Oto
jakarta-selatan

IIMS 2019: Banyak Diramaikan Merek Baru, Dyandra Targetkan Transaksi Rp 4,6 Triliun

  • 11 Apr, 2019
  • 632 Kali Dilihat

Sebentar lagi Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dihelat. Kegiatan otomotif akbar ini dilaksanakan pada 25 April – 5 Mei 2019. Lokasinya tetap, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. PT Dyandra Promosindo, panitia penyelenggara menargetkan transaksi Rp 4,6 triliun. Lalu harapannya diramaikan 350 perusahaan peserta, termasuk merek baru.



Tagline “Your Infinite Automotive Experience” tetap dipertahankan. Dikatakan, ragam acara Telkomsel IIMS 2019 makin semarak. “Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Ada perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal. Mereka menjadi sebuah titik akumulasi, untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, di Jakarta (11/4).


Ada 36 merek roda empat dan dua yang siap memeriahkan pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019. Brand premium tampil di Hall D1 JIExpo, Kemayoran. Adapun merek premium roda empat, yang turut melengkapi perhelatan: Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI dan Volkswagen. Selain memboyong varian anyar, tersedia penawaran menarik bagi calon konsumen.


Ekshibitor kendaraan roda empat lain juga menyatakan keikutsertaannya. Mereka adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sementara ekshibitor kendaraan roda dua yang siap memeriahkan pameran antara lain: Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.


Dan yang menjadi ikon terbaru di IIMS 2019, truk berukuran raksasa, Caterpillar 777E. Kendaraan ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter. Kekuatan mesinnya mencapai 1.004 Hp. Tidak hanya dipajang, truk ini bakal berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor. Pengunjung berkesempatan ikutan kompetisi foto jump hand, dengan berbagai hadiah menarik.


Kemudian terpampang juga Indonesia Boating Gathering. Anda bisa menyaksikan Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating pada area Hall B3. Jadi tak hanya kendaraan darat, moda transportasi laut pun turut meramaikan.



“Masyarakat sudah mengetahui kemampuan SDM Indonesia. Khususnya dalam menciptakan dan berkarya di industri otomotif. Dan sudah semakin dikenal oleh dunia. Dalam gelaran tahun ini, Telkomsel IIMS 2019 menampilkan beberapa produk lokal. Contohnya seperti FIN Komodo, sebagai kendaraan multi-kondisi yang sesuai dengan iklim dan kondisi kita. Selain itu, ada kehadiran Gesits sebagai motor listrik. Rencananya akan dipasarkan dengan harga terjangkau. Pastinya lebih menampilkan kemampuan engineer asal Indonesia,” pungkas pria yang karib disapa Kohen. Ia juga menargetkan lebih dari 530.000 pengunjung meramaikan perhelatan ini. (Alx/Van)


Baca Juga: Sudahkah Penjualan GIIAS 2018 Sesuai Harapan?

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi