jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki NEX Crossover vs Yamaha Mio M3 125

Komparasi Suzuki NEX Crossover vs Yamaha Mio M3 125

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Suzuki NEX Crossover dan Yamaha Mio M3 125. Harga Suzuki NEX Crossover berkisar antara Rp 19,5 Juta. Sementara Yamaha Mio M3 125 dihargai Rp 16,5 - 17,27 Juta. Secara spesifikasi, Suzuki NEX Crossover Standard, memiliki mesin 113, sementara Yamaha Mio M3 125 Standard memiliki mesin berkapasitas 125.

Tinjauan Suzuki NEX Crossover Yamaha Mio M3 125
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 19,5 Juta Rp 17,14 Juta
Varian
Rating pengguna
N/A
Pilihan Warna
Warna NEX Crossover
Warna Mio M3 125
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Lampu depan
Lampu depan Suzuki NEX Crossover
Lampu depan Suzuki NEX Crossover
Gambar NEX Crossover
Lampu depan Yamaha Mio M3 125
Lampu depan Yamaha Mio M3 125
Gambar Mio M3 125

Perbandingan Review

Suzuki NEX Crossover
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Yamaha Mio M3 125
  • R
    Rendi Okta Vian 30 Okt, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Bodi mungil, desain keren, shock nyaman depan belakang, Sudah irit, gesit, bertenaga, enak di tikungan dan pastinya nyaman waktu perjalanan jauh no pegal-pegal. Baca Selengkapnya

  • n
    Nusli Ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    di pake paling lama 3 tahun pasti suara mesin udah ngletek kayak suara mesin jahit. kalo gak ya ngebul. saking seringnya melihat sperti itu di jalanan. apalagi di pakai ngojol Baca Selengkapnya

  • M
    Mala Saskia Agusti 05 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Mimi si mio m3 , ngertiin banget pas situasi lagi gak bagus dan emang butuh banget motor karna baru nikah di keluarga motor cuma satu jadi repot kemana" harus gantian Baca Selengkapnya

  • R
    Rizki Azhar 28 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Pertama saya memiliki motor adalah Mio m3 ini,kenapa saya kasih bintang 1. karena ada kejadian yang kurang menyenangkan waktu saya riding dengan motor ini,waktu itu motor udah saya bawa agak Baca Selengkapnya

  • M
    Martina Fitriani 05 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Aku memakai motor mio m3 125 kurang lebih hampir 6thn lama nya, saat pertama aku memakai motor ini banyak teman berkomentar ini motor produk gagal, jika aku memakai motor ini Baca Selengkapnya

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Belt Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin udara
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve, Air-Cooled, SOHC 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 113 125
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Tipe injeksi Fuel Injection Direct Injection
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 9 9.38
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1890 mm 1870 mm
Lebar 765 mm 685 mm
Tinggi 1055 mm 1035 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Kick & Electric Kick & Electric
Sistem pembakaran ECU TCI
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street,Road
Leg Guards
Dimmer Switch
Alarm
Fitur
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual-Straight
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Elektrik
Indikator Lampu Bulb
Head Lamp LED Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED Bulb
Konsol
Navigator
Tachometer
Speedometer Digital Analog
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Analog
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Suzuki NEX Crossover Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Video Suzuki NEX Crossover dan Yamaha Mio M3 125

Perbandingan Motor Oleh Redaksi

Yamaha Motor Listrik

Suzuki NEX Crossover vs Yamaha Mio M3 125 FAQs

Q. Motor mana yang lebih murah antara Suzuki NEX Crossover vs Yamaha Mio M3 125?

Q. Mana yang lebih besar antara NEX Crossover vs Mio M3 125?