Bukan Cuma Gimik, Ragam Fitur Wuling Almaz RS Sangat Membantu Pengguna

Bukan Cuma Gimik, Ragam Fitur Wuling Almaz RS Sangat Membantu Pengguna

Wuling Almaz RS jadi SUV canggih yang punya banyak bekal fitur. Tak sekadar gimik, beragam fitur dijejali sangat berguna bagi pengguna Almaz RS. Baik saat digunakan sebagai mobil sehari-hari, maupun saat berkendara jauh seperti ke luar kota.

Dari sejumlah testimoni pengguna, desain Almaz RS masuk daftar sebagai daya tarik utama. Tampilannya modern, dinamis, dan tetap punya kesan gagah warisan nilai SUV. Sejumlah poin eksklusif desain Wuling Almaz RS memainkan peran penting. Seperti striping merah, lencana RS dan lampu LED pada wajah menjadi riasan desain grille yang futuritis. Pilar dan atap yang berkelir hitam juga meningkatkan pesona Almaz RS. Dibatasi dengan lis kromium mewah, sekaligus menjadi bingkai kaca samping.

Sorotan pada fitur yang sangat menggugah konsumen datang dari Advanced Driving Assistant System (ADAS). Sesuai dengan namanya, canggih dalam memberi asistensi berkendara. Ini fitur yang luar biasa cerdas dan biasanya hadir pada mobil-mobil berbanderol lebih tinggi.

Dalam paket ADAS, ada fitur Adaptive Cruise. Di dalamnya termasuk Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA) dan Intelligent Cruise Assistance (ICA). Singkatnya, fitur cruise control yang bisa beradaptasi. Baik saat bertemu kendaraan lain di depan, menghadapi kelokan, sampai bisa mengekor dengan baik dari laju kendaraan di depan Almaz RS. Sangat berguna saat berkendara ke luar kota, maupun kondisi padat merayap di perkotaan.

Baca juga: Sebelum Beli Wuling Almaz atau Almaz RS, Kenali Dulu Karakteristik Seluruh Variannya

Masih ada lagi fitur yang membantu dalam berkendara lebih aman, disebut Lane Recognition dengan dukungan fungsi Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA). Fitur ini membantu menjaga mobil agar tidak keluar lajur, mulai dari memberi peringatan, sampai mengintervensi kemudi guna mencegah Almaz RS keluar lajur.

ADAS kemudian juga dilengkapi dengan Safe Distance & Braking Assistance yang berisikan Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), dan Collision Mitigation System (CMS). Grup ini membantu mengurangi risiko terjadinya tabrak depan. Bahkan Almaz RS bisa mengerem otomatis, misal ada kendaraan lain yang memotong jalan di depan. Sedangkan bagian terakhir yakni Automatic Light, diakomodasi melalui Intelligent Head Beam Assistance (IHMA).

Fitur Wuling Almaz RS

Paket asistensi dan keselamatan berkendara ADAS sejatinya bagian dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Ia juga menjadi media penghubung mobil dengan sistem internet (Internet of Vehicle/IoV). Dengan itu memungkinkan pengaturan fitur-fitur kendaraan dilakukan dari luar Almaz RS via smartphone. Menyalakan mobil, mendeteksi lokasi dan membaca kondisi mobil, bisa dilakukan melalui sentuhan layar smartphone. Fitur geo-fencing malah bisa mendeteksi kalau Almaz RS keluar dari radius batas parkir yang sudah ditentukan. Meminimalisir tindak pencurian kendaraan.

Tentunya itu semua melengkapi fitur keren perintah suara berbahasa Indonesia WIND (Wuling Indonesian Command). Dengan pusat komando ditampilkan melalui layar sentuh besar 10,4 inci. Pastinya bisa terhubung dengan smartphone pengguna dan mengeksekusi sejumlah fungsi yang nyaman digunakan.

Wuling Almaz RS pembelian di OTO.com

Masih banyak lagi fitur dan kehebatan Wuling Almaz RS yang bisa dinikmati konsumen. Semuanya siap dipinang dengan banderol yang sangat atraktif. Bahkan untuk memilikinya pun mudah. Mobil canggih Almaz RS bisa diboyong melalui plaform digital OTO.com. Melalui OTO.com, pengguna bisa dengan mudah mendapat beragam informasi seputar Almaz RS, sampai melakukan pembelian. Semuanya cukup dengan sentuhan jari. Sangat nyaman dan mudah, bisa dilakukan sambil bersantai di sofa rumah. Tak ketinggalan, promo menarik bisa didapat dari pembelian Wuling Almaz RS melalui OTO.com. (OTO)

Baca juga: Wuling Almaz RS Raih Penghargaan The Best Innovation

Jelajahi Wuling Almaz RS

  • Tampak Depan Bawah Wuling Almaz RS
  • Lampu depan Almaz RS
  • lampu belakang Almaz RS
  • Wuling Almaz RS Front Side View
  • Tampak depan medum angle Almaz RS
  • Wuling Almaz RS Front Angle High View
  • Setir Wuling Almaz RS
  • Tombol start-stop mesin Wuling Fronte
Wuling Almaz RS
Rp 345,8 - Rp 364,8 Juta Cicilan : Rp 7,89 Juta

Model Mobil Wuling

  • Wuling Almaz
    Wuling Almaz
  • Wuling Confero S
    Wuling Confero S
  • Wuling Cortez
    Wuling Cortez
  • Wuling Cortez CT
    Wuling Cortez CT
  • Wuling Formo
    Wuling Formo
  • Wuling Almaz RS
    Wuling Almaz RS
  • Wuling Confero S 2021
    Wuling Confero S 2021
Mobil Wuling

Jangan lewatkan

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Bandingkan & Rekomendasi

Tren SUV

  • Yang Akan Datang