Mau Modif Mobil, Jangan Lewatkan Pameran Ini

Mau Modif Mobil, Jangan Lewatkan Pameran Ini

Kalau di Barat sana ada SEMA, di sini ada IMX (Indonesia Modification Expo). Seperti namanya, IMX bakal menampilkan rupa-rupa industri aftermarket dan modifikasi mobil. Namanya pameran, pasti isinya diskon melulu. Nah, kalau ingin memodifikasi mobil, jangan lewatkan IMX 2018. Karena beragam merek sudah siap dengan diskon dan promo masing-masing.

Menurut Andre Mulyadi, penggagas IMX 2018, selain pameran modifikasi, ada juga diskon dan promo selama ajang dihelat. Tujuannya, memicu ketertarikan untuk mengunjungi IMX di tahun pertama penyelenggaraan ini. "Program promo potongan penjualan, salah satu inti dari terselenggaranya IMX 2018. Tujuannya tak hanya menyenangkan para pemilik produk atau brand, tetapi juga merangsang pengunjung yang datang untuk belanja kebutuhan modifikasinya dengan harga supermurah," ujar Andre dalam keterangan resmi.

Disebut, sejumlah merek penyedia aksesori dan suku cadang aftermarket siap memangkas harga. Ada MultiPro Welding yang menawarkan segala perkakas perbengkelan dengan diskon 40 persen, BitelBlack punya produk car cover dengan potongan 25 persen dan Air Custom Works menjual air suspension dan pelek keren dengan diskon sampai Rp 15 jutaan. Masih ada lagi, merek auto sticker TeckWrap punya diskon 20 persen, Turtle Wax juga diskon 20 persen, Merga Arvia dengan koleksi pelek merek ternama bakal kasih voucher jutaan rupiah dan Speed Z sebagai spesialis performance parts punya paket penawaran menarik. Tak ketinggalan merek audio mobil juga bakal diskon banyak.

Selain diskon produk, ajang IMX 2018 juga dimanfaatkan untuk meluncurkan produk baru. Ada Angel Bull Ground Wire, suspensi udara Revolt dan modifikasi sneakers Saint Barkley dengan Datsun dan Educate Yourself. Sedang bagi yang melirik kesempatan bisnis, bisa berjumpa dengan trimmer Vertue Concept dan bengkel spesialis lampu Yoong Motor.

Masih banyak lagi yang ditawarkan IMX 2018 pada 17 - 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta nanti. Diharapkan, dengan segala daya tariknya, IMX 2018 bisa jadi ajang kumpul para antusias di dunia otomotif dengan penjual. "Kami berharap IMX menjadi hub bertemunya para brand, pemegang merek, dengan pasar mereka atau penyuka modifikasi/otomotif. Ada kebutuhan yang saling dipertemukan.

Dengan begitu, harapannya, industri modifikasi menjadi lebih generik dan tumbuh membesar, mengingat Indonesia adalah pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara," tutup Andre. (Tom/Odi)

Baca Juga: IMX 2018 Realisasikan Diecast Civic Type R Custom Jadi Nyata

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil