Jangan Lewatkan Promo Suzuki Ertiga dan XL7 di BXC Mall

Jangan Lewatkan Promo Suzuki Ertiga dan XL7 di BXC Mall

Paket penjualan menarik masih ditawarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Khususnya untuk mobil andalan mereka, Suzuki Ertiga dan XL7. Melalui program bertajuk Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun 'Kemilau' Maret 2022, beragam kelebihan dan promo bisa dinikmati. Tak ketinggalan, promo potongan PPnBM 50 persen juga masih berlaku. Promo ini bisa Anda temui di BXC Mall (Bintaro Jaya Xchange Mall).

KEY TAKEAWAYS

  • Promo Suzuki di BXC Mall

    DP 10%, gratis angsuran 2 bulan dan diskon biaya admin Rp 2 juta
  • Untuk LMPV andalan, Suzuki Ertiga, ada insentif PPnBM 50 persen sebagai daya tarik utama. Kemudian Down Payment (uang muka) cukup 10 persen saja. Tak cuma itu, ada juga gratis angsuran untuk 2 bulan dan diskon biaya admin Rp2 juta.

    Promo yang sama juga berlaku untuk Suzuki XL7. Mulai dari relaksasi PPnBM, DP rendah 10 persen, gratis 2 kali cicilan dan potongan biaya admin Rp2 juta. Ditambah lagi, ada cashback Rp4 juta bagi yang melakukan trade in via Auto Value untuk pembelian XL7 dan Ertiga.

    Suzuki All New Ertiga menawarkan mobil keluarga dengan kabin 7-seater yang lapang dan nyaman. Ia juga sudah dibekali dengan lampu berteknologi LED Projector sebagi penerangan utama di depan dan LED Reac Combination di belakang. Pendukung kepraktisan, All New Ertiga sudah dijejali Push Start Stop Button. Cukup tekan tombol untuk menyalakan dan mematikan mesin.

    Suzuki ADV Mall

    Sementara Suzuki XL7 adalah mobil yang sukses memadukan dua jenis konsep berbeda. Antara kenyamanan MPV dan kemampuan melahap medan beragam ala SUV. Basisnya mengambil Suzuki Ertiga generasi terbaru. Sehingga kepraktisan dan kenyamanan kabinnya juga tak perlu diragukan lagi.

    Selain itu XL7 pun menawarkan value begitu tinggi. Apa yang didapat sesuai nilai dibayarkan dan mencakup banyak kebutuhan. Harganya sangat kompetitif meski dilengkapi dengan beragam fitur modern. XL7 dilengkapi dengan E-Mirror yang siap merekam kejadian selama perjalanan. Untuk hiburan, SUV keluarga Indonesia ini juga sudah menggunakan head unit 9 inci.

    Dari fitur keselamatan dan keamanan tak kalah komplet. Penumpang terlindungi airbag dua titik, rem Antilock-Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Electronic Stability Programme (ESP) dan Hill Hold Control (HHC).

    Baik Ertiga dan XL7 menggendong mesin yang sama. Kode K15B 4-silinder 1,5-liter begitu memuaskan. Pengembangan lebih lanjut dari K14B menghasilkan peningkatan performa signifikan selain dari efisiensinya yang sudah terbukti. Torsinya berlimpah sejak putaran bawah, memudahkan berakselerasi. Selain itu enak diajak cruising berkat rentang torsi yang terjaga ekonomis via rasio gigi halus. Pemakaian bahan bakar pun jadi irit.

    Suzuki Ertiga bisa ditebus dengan mahar mulai Rp201,9 juta. Sedangkan Suzuki XL7 dibanderol dengan harga mulai Rp223,1 juta. Harga yang kompetitif itu masih bisa diganjar lagi dengan promo-promo menarik.

    Program Kemilau dari Suzuki untuk Ertiga dan XL7 bisa dijumpai di Mall Bintaro X Change, Tangerang Selatan. Masyarakat yang ingin melihat langsung Suzuki Ertiga dan XL7 bisa sekaligus mengulik beragam keunggulan dan fiturnya saat berkunjung selama periode 17-23 Maret 2022. Jangan lewatkan kesempatan ini (Seluruh promo program terikat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). (ADV)

    Baca juga: Suzuki Siap Kasih Kejutan Mobil Baru, Apakah S-Presso?

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature