jakarta-selatan

IIMS 2019: 72 Jeep Ludes Dipesan Konsumen, Total Transaksi Capai Rp 95 Miliar

  • 07 Mei, 2019
  • 1465 Kali Dilihat

Hascar Group kini memegang kendali peredaran Fiat Chrysler Automobiles NV (FCA) di Indonesia. Selama mengikuti gelaran Telkomsel IIMS 2019, penjualan unit positif. Tercatat 72 unit laku. Nilai transaksinya mencapai Rp 95 miliar. Kalau dibedah, 44 unit berasal dari Jeep Wrangler. Lalu 28 unit dari Jeep Compass.



Dalam rilis resminya, Jeep mengaku sanggup memikat hampir 10 ribu lebih pengunjung. Kalau disaring lagi, ada 10% atau 1.000 pelanggan yang memiliki potensi membeli produk di booth mereka. Menurut CEO Hascar Group, Ari Utama. Tampilnya Hascar Group di IIMS 2019 punya misi penting. Menggairahkan pasar dan menempatkan kembali merek Jeep, sebagai salah satu merek SUV Premium di pasar Indonesia. Pastinya di bawah bendera Hascar Group.


"Tanggapan positif dari pengunjung selama IIMS 2019 berlangsung. Akhirnya kami membukukan pembelian sebanyak 72 unit. Ini merupakan pencapaian yang sangat baik. Dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di pameran otomotif ini," tegas Ari Utama, dalam keterangan resmi yang diterima OTO.COM.



Hascar mengaku, para pembeli yang sebanyak 72 unit ini, kurang lebih 70 persen adalah pengunjung atau pengguna baru Jeep. Baik untuk Compass maupun Wrangler. Sedangkan sisa 30 persen di antaranya, merupakan pengguna atau loyalis Jeep. Hal ini menggambarkan, merek Jeep yang merupakan segmen SUV premium, sangat diterima oleh pasar Indonesia. "Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan baru pengguna merek Jeep. Khususnya atas kepercayaan yang diberikan. Dan kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik," tutup Ari Utama.


Untuk info tambahan. Jeep Compass dipasarkan on the road (OTR) Rp 589 juta. Sedangkan Jeep Wrangler dibanderol di angka Rp 1,76 miliar. Selama pameran, Hascar Group memboyong banyak model. Beberapa di antaranya, tiga unit All New Jeep Wrangler dengan varian Rubicon 4-pintu, Rubicon 2-pintu dan Sahara 4-pintu. Lalu ada tiga unit All New Jeep Compass Longitude. Booth Jeep didandani menarik, dengan tema Experience Adventure agar memikat pelanggan.


Anda pemilik dan konsumen Jeep di Tanah Air bisa bernapas lega. Pasalnya Hascar yang resmi beroperasi Oktober 2018, berangsur mengambil alih pengelolaan distribusi mobil Jeep. Aset diambil dari tangan bisnis Garansindo. Segala pemasaran dan layanan aftersales FCA kini dikelolanya. Jadi Anda bisa memanfaatkan kembali, jaringan bengkel serta diler resmi. Sebagai Agen Pemegang Merek baru, Hascar memutuskan bergabung menjadi anggota industri otomotif. Mereka dalam satu payung Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia). (Alx/Van)


Baca Juga: Wuling Almaz Laris di IIMS 2019

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Jeep Wrangler Unlimited

Lihat video terbaru Jeep Wrangler Unlimited untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Jeep Pilihan

  • Populer
  • Komparasi