Rangkul Pasar Potensial Sumatra Utara, Honda Resmikan Diler Resmi di Kota Binjai

Rangkul Pasar Potensial Sumatra Utara, Honda Resmikan Diler Resmi di Kota Binjai


Layanan lengkap diler menjadi ujung tombak layanan pemegang merek pada konsumen setianya di berbagai daerah. Ini disadari oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) yang terus memperkuat jaringan dilernya dengan meresmikan diler Honda Arista Binjai, Senin (25/7). Diler Honda Arista Binjai menjadi diler resmi pertama Honda di kota Binjai, Sumatera Utara. Ini merupakan diler keempat yang diresmikan PT HPM pada 2022 setelah sebelumnya Honda KMG Manado di Tomohon, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo dan Honda Maju Pondok Gede Jakarta Timur.

KEY TAKEAWAYS

  • Ini merupakan diler keempat yang diresmikan PT HPM pada 2022

    Honda Arista Binjai menjadi diler resmi keenam di Sumatra Utara
  • Kotaro Shimizu, Presiden Direktur PT HPM mengungkapkan memasuki semester kedua 2022, pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan dan purna jual. Ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen dimanapun berada.

    “Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi lewat diler Honda Arista Binjai. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen kota Binjai dan sekitarnya,” ucap Shimizu dalam keterangannya.

    Melihat potensi pasar Sumatera Utara, Honda Arista Binjai menjadi diler resmi keenam di provinsi tersebut. Sebelumnya masyarakat Sumatera Utara mendapati layanan diler dari Honda Arista SM Raja, Honda Arista Ring Road, Honda IDK 1, Honda IDK 2 dan Honda IDK Cemara.

    Baca Juga: Meski Krisis Komponen, Jualan Mobil Honda Semester Pertama Tembus 53.910 Unit

     

    Berdasarkan informasi, area Sumatera Utara merupakan salah satu pasar otomotif dengan kontribusi penjualan terbesar secara nasional. Ini juga sejalan dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di luar pulau Jawa saat ini. Secara nasional, diler Honda Arista Binjai menjadi diler resmi Honda ke-47 di luar Jawa.

    Honda Arista Binjai beralamat di Jl Soekarno-Hatta No 40, Tanah Tinggi, Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara. Diler terbaru Honda ini berdiri di atas lahan seluas 1.140 meter persegi dengan bangunan dua lantai. Pelayanan lengkap 3S (Sales, Service, Spare Part) hadir dengan standar tinggi Honda.

    Lantai satu dengan luas 1.000 meter persegi dan lantai dua dengan luas 380 meter persegi. Honda Arista Binjai memiliki fasilitas servis dengan area seluas 685 meter persegi yang dilengkapi dengan empat bay general repair, 1 washing bay dan 4 service parking bay. Area spare part hadir seluas 45 meter persegi untuk ketersediaan suku cadang Honda yang lebih lengkap. Harapannya pelayanan kebutuhan suku cadang pun akan lebih cepat untuk masyarakat Binjai dan sekitarnya.

    Khusus Arista Group, ini merupakan diler resmi 3S ke-10 mereka. Pada area Jabodetabek, Arista Group memiliki tiga diler yakni Arista Mangga Dua, Arista Jatinegara dan Arista Depok. Khusus pulau Sumatera, terdapat enam diler Honda yakni Arista Banda Aceh, Arista SM Raja dan Arista Ringroad di Medan. Selain itu ada Arista Sudirman Pekanbaru, Arista Bengkulu dan Arista Rajabasa Lampung Selatan. (STA/ODI)

     

    Baca Juga: Pasokan Komponen Membaik, Waktu Inden All New Honda HR-V Kini Dua Bulan

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Model Mobil Honda

    • Honda Brio
      Honda Brio
    • Honda HRV
      Honda HRV
    • Honda BRV
      Honda BRV
    • Honda Civic Type R
      Honda Civic Type R
    • Honda CRV
      Honda CRV
    • Honda Mobilio
      Honda Mobilio
    • Honda Civic RS
      Honda Civic RS
    • Honda City
      Honda City
    • Honda Accord
      Honda Accord
    • Honda City Hatchback
      Honda City Hatchback
    Mobil Honda

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Honda Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Honda

    Artikel Mobil Honda dari Carvaganza

    Artikel Mobil Honda dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature