Tak Limited Edition Lagi, HSR Wheel Hadirkan Model FE-01 Secara Umum

Tak Limited Edition Lagi, HSR Wheel Hadirkan Model FE-01 Secara Umum

Produsen velg dalam negeri, HSR Wheel menghadirkan model baru untuk penggemarnya. Kali ini model yang ditawarkan berasal dari seri brand ambassador yang sebelumnya hanya hadir untuk para influencer yang dipilih HSR Wheel.

KEY TAKEAWAYS

  • HSR Wheel masih menyelenggarakan kompetisi desain velg yang berlangsung hingga 19 April

    Kompetisi ini memperebutkan beberapa hadiah menarik seperti uang tunai Rp10 juta untuk juara pertama, uang tunai Rp5 juta untuk juara dua dan Rp3 juta untuk juara tiga.
  • Model yang ditawarkan adalah HSR FE-01. Velg ini sebelumnya dibuat dan didesain khusus untuk Mazda MX-5 Miata Soft Top yang dikenal milik pembalap Fitra Eri. Desainnya juga diambil dari kompetisi desain velg yang digelar HSR pada 2021 lalu.

    Melihat sambutan banyak pihak terkait model yang awalnya tidak dibuat umum ini, HSR Wheel kemudian berubah pikiran. Kini model FE-01 dapat dimiliki oleh seluruh konsumen HSR.

    "HSR Wheel FE-01 punya nilai tersendiri yang membuat velg ini cocok dipadukan dengan Mazda MX-5. Warna velgnya juga menambah unsur elegan. Model ini cocok dipasang pada semua jenis mobil karena desain dan warna yang memang pas dikenakan di berbagai produk roda empat," ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel dalam keterangannya.

    Velg HSR FE-01

    Sang desainer, Ryan, mengungkapkan dirinya menghadirkan imajinasi sebuah bentuk velg yang berbeda dari yang selama ini ada. Dirinya tidak mengambil atau mengubah ide dari karya velg lain.

    "Saya membuat desain velg ini membutuhkan waktu sekitar dua minggu, agar ada kesan elegan, sporty tapi tetap mature. Desain ini pure lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain velg lainnya," ucap Ryan.

    Model velg terbaru ini akna diproduksi untuk umum dengan metode casting. Metode ini dianggap bisa menjangkau dari segi harga bagi konsumen HSR Wheel di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, tanpa meninggalkan kualitas yang dibanggakan HSR.

    Bagi konsumen yang menginginkan velg HSR FE-01, pemesanan sudah dibuka dan tersedia di diler-diler resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia. Harga untuk velg baru HSR Wheel ini adalah Rp6,5 juta dengan ukuran 17 inci.

    Velg HSR FE-01

    HSR Wheel sendiri telah membuka layanan customized bagi calon konsumennya. Ini untuk memberikan kebebasan bagi penggemar velg HSR untuk mendesain dan membuat sendiri velg yang sesuai imajinasinya. Custom wheel yang disediakan HSR juga terbuat dari bahan aluminium berkualitas dengan proses pembuatan forging. Kebebasan membuat velg ini termasuk memilih ukuran velg, memberikan nama untuk velg tersebut serta dapat membubuhkan nama pada velg kustom yang akan menjadi satu-satunya di dunia.

    HSR Wheel masih menyelenggarakan kompetisi desain velg yang berlangsung hingga 19 April mendatang. Kompetisi ini memperebutkan beberapa hadiah menarik seperti uang tunai Rp10 juta untuk juara pertama, uang tunai Rp5 juta untuk juara dua dan Rp3 juta untuk juara tiga. (STA/RS)

    Baca juga: Ini Kata Bambang Soesatyo Tentang Mobil Listrik dan Polemik Mobil Klasik

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature