Daftar Keunggulan Volkswagen Tiguan Allspace yang Membuatnya Menarik untuk Dibeli

  • VW Tiguan Allspace
  • VW Tiguan Allspace
  • Edisi Spesial VW Tiguan Allspace
  • Edisi Spesial VW Tiguan Allspace
  • Edisi Spesial VW Tiguan Allspace
  • Edisi Spesial VW Tiguan Allspace
  • Edisi Spesial VW Tiguan Allspace
  • VW Tiguan
  • VW Tiguan Allspace driving
  • VW Tiguan Allspace
  • VW Tiguan Allspace
  • VW Tiguan Allspace
  • VW Tiguan Allspace head unit
  • VW Tiguan Allspace transmisi
  • VW Tiguan Allspace interior
  • VW Tiguan Allspace
  • VW Tiguan Allspace

Volkwagen Tiguan Allspace menjadi salah satu opsi SUV premium untuk akomodasi mobilitas urban. Mobil perpijak pada platform MQB (modular transverse matrix). Sasis mampu meningkatkan semua keunggulan kendaraan. Paling terasa, kabin makin lapang untuk mengangkut tujuh penumpang. Banyak sekali kelebihan yang membuatnya layak menjadi penghuni garasi rumah Anda. Mulai dari fitur luar dalam, mesin berperforma tinggi, hingga fleksibilitas memanjakan penggunanya.

KEY TAKEAWAYS

  • Harga Menarik

    Dengan harga Rp 648 Juta, Anda bisa mendapatkan SUV bergya Eropa.
  • SUV Bertabur Fitur

    Ragam fitur canggih melengkapi SUV Volkswagen Tiguan Allspace.
  • Tampilan Berkarakter

    VW Tiguan Allspace

    Mulai dari luar. VW Tiguan Allspace mengadopsi Daytime Running Lights dengan teknologi LED untuk visibilitas yang lebih besar. Begitu juga tarikan garis lampu ekor. Semua ini dapat meningkatkan tampilan Tiguan Allspace menjadi kian sporty. Yang terpenting, kendaraan berbekal Dynamic Cornering Lights. Sistem membantu mendapatkan hingga 90 persen pendar cahaya lebih baik. Sudut saat lampu sorot akan berputar mengikuti arah kemudi.

    Terus, bila Anda hendak membuka bagasi, menjadi lebih mudah berkat fungsi “Easy Open”. Terasa makin praktis ketika membawa banyak barang. Hanya dengan sedikit sapuan kaki di bawah bumper, pintu belakang sontak terbuka. Untuk menutup bagasi juga lebih mudah dengan menekan tombol di dalam bagasi. Ada dua pilihan mode penutupan, yaitu: immediate closing dan delayed closing. Lanjut menengok kelengkapan kabin.

    Kabin Intuitif

    VW Tiguan Allspace interior

    Interior sengaja didesain dengan titik fokus yang dirancang secara ergonomis bagi pengendara. Posisi menghadap ke arah pengemudi. Sehingga dapat secara intuitif mengoperasikan berbagai fungsi di Tiguan Allspace. Di belakang kemudi, terpasang meter cluster full digital 12,3 inci. Dengan berbagai profil informasi, Anda dapat memilih kustomisasi profil yang disukai. Termasuk mengatur data spesifik yang hendak ditampilkan di kluster instrumen. Tentu, selain pengukur biasa seperti speedometer dan odometer.

    Lalu yang bikin Anda nyaman. Ia memiliki sistem AC tiga zona climatronic dengan kontrol intensitas udara dan otomatisasi resirkulasi udara. Perangkat memastikan suhu dapat diatur sesuai kebutuhan individu pengemudi, penumpang depan dan penumpang kursi belakang. Nah, saat duduk di kursi pengemudi pun makin fleksibel. Sebab tertanam 12-way electric driver seat, yang memastikan kenyamanan ekstra dengan dukungan lumbar 4-arah dan kontrol dengan fungsi memori. Pengemudi dapat merasa nyaman dengan menemukan posisi duduk ideal melalui berbagai cara dan posisi. Lalu di sektor hiburan ditemani head unit 8 inci dengan mirror link dan multi sambungan ke gawai.

    Performa Menjanjikan

    Tiguan Allspace mengusung mesin 1,4 liter TSI yang mampu menghasilkan tenaga puncak 150 bhp (152 PS) dan torsi 250 Nm. Distribusi energi kinetik menggunakan transmisi otomatis enam percepatan kopling ganda (DSG) plus triptonic. Mekanikal pacu ini sanggup membawa pengemudi berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik. Kemudian kecepatan puncak menyentuh angka 202 km/jam.

    VW Tiguan Allspace

    Hebatnya, pengendaraan Tiguan Allspace didukung fitur Dynamic Chassis Control (DCC). Sistem ini menyediakan lima mode berkendara yaitu: normal, comfortable, sporty, individual, eco style. Mau kencang atau santai irit bahan bakar, sanggup dilakukan. Driving mode ini pula, terkoneksi dengan sistem peredaman. Jadi, peredam guncangan mampu beradaptasi secara elektronik sesuai dengan pilihan pengendara. Kalau Anda mau ngebut, suspensi menjadi lebih keras. Sedangkan saat mode gaya mengemudi eco, relatif lembut serta nyaman.

    Fitur Berkelas

    Demi menjamin keselamatan berkendara. Sederet fitur keselamatan modern telah melengkapi keseluruhan sistem perlindungan Tiguan Allspace. Konsumen disuguhi peranti: kamera 360° Area View, Electronic Stability Control (ESC), enam buah Airbag, Tire Pressure Monitoring. Lalu ada Electronic Parking Brake dengan Autohold. Juga tersedia ISOFIX untuk penggunaan tempat duduk anak yang aman di dalam kendaraan.  Terasa standar? Tidak juga.

    Tiguan Allspace didukung Park Assist System. Jadi Anda bisa parkir otomatis. Dengan menggunakan sensor ultrasonik, Park Assist bakal mendeteksi tempat yang cukup besar untuk parkir mundur atau paralel. Setelah kendaraan mundur, yang harus dilakukan pengemudi hanyalah mengoperasikan pedal gas dan rem. Tapi tetap memonitor posisi kendaraan.

    Ada juga salah satu fitur keselamatan unik yang dimiliki oleh Tiguan Allspace. Yakni Automatic Post Collision Brake System. Dengan input sensor dari airbag, Automatic Post Collision Braking System siap bekerja untuk menghindari akibat benturan agar tidak semakin parah. Secara otomatis sistem ini bakal memulai pengereman setelah kendaraan mengalami tabrakan. Kemudian mempercepat pengereman supaya meminimalkan benturan yang mungkin terjadi selanjutnya. Jika tertarik memilikinya, siapkan dana Rp 648 juta on the road Jakarta. Lantas datangi diler Volkswagen terdekat. (ADV)

    Baca Juga: Siap-siap, Volkswagen T-Cross Segera Meluncur 

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Volkswagen Tiguan Allspace

    Model Mobil Volkswagen

    • Volkswagen Polo
      Volkswagen Polo
    • Volkswagen Tiguan Allspace
      Volkswagen Tiguan Allspace
    • Volkswagen T-Cross
      Volkswagen T-Cross
    Mobil Volkswagen

    Jangan lewatkan

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Volkswagen Tiguan Allspace Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Volkswagen Tiguan Allspace

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren SUV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Volkswagen Tiguan Allspace dari Carvaganza