Ridwan Kamil Terima Sumbangan Ambulans Daihatsu Gran Max untuk Kota Bandung

Ridwan Kamil Terima Sumbangan Ambulans Daihatsu Gran Max untuk Kota Bandung
Gambar
Review Pengguna

Ambulans buatan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Mobil pelayan masyarakat ini dibangun dari minibus van kecil Daihatsu Gran Max. Pemberian Daihatsu Gran Max Ambulans Mini ICU itu, sebagai kado ulang tahun dari Program Layad Rawat Dinas Kesehatan Kota Bandung yang dicanangkan Pemkot Bandung setahun silam.

Ambulans Daihatsu Gran Max

Gran Max Ambulans Mini ICU, meski mini ukurannya dibanding standar ambulans pada umumnya, tapi punya kelengkapan alat dan fasilitas kesehatan lengkap bak ICU (Intensive Care Unit) yang bisa berjalan. Penyerahan ambulans Mini ICU, bagian komitmen Daihatsu dalam mendukung program Pemkot Bandung yang selaras dengan CSR manufaktur di Indonesia yakni Program Sehat Bersama Daihatsu. Selain itu, Daihatsu juga ingin berkontribusi kepada masyarakat dan menjadi Sahabat sesungguhnya bagi Bangsa Indonesia.

Prosesi penyerahan dilakukan di Pendopo Wali Kota Bandung (26/7), dihadiri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Direktur ADM Shinya Takeda, Marketing & CR Division Head Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, General Affairs Division Head ADM Haryanto NH, serta perwakilan dari Dinas Kesehatan Pemkot Bandung, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI).

Diharapkan, dengan adanya ambulans Mini ICU dari Daihatsu, Dinas Kesehatan dapat lebih memaksimalkan pelayanan dari Program Layad Rawat kepada warga Bandung yang membutuhkan. "Kami berharap, sumbangan mobil Ambulans Daihatsu ini dapat memaksimalkan pelayanan Layad Rawat kepada warga Bandung yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan warga Bandung menjadi lebih dekat dengan Daihatsu," ungkap Shinya Takeda, Direktur Corporate Planning & Communication ADM dalam siaran rilis resmi yang diedarkan.

Ambulans Daihatsu Gran Max

Gran Max terkenal bisa dimodifikasi untuk berbagai kebutuhan. Tak sedikit dijumpai Gran Max MOKO (mobil toko) untuk menjual makanan dan berbagai barang dagangan lain. Bahkan dari ADM sendiri menawarkan Gran Max dengan pilihan pikap dan blind van yang identik untuk kendaraan niaga. Sedang pilihan jantung mekanisnya ada dua kapasitas, 1,3 L dan 1,5 L. Selain itu, Gran Max juga diekspor ke Jepang dan negara tetangga seperti Brunei Darussalam dan Malaysia. (Tom/Van)

Baca Juga: Desain Daihatsu Terios Didaulat Terbaik

Ambulans Daihatsu Gran Max

Jelajahi Daihatsu Gran Max MB

Daihatsu Gran Max MB Rp 171,88 - Rp 187,88 Juta Cicilan : Rp 3,92 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store