TDA Luxury Toys Tawarkan Kaca Film Motoshield Pro, Pakai Teknologi Nano Ceramic

TDA Luxury Toys Tawarkan Kaca Film Motoshield Pro, Pakai Teknologi Nano Ceramic

TDA Luxury Toys menawarkan produk baru yang melengkapi lini aksesorinya. Kaca film dengan merek Motoshield Pro, yang digadang merupakan pelopor Ceramic Coating asal Negeri Paman Sam. Meski ditawarkan oleh merek yang kerap berurusan dengan mobil mewah, kaca film Motoshield Pro disebut tak mahal dan bisa buat semua kalangan.

KEY TAKEAWAYS

  • Kaca film Motoshield Pro

    Merek asal Amerika Serikat dengan tekonologi ceramis
  • Harga kaca film Motoshield Pro

    Ditawarkan Rp2 jutaan untuk varian carbon dan Rp5 jutaan untuk ceramic
  • Motoshield Pro punya dua varian. Kelas premium Nano Ceramic Tint dan versi ekonomis Carbon Window Tint. Khusus untuk ceramic, ia menggunakan teknologi nanopartikel yang dapat menangkal hingga hampir 99 persen radiasi sinar UV dan inframerah. Sehingga panas yang masuk bisa ditekan. Klaimnya bisa mengurangi suhu di dalam mobil hingga 3,8 derajat celsius. Penggunaan teknologi itu pun berhasil menobatkan Motoshield Pro sebagai kaca film terbaik 2021 versi majalah Forbes di Amerika Serikat.

    Versi karbon yang lebih ekonomis, punya kemampuan tak jauh berbeda. Bahkan sudah diuji ramah terhadap gawai elektronik alias tidak menghalangi sinyal. Kendala yang kerap terjadi pada kaca film terbuat dari bahan metal.

    Kaca film Motoshield Pro

    Baca juga: Mitsubishi Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di NTB

    TDA Luxury Toys sengaja memilih brand asal Amerika Serikat. Lantaran melihat kemampuannya, sekaligus proses pemasangan yang diklaim mudah. Menurut Welly Tjandra selaku CEO TDA Luxury Toys, pihaknya telah melakukan riset untuk menghadirkan produk kaca film yang belum pernah ada di Tanah Air.

    “Kami sebenarnya punya brand yang bergerak di bidang ini. Tapi tidak kami masukkan, justru pelapis cat mobilnya yang dibawa. Kami melihat Motoshield Pro ini punya keunggulan tersendiri, makanya pilihan kaca film kami jatuhkan ke mereka,” ucap Welly Tjandra, CEO TDA Luxury Toys di Jakarta, Rabu (26/07).

    Kemudahan pemasangan, lanjut Welly, disebut sebagai salah satu strategi pemasaran Motoshield Pro di negara asal. Pada dasarnya kaca film ini dijual melalui e-commerce dan dibentuk mengikuti spesifikasi jenis mobil. Sehingga konsumen bisa langsung menempelnya sendiri tanpa perlu bantuan teknisi. Walau begitu, urusan pemasangan bakal tetap di­garap oleh TDA Luxury Toys dan diler-diler rekanan. Guna memastikan pengaplikasian yang terjaga. Adapun waktu penyematan tak sampai 15 menit tiap kaca.

    Kaca film Motoshield Pro

    Soal harga diklaim cukup terjangkau. TDA memang ingin mencakup seluruh kalangan. Adapun banderol tipe karbon mulai Rp2 jutaan. Sementara versi keramik dilego dari Rp5 jutaan. Tiap varian disuguhkan dalam beberapa tingkatan kegelapan. Untuk karbon ada empat tingkatan dan keramik tersedia lima tingkatan. Di mana ketebalannya berkisar 1,5 mm sampai 2 mm.

    “Kami tak hanya menyasar segmen supercar atau premium. Tapi juga siapapun yang membutuhkan kaca film berkualitas. Dan kami mau mendistribusikannya ke seluruh Indonesia,” pungkas Welly. (HFD/TOM)

    Baca juga: Rangkul Pasar Potensial Sumatra Utara, Honda Resmikan Diler Resmi di Kota Binjai

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature