Juga: Toyota Kijang Innova Terbaru Menambahkan Trim 'Q' yang Sarat Fitur Baru

Galeri

  • Diterbitkan Oleh
    OTO

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Toyota Land Cruiser (2008-2015)

Lihat video terbaru Toyota Land Cruiser (2008-2015) untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Toyota Pilihan

  • Populer