Jeep Renegade Menyapa Konsumen Indonesia, Banderol Mulai Rp 676 Juta

Gambar
Review Pengguna

JAKARTA : PT Garasindo Inter-Global, sebagai diler dan distributor resmi kendaraan Jeep di Indonesia, hari ini memperkenalkan Renegade secara perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mobil ini diposisikan di segmen SUV berukuran kecil premium dan tersedia dalam 2 varian untuk konsumen di Indonesia, yakni Longitude dan Limited. Varian pertama dibanderol Rp 676 juta dan yang kedua dipatok dengan harga Rp 788 juta.

Banyak penggemar Jeep di Indonesia dan kami sangat gembira karena dapat menghadirkan Jeep Renegade di pasar yang terus berkembang ini,” kata Muhamad Al Abdullah, CEO PT Garasindo Inter Global. “Jeep Renegade memiliki kualitas dan performa yang terbaik di kelasnya dan kami yakin, dengan peluncuran ini, Jeep akan menjadi tolak ukur yang baru di segmen SUV kompak.”

6-Jeep-Renegade-4

New Jeep Renegade dibekali dengan mesin 1.4 liter MultiAir Turbo yang dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 160 hp dengan torsi puncak mencapai 249 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 9 kecepatan yang dapat meningkatkan sensasi berkendara baik on-road maupun off-road. “Jeep Renegade 2015 merupakan sebuah simbol dari desain Jeep yang unggul dan inovasi yang dikenal melalui Jeep Wrangler,”jelas Muhammad Al Abdullah. “Renegade merupakan pengembangan dari portfolio merek Jeep dan menghadirkan kapabilitas khas Jeep 4x4 dengan desainnya yang unik, fungsionalitas, dan efisiensi.”

5-Jeep-Renegade-3

Jeep Renegade merupakan perpaduan yang sempurna dari mesin dinamis yang menggabungkan tenaga besar dengan penampilan yang sporty. Pada bagian depan, fokus perhatian utama adalah gril tujuh bilah ciri khas Jeep yang didesain dengan elok, yang dikelilingi dengan lampu utama yang bulat dan besar yang dibalur dengan warna vibran di setiap sisinya, membentang hingga ke kap. Lengkungan roda trapesium menegaskan ciri khas desain Jeep dengan gaya klasik Jerry yang terlihat dari lampu belakangnya. Lencana Renegade di samping kendaraan ini semakin meningkatkan pesona eksterior dari SUV ini.

Begitu juga halnya dengan interior. All New Jeep Renegade hadir dengan gaya desain yang lebih segar, terinspirasi dari gigi sport yang ekstrim. SUV ini terinspirasi dari Jeep Wrangler dan dibekali dengan penanganan yang mumpuni, material yang inovatif, dan teknologi terkini. Layar TFT 7 inci di panel instrumen dipadukan dengan layar MID (dibelakang roda kemudi) merupakan yang terbesar di kelasnya, yang sangat intuitif dan dapat dikustomisasikan berdasarkan kebutuhan.

8-Jeep-Renegade-6

Tentunya, pabrikan ini memprioritaskan keselamatan dan keamanan maksimal untuk penumpang dan telah membekali mobil ini dengan sejumlah fitur keselamatan. Renegade telah dilengkapi dengan airbag yang diposisikan secara optimal demi memastikan keselamatan maksimum penumpang jika sewaktu-waktu terjadi tabrakan. Sistem Intelligent Driver Assist memantau posisi jalur kendaraan anda dan membantu pengemudi dengan peringatan visual jika ada kendaraan lain yang memasuki jalur anda.

Lihat Juga :  Jeep Renegade Sudah Bisa Dipesan di IIMS 2015

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store