• Wishlist

IMX 2018: Digelar Besok, Tampilkan 50 Mobil Modifikasi Terbaik

IMX 2018: Digelar Besok, Tampilkan 50 Mobil Modifikasi Terbaik

Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 siap digelar. Pameran modifikasi dan industri aftermarket mobil  itu, dilangsungkan 17 - 18 November 2018 di Balai Kartini Jakarta. Lokasi itu menjadi lahan pamer 50 mobil modifikasi terbaik kreasi anak bangsa. Dari lebih 450 desain modifikasi yang masuk ke meja panitia, NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) kemudian melakukan pemilihan dan penyaringan ketat, hingga tersisa Top 50 dari penjuru Indonesia.

Dijanjikan penyelenggara, mobil-mobil yang ditampilkan sangat keren dan kreasi modifikasi terbaik. Detail dari pengerjaannya tak perlu diragukan. Nantinya disaring lagi dari 50 itu untuk memilih satu yang terbaik. NMAA Top 50 ini hanya bagian dari keseruan yang ada di IMX 2018.

Menurut Andre Mulyadi sang penggagas terwujudnya pameran ini, IMX itu bukan kontes modifikasi. Sesuai namanya yang diimbuhi kata expo, IMX merupakan pameran industri modifikasi. Panitia mengajak seluruh stakeholder terlibat. Jadi tak cuma melibatkan modifikator dan builder, merek-merek aftermarket dari dalam dan luar negeri bakal mengisi ruang IMX 2018. Mulai dari pelapis jok dan interior, audio, cat mobil, body kit, pelek dan banyak lagi lainnya.

IMX 2018: Digelar Besok, Tampilkan 50 Mobil Modifikasi Terbaik

Agen pemegang merek (APM) mobil juga ikut meramaikan. Honda, Suzuki dan Datsun bakal terlibat dengan IMX 2018. Mereka menampilkan mobil modifikasi hasil kolaborasi modifikator lokal dengan suku cadang aftermarket dari merek-merek yang ikut meramaikan IMX 2018. Yang unik, kolaborasi modifikasi merek Datsun dengan merek sepatu lokal Saint Barkley.

Tak cuma dalam negeri, merek aftermarket luar negeri juga ada. Sampai dengan kurator untuk memilih 50 mobil terbaik didatangkan dari Amerika Serikat. Big Mike, builder dan modifikator tersohor yang berpengalaman di Amerika dan Jepang, serta sudah mencatatkan namanya di ajang SEMA. Selain menjadi kurator, Big Mike bakal membagikan ilmunya dalam sesi talk show di IMX 2018.

Daya tarik lain dari IMX 2018, diskon dan promo penawaran menarik dari para pedagang aftermarket itu tadi. Tak ketinggalan ada hadiah yang dibagikan dengan konten seperti oli, paket perawatan kendaraan, lampu sampai pelek dengan harga jutaan rupiah.

Jadi, bagi yang ingin memodifikasi mobil atau tertarik dengan industri modifikasi langsung datang ke IMX 2018 di Balai Kartini pada 17 - 18 November 2018. Bisa mencari inspirasi, informasi, relasi sampai suku cadang diskon. Tak paham dunia modifikasi? Bisa juga datang sekadar cuci mata di akhir pekan. Karena IMX 2018 juga menawarkan konsep sebagai sebuah acara yang berlabel lifestyle. (Tom/Van)

Baca Juga: Mau Modif, Pilih Mobil Baru atau Bekas?