jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha Mio M3 125 vs Yamaha Mio S

Komparasi Yamaha Mio M3 125 vs Yamaha Mio S

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha Mio S. Harga Yamaha Mio M3 125 berkisar antara Rp 16,5 - Rp 17,27 Juta. Sementara Yamaha Mio S dihargai Rp 16,92 Juta. Secara spesifikasi, Yamaha Mio M3 125 Standard, memiliki mesin 125, sementara Yamaha Mio S 125 Blue Core memiliki mesin berkapasitas 125.

Tinjauan Yamaha Mio M3 125 Yamaha Mio S
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 16,75 Juta Rp 16,92 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Mio M3 125
Warna Mio S
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 3,9 Juta
AngsuranRp 710.000
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 4,3 Juta
AngsuranRp 727.000
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Speedometer
Speedometer Yamaha Mio M3 125
Speedometer Yamaha Mio M3 125
Gambar Mio M3 125
Speedometer Yamaha Mio S
Speedometer Yamaha Mio S
Gambar Mio S

Perbandingan Review

Yamaha Mio M3 125
  • n
    Nusli Ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    di pake paling lama 3 tahun pasti suara mesin udah ngletek kayak suara mesin jahit. kalo gak ya ngebul. saking seringnya melihat sperti itu di jalanan. apalagi di pakai ngojol Baca Selengkapnya

  • M
    Mala Saskia Agusti 05 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Mimi si mio m3 , ngertiin banget pas situasi lagi gak bagus dan emang butuh banget motor karna baru nikah di keluarga motor cuma satu jadi repot kemana" harus gantian Baca Selengkapnya

  • R
    Rizki Azhar 28 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Pertama saya memiliki motor adalah Mio m3 ini,kenapa saya kasih bintang 1. karena ada kejadian yang kurang menyenangkan waktu saya riding dengan motor ini,waktu itu motor udah saya bawa agak Baca Selengkapnya

  • M
    Martina Fitriani 05 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Aku memakai motor mio m3 125 kurang lebih hampir 6thn lama nya, saat pertama aku memakai motor ini banyak teman berkomentar ini motor produk gagal, jika aku memakai motor ini Baca Selengkapnya

  • E
    Energi Bibi 03 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Saya sangat menyukai motor mio M3 125 dengan tenaga yang lumayan besar dan modifikasi yang sangat elegan ternyata mio M3 125 memiliki kelebihan yang sangat menakjubkan dengan BBM yang irit Baca Selengkapnya

Yamaha Mio S
  • S
    Saring Dian 25 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Saya sudah memakai motor ini 9 tahun Alhamdulillah belum pernah turun mesin dan keluar asap karena tiap bulan rutin ganti oli.. cuma suaranya agak kasar dan kalau dingin agak susah Baca Selengkapnya

  • A
    Agung Saghofi Al Asyrof 20 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Saya mengisi BBM cukup Rp.20.000 sudah bisa menempuh perjalanan 110 KM dengan kecepatan yang di tempuh 50/60 KM/JAM untuk masalah suspensi nyaman empuk Baca Selengkapnya

  • H
    Hekel 20 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio S

    motor ini bagus sih sebenarnya,cuma karna jarang dirawat jadi ya sering bocor,jarang ganti oli juga hahaha,cuma emang bagus sih jok nya yang pas dan bagasi yang cukup untuk naro barang,motor Baca Selengkapnya

  • S
    Sahrul Homis 20 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Pengalaman yang sangat luar biasa yang pernah saya alami, saya membeli motor mio soul gt 125 dengan jerit payah saya bekerja dan akhirnya saya dapat motor sudah 5 tahun saya Baca Selengkapnya

  • R
    Rizaludin Rizaludin 26 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Awal tahun 2012 saya mengambil Moror di dealer terdekat, saya putuskan ambil Mio Sporty, karena kebutuhan saya untuk mobile dan seringnya bawa barang di plastik atau tas. Motor mio Sporty Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Yamaha Mio M3 125
  • Fiturnya cukup banyak - Desain modern dan stylish. Cocok untuk anak muda
  • Mesin sudah dibekali teknologi Blue Core supaya irit.
Yamaha Mio S
  • Fitur Lampu LED dan Answer Back System
  • Performa Mesin Mantap
  • Tampilan Elegan
  • Harga Terjangkau
Yamaha Mio M3 125
  • Karena ini untuk anak muda, seharusnya punya fitur yang enak dilihat. Tapi ternyata tidak
  • Instrumen masih analog
  • Performanya terlalu basa saja dan bisa ditingkatkan
Yamaha Mio S
  • Bantingan Suspensi Keras
  • Ketebalan Ban Kurang
  • Setang Terlalu Rendah

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Jenis Ban Radial Radial
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Belt Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Stroke, SOHC 4-Stroke, SOHC Engine
Kapasitas 125 125
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm 52.4 mm x 57.9 mm
Rasio Kompresi 9.5:1 9.5:1
Tipe injeksi Direct Injection Fuel Injection
Jumlah silinder 1 1
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 9.38 9.3
Torsi Maksimal 9.6 Nm 9.6 Nm
Kecepatan maksimum 100 kmph 100 kmph
RPM torsi maksimum 5500 5500
RPM Tenaga Maksimum 8000 8000
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1870 mm 1870 mm
Lebar 685 mm 685 mm
Tinggi 1035 mm 1060 mm
Bobot 94 kg 94 kg
Wheelbase 1260 mm 1260 mm
Ground Clearance 135 mm 135 mm
Ketinggian Jok 750 mm 750 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Engkol & Elektrik
Sistem pembakaran TCI TCI
Sistem bahan bakar Fuel Injection Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
Mode Berkendara Street,Road Street, Road
Leg Guards
Dimmer Switch
Central Locking Optional
Reflektor samping Optional
Fitur
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual-Straight Dual-Stepped
Tipe rangka_motor Underbone Underbone
material rangka Baja Baja
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Elektrik
Indikator Lampu Bulb Yes
Head Lamp Halogen LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang Bulb Bulb
Konsol
Navigator
Indikator Standar Samping
Tachometer
Speedometer Analog Analog
Panel Instrumen Digital Analog
Layar Display
Indikator Bbm Analog Analog
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Mio S Dengan Motor Sejenis

Video Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha Mio S

Perbandingan Motor Oleh Redaksi