jakarta-selatan

Kontes Modif Lampu Mobil Autovision Meriahkan Palembang

  • Okt 02, 2017
  • 1303 Dilihat

Ajang kontes modifikasi, luas lingkupnya. Tak sebatas rombak bodi atau peningkatan mesin, audio dan sejumlah sektor lain bisa dilombakan. Salah satunya lomba modifikasi lampu pada mobil persembahan Autovision.


Bertajuk kontes Autovision AutoLightUp Contest 2017, lomba modifikasi sistem lampu mobil menggunakan produk besutan Autovision. Kontes itu masuk bagian Indonesia Automodified (IAM) 2017 yang berlangsung 30 September - 1 Oktober di OPI Mall, Palembang, Sumatra Selatan.


autovision2


Pihak CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai pemegang merek Autovision menyebut, penghargaan yang diberikan adalah spesial sekaligus apresiasi bagi peserta kontes modifikasi IAM yang menggunakan produk Autovision. Dengan kata lain, AutoLightUp Contest menjadi pelengkap dari modifikasi lain yang diaplikasikan oleh tiap kontestan.


Parameter lomba sudah ditentukan sebelumnya. Tiga sektor wajib menjadi penentu peserta untuk menyabet penghargaan dari Autovision. Pertama dari sisi eksterior, kemudian modifikasi lampu pada interiror serta branding merek Autovision pada mobil. Namun tak cuma itu, lampu kendaraan tetap harus memiliki nilai estetika dan fungsi yang baik tanpa keluar dari tema utama modifikasi mobil.


autovision1


Pemenang pertama Suzuki APV milik kontestan Ais. Modifikasinya memanfaatkan dua lampu proyektor sebagai lampu utama dengan kombinasi akrilik dan cutting sticker bercorak batik. Tema akrilik dan batik, juga diaplikasi pada bagian buritan dan lampu interior kabin. Sedang posisi kedua berhasil disabet Toyota Camry milik Boy dengan aplikasi RGB WiFi yang pencahayaan warnanya dapat diubah menggunakan akses dari smartphone.


Juara ketiga dipegang Toyota Avanza milik Mozzi dan Nissan Grand Livina punya Fatli di posisi empat. Sebagai hadiah dan apresiasi, Juara pertama mendapat uang tunai Rp 2,5 juta, juara dua paket Autovision senilai Rp 2 juta, sedang posisi ketiga mendapat produk Autovision LX-8 dan Autovision LX-6 untuk juara empat.


“Kami berterimakasih kepada seluruh peserta yang menggairahkan Autovision AutoLightUp Contest di kota Palembang. Semoga gairah modifikasi pada sektor lampu mobil terus meningkat untuk memberikan inspirasi bagi pemilik kendaraan lainnya,” papar Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN dalam siaran rilisnya.


Ajang Autovision AutoLightUp Contest masih terus berlanjut seraya kontes modifikasi IAM 2017 diselenggarakan. Kota berikutnya yang disambangi Solo pada 7 - 8 Oktober 2017. (Tom/Van)


Baca Juga : Kontes Modifikasi Nasional, Autopro

Galeri

Shares

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi