jakarta-selatan
kali dibagikan

Tiga Varian Anyar Isuzu Mu-X Meluncur di GIIAS 2019

  • 17 Jul, 2019
  • 3936 Kali Dilihat

Isuzu Indonesia segarkan Mu-X 2019. Unit tampil di pameran otomotif GIIAS, 18 Juli lusa. Pabrikan siap meluncurkan tipe tiga anyar Mu-X: I series, S series dan Z series. Jadi, posisi S series dan Z series menggantikan tipe sebelumnya, Isuzu Mu-X Royale dan Isuzu Mu-X Premiere. Sedangkan untuk I series, varian yang benar-benar baru. Unit dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin naik kelas memiliki SUV.



Lewat penyegaran minor, Isuzu mengusung konsep Drive the Confidence. Maksudnya, bila Anda memiliki mobil itu, diyakini membuat percaya diri dalam berkendara setiap hari. Apa saja yang berubah? Dari sisi tampilan, Isuzu Mu-X 4x2 I-Series mendapatkan penyegaran pada desain front fascia. Bumper depan yang lebih tebal, dengan paduan grille kromium agar lebih kokoh.


Bagian lampu utama pakai projector Bi-beam LED dipadu LED DRL. Selain terlihat modern, pencahayaan juga lebih terang. Model facelift ini sekarang memiliki fitur auto levelling headlamp. Anda bisa mengatur posisi lampu sesuai dengan kebutuhan. Lalu pada lampu belakang, Mu-X menggunakan LED bergaris. Pelek juga tak ketinggalan diganti. Kini pakai dual tone berbentuk V lima palang.


Untuk urusan interior, Isuzu Mu-X dilengkapi smart-key (passive entry and start system). Lalu start-stop button untuk kepraktisan konsumen dalam berkendara. Belum ada informasi lebih soal kelengkapan kabin. Jantung mekanis juga tak berubah. Tetap pakai mesin diesel Isuzu 4JK1-TC, 2,5 liter. Disokong Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System). Ia sudah mengantongi teknologi direct fuel common rail bertekanan tinggi. Resultan pembakarannya, tenaga 136 PS dan torsi 320 Nm pada 1.800-2.800 rpm. Sayang, mereka belum memboyong mesin 1,9 liter turbo yang lebih bertenaga.



Namun, jantung pacu itu masih diklaim punya efisiensi dan performa bagus. Sebab mesin Mu-X dibalut filter ganda dan diamond like-carbon pada sistem bahan bakarnya. Dibilang punya durabilitas tinggi. Sementara untuk pengendalian diprediksi sama. Tetap pakai suspensi independent double wishbone di bagian depan. Dan 5-link pada bagian belakang, coil spring, juga stabilizer bar pada empat rodanya.


Anda dapat melihat unit anyar pada Booth Isuzu di GIIAS Hall 6B, 18 sampai 28 Juli 2019 di ICE, BSD. Nanti, turut dikenalkan pula Isuzu Mu-X 4x4 dan Isuzu D-max baru. Isuzu berharap, munculnya pembaruan sang rival Toyota Fortuner ini, bisa mendongkrak penjualan. (Alx/Odi)


Baca Juga: 5 Alasan Isuzu Traga Sangat Cocok Sebagai Teman Pengusaha

  • Tampak Depan Bawah Isuzu MuX
  • Tampak samping MuX
  • Lampu depan MuX
  • lampu belakang MuX
  • Isuzu MuX Drivers Side Mirror Front Angle
  • Isuzu MuX Front Side View
  • Tampak belakang tengah MuX
  • Dashboard MuX
Isuzu MuX
Rp 468 - Rp 498 Juta
Lihat Promo

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Isuzu MuX

Lihat video terbaru Isuzu MuX untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Isuzu Pilihan

  • Populer
  • Komparasi