jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Revo vs Yamaha Jupiter Z1

Komparasi Honda Revo vs Yamaha Jupiter Z1

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Revo dan Yamaha Jupiter Z1. Harga Honda Revo berkisar antara Rp 15,06 - Rp 16,76 Juta. Sementara Yamaha Jupiter Z1 dihargai Rp 18,11 Juta. Secara spesifikasi, Honda Revo Fit, memiliki mesin 109.17, sementara Yamaha Jupiter Z1 Standard memiliki mesin berkapasitas 113.7.

Tinjauan Honda Revo Yamaha Jupiter Z1
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 15,06 Juta Rp 18,11 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Revo
Warna Jupiter Z1
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Moped
Motor Moped di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 2,8 Juta
AngsuranRp 638000
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 4,4 Juta
AngsuranRp 782000
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Lampu depan
Lampu depan Honda Revo
Lampu depan Honda Revo
Gambar Revo
Lampu depan Yamaha Jupiter Z1
Lampu depan Yamaha Jupiter Z1
Gambar Jupiter Z1

Perbandingan Review

Honda Revo
  • e
    Echie 18 Jan, 2021 untuk Honda Revo

    motor yang murah tapi gak murahan malah ber kelas. motor yang hebat. menemani perjalanan rumah tangga kami. teman setia. dari tahun 2013 sampai tahun 2021 . pulang - pergi palembang Baca Selengkapnya

  • M
    Marisa Anggun Pribadi 08 Jan, 2021 untuk Honda Revo

    Saya sudah punya kendaraan ini sejak tahun 2009, meski saat itu sudah keluar kendaraan tipe skuter tapi karena masukkan teman yang lebih berpengalaman diautomotif saya mengambil kendaraan roda dua tipe Baca Selengkapnya

  • C
    Christine Chintya 03 Jan, 2021 untuk Honda Revo

    Motorku tuh udah ku pake dr tahun 2009...kmanapun ku pergi dy slalu mnemaniku..bae ujan atopun panas kmana2 slalu bersamaku..tuh motorku adlh soulmateku..tanpax ku tak bs ksana kmari..mulai dr ku SMA Baca Selengkapnya

  • A
    Adrianus Trio 01 Jan, 2021 untuk Honda Revo

    Krn pilihan kendaraan tipe Honda Grand tdk ada, kami memilih Revo, krn kami jg memiliki Revo.Saat menulis kejadian ini kami blm memiliki Revo, namun grand 94 ini msh kami simpan Baca Selengkapnya

  • N
    Neddy 01 Jan, 2021 untuk Honda Revo

    Kendaraan operasional yg bandel, gak pernah rewel. Lumayan laaah buat jalanan jakarta Yang amburadul dan nyaman pakenya, pokok nya ok banget deh, harga terjangkau. Saya pakai sudah lama Baca Selengkapnya

Yamaha Jupiter Z1
  • S
    Suhendra 13 Jan, 2021 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Selama pakai motor ini, masalah yg sering saya alami macet atau tidak nyala kalo klamaan tidak dipakai. Pernah pulang kampung 1 bulan, moyor tinggal di kosan. Pulang ke kosan, mau Baca Selengkapnya

  • R
    Rahadi 23 Nov, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Ini motor gigi 2-nya bisa dipacu smp kecepatan 70 km/jam meskipun semuanya msh standard Baca Selengkapnya

  • A
    Alhadid Athariq 21 Okt, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Entah irit atau boros itu gak jadi masalah buat saya pribadi. Yg penting masih bisa lincah handling enteng gas juga lumayan bandel dengan cc segitu. Walau kadang kalo musim hujan Baca Selengkapnya

  • F
    Fredy Silalahi 06 Okt, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    saya suka dengan motor jupiter z1 karna tarikan nya yang cukup kencang dan nyaman untuk di bawa kemana pun Baca Selengkapnya

  • S
    Suwandi Andi 04 Okt, 2020 untuk Yamaha Jupiter Z1

    Motor yg bandel nyaman dipakai sehari hari ga rewel hemat biaya service mesin nya sangat ramah lingkungan model nya ramping ga kalah dengan motor motor keluaran baru Dan hemat bbm Baca Selengkapnya

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 70/90 R17 70/90 R17
Ban belakang 80/90 R17 80/90 R17
Ukuran velg depan R17 R17
Ukuran velg belakang R17 R17
Jenis Ban Radial Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Wet, Multi-Plate, Diaphrgam Spring Wet,Centrifugal Multiplate, Automatic
Pipa Knalpot Single Exhuast Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin udara Pendingin udara
Jenis Mesin 4-Steps, SOHC, Single Cylinder 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 109.17 113.7
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 50 mm x 55.6 mm 50 mm x 57.9 mm
Rasio Kompresi 9.3:1 9.3:1
Tipe injeksi Fuel Injection Direct Injection
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 8.79 9.92
Torsi Maksimal 8.76 Nm 9.8 Nm
Kecepatan maksimum 110 kmph 115 kmph
RPM torsi maksimum 6000 6750
RPM Tenaga Maksimum 7500 7750
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 0.8 L 1 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1919 mm 1935 mm
Lebar 709 mm 680 mm
Tinggi 1080 mm 1065 mm
Wheelbase 1227 mm 1240 mm
Ground Clearance 135 mm 150 mm
Kategori Moped Moped
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Engkol & Elektrik Kick & Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized TCI
Sistem bahan bakar PGM-FI Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 4-Speed 4-Speed
Jenis Transmisi Manual Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Central Locking Optional
Penutup lubang kunci
Reflektor samping Optional Optional
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp Halogen Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang Bulb Halogen
Sasis dan Suspensi
Electronic Suspension Adjustment
Tipe Jok Dual Straight Dual-Straight
Tipe rangka_motor Tulang Belakang Tulang Belakang
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Tachometer
Speedometer Analog Analog
Panel Instrumen Digital Analog
Layar Display
Indikator Bbm Analog Analog
Indikator Penggantian Oli
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Honda Revo Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Jupiter Z1 Dengan Motor Sejenis

Video Honda Revo dan Yamaha Jupiter Z1

Perbandingan Motor Oleh Redaksi