• Wishlist

Beli Mobil BMW Bisa dari Rumah, Plus Bonus Bensin Senilai Rp 20 Juta

Beli Mobil BMW Bisa dari Rumah, Plus Bonus Bensin Senilai Rp 20 Juta

Wabah virus corona membatasi ruang gerak masyarakat. Pemerintah mengeluarkan imbauan agar mereka tak keluar rumah, dan mengurangi aktivitas di luar. Tentunya hal ini menyulitkan, bagi pelanggan BMW Astra, baik yang ingin membeli atau merawat unit. Beragam strategi pun dihadirkan guna memudahkan pelanggannya memenuhi kebutuhan. Sekaligus mendukung imbauan pemerintah.

Konsumen dapat memanfaatkan sambungan pesan singkat BMW Astra di 0815-5490-4960. Tanpa perlu keluar rumah, mereka bisa berkonsultasi dengan tenaga ahli, membahas unit yang diminati. Bahkan, fasilitas test drive dan show unit juga disediakan. Setelah menghubungi nomor itu dan melakukan janji temu, tim BMW Astra akan mendatangkan unit yang diminta ke rumah.

Untuk pembelian unit, turut disajikan promosi menarik. Tersedia gratis bahan bakar hingga 20 juta, dan extended warranty hingga 2 tahun. Program berlaku bagi pembelian unit BMW apa saja selama April 2020. Sebagai informasi tambahan, setiap pembelian BMW di Astra, akan meraih 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

layanan servis BMW Astra

Melakukan perawatan juga praktis. Lantaran BMW Astra memiliki layanan Mobile Service. Tim mekanik dikerahkan langsung ke rumah konsumen, yang mencakup berbagai tingkat servis. Bila unit dinilai mengalami kerusakan berat, akan dibawa ke bengkel resmi. Fasilitas tak cuma menjangkau area Jabodetabek, tapi juga Jawa tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sulawesi dan Kalimantan. Makin menarik, karena unit yang diservis turut mendapat pembersihan sirkulasi udara secara gratis. Ini berlaku untuk mobil BMW dan Mini hingga 20 Mei mendatang, yang merupakan upaya pencegahan terjangkitnya kuman, khususnya COVID-19.

Layanan yang telah berlangsung sejak Maret direspons positif. Setidaknya hingga akhir bulan lalu, sudah 526 mobil BMW dan Mini memperoleh pembersihan saluran udara. Untuk bisa menikmatinya, konsumen dapat melakukan penjadwalan dengan menghubungi 1-500-898 tekan 4.

“Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini. Namun bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah,” ucap Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra dalam keterangan resmi. (Hfd/Odi)

Baca Juga: BMW Astra Tanggung Biaya Perbaikan Mobil Bekas Banjir