• Wishlist

Perkuat Purnajual, BMW Astra Luncurkan Layanan Mobile Service

Perkuat Purnajual, BMW Astra Luncurkan Layanan Mobile Service

Layanan purnajual menjadi aspek penting, selain kehadiran produk berkualitas. Hal ini selalu menjadi pertimbangan banyak konsumen, bahkan saat memilih tunggangan yang bakal dibeli. BMW Astra pun menyadari dan memutuskan untuk menambah layanan aftersales-nya, dengan meluncurkan Mobile Service. Tentunya dapat memudahkan pelanggan yang mau melakukan perawatan.


Waktu sangat berharga bagi para konsumen. Kesibukan sepanjang minggu tak jarang memaksa mereka untuk mendatangi bengkel di akhir pekan. Dampaknya, tak jarang harus mengurungkan niatnya, lantaran antrian yang sudah penuh. Melalui BMW Astra Mobile Service, kondisi ini dapat teratasi. Karena pemilik kendaraan bisa mendapatkan servis kapan dan di mana saja, baik itu di rumah maupun kantor sekalipun.


mobile service BMW


Apalagi di tengah situasi saat ini dengan adanya pandemi corona yang sudah merambah Indonesia. Pengurangan aktivitas di luar rumah menjadi keharusan, agar mencegah risiko tertular. Tentunya hal itu berdampak pada terhambatnya perawatan mobil kesayangan. Untuk itu, melalui fasilitas terbaru, BMW Astra mendukung pemilik tunggangan untuk tetap di rumah.


Peluncuran pun dilakukan di Jakarta (17/03), bersama CEO BMW Astra Fredy Handjaja, After Sales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka. Layanan terkini ini dikatakan bentuk kepedulian terhadap pelanggan. Mereka pun sempat membuktikannya, saat peristiwa banjir awal tahun di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya. Tim dari diler resmi BMW di Tanah Air itu siap sedia dari pagi sampai malam, membantu konsumen mengevakuasi mobil.


“Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata. Namun terus berada bersama untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,” jelas Fredy dalam keterangan resminya.


Layanan mobile service


Layanan tak hanya menjangkau Jabodetabek, tapi juga Jawa tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sulawesi dan Kalimantan. Cukup hubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan. Perlu diketahui pula fasilitas yang dilengkapi unit berperalatan memadai dan teknisi handal, tak hanya dapat menangani mobil BMW, tapi juga Mini.


“Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama,” tutup Fredy.


Unit aftersales baru ini melengkapi layanan lain yang sudah dimiliki, seperti Home Service dan bantuan darurat 24 jam di jalan raya. Sebagai informasi, BMW Astra merupakan diler yang memiliki jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang. Ia tersebar di 5 kota di Tanah Air, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar dan Denpasar. Adapun cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. (Hfd/Odi)


Baca Juga: Menjaga Kesehatan Pelanggan, BMW Astra Berikan Layanan Pembersihan Saluran Udara Gratis