Triumph Speed Triple

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Triumph Speed Triple
  • Warna

Harga Triumph Speed Triple

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Pilihan Warna Speed Triple

  • Silver

Review Triumph Speed Triple

Sorotan


Lebih ringan, lebih tajam dan lebih kuat dari motor lainnya di segmen yang sama. Motor ini memiliki kemampuan untuk mengherankan Anda karena tampilan yang mengagumkan dan tenaganya sebagai sebuah motor sport. Speed Triple, motor bertenaga yang memiliki sistem pengereman yang dapat diandalkan, sistem suspensi dinamis, body ringan yang aerodinamis dan mesin yang mengedepankan performa. Motor ini memiliki mesin 1050 cc yang menghasilkan tenaga 125,2 hp dan torsi maksimum 105 Nm.

Pendahuluan


Triumph telah bekerja keras untuk membuat motor ini lebih ringan, lebih cepat dan lebih bertenaga demi memberikan persaingan yang sengit pada motor-motor lainnya di segmen ini. Motor ini ditawarkan dengan mesin bertenaga yang disetel dengan sangat baik dan menghasilkan tenaga dan torsi yang sangat besar. Selain dari sisi mekanis, Triumph juga tak lupa membenamkan fitur-fitur elektronik untuk membuat motor ini semakin futuristik.

Desain


Desain motor ini dibuat sedemikian rupa sehingga memancarkan tampilan yang berani, agresif dan memiliki performa yang bertenaga di jalanan. Pabrikan satu ini menggunakan rangka twin-tube dan twin spar yang menahan mesinnya dengan kuat. Motor ini memiliki lampu depan ganda berbentuk oval dengan kaca depan kecil di atasnya. Tanki bahan bakarnya memiliki tampilan yang tajam dan lincah dan memberikan rasa sporty pada Speed Triple. Jok semi step yang sporty sangat indah dilihat, dan knalpot yang besar memberikan tampilan dewasa pada motor ini. Secara keseluruhan, ukuran Speed Triple adalah 2055 mm x 740 mm x 1060 mm (P x L xT) dan memiliki wheelbase sepanjang 1410 mm.

Mesin, efisiensi bahan bakar dan performa


Speed Triple dilengkapi dengan mesin tiga silinder 1050 cc berpendingin cairan dengan 12 katup yang mampu memuntahkan tenaga maksimal 125,2 hp dan torsi puncak 105 Nm. Triumph telah merubah sistem pembuangannya menjadi pola three-into-two yang akan meningkatkan torsi sekaligus menghasilkan suara yang dahsyat. Sistem transmisinya menawarkan perpindahan gigi yang sangat cepat sekaligus membuat mesinnya menjadi lebih responsif.

Pengendalian


Untuk pengendalian yang akurat, Triumph memasang di motor ini sistem suspensi berupa garpu terbalik berukuran 43 mm yang dapat disetel kelembamannya berikut sistem compression damping di bagian depan dan sistem peredam kejut tunggal dengan per yang telah diberi beban sebelumnya di bagian belakang. Motor ini dilengkapi dengan pelek yang terbuat dari cetakan aluminium yang ringan dengan rim berukuran 6 inci di bagian belakang untuk memberikan daya cengkeram yang baik pada berbagai jenis medan.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya


Untuk menyeimbangkan tingkat kekuatan dan pengendalian, Speed Triple dilengkapi dengan rem Brembo tipe radial dengan caliper dengan empat piston pada kedua roda. Untuk semakin meningkatkan kemampuan pengereman, Triumph juga memberikan pilihan untuk memasang sistem ABS (Anti lock Braking System) untuk kemampuan pengereman yang luar biasa. Konfigurasi sistem pengeremannya secara keseluruhan bekerja dengan efisien dan akan mampu meningkatkan kepercayaan diri untuk mengendarai motor ini pada kecepatan tinggi.

Kesimpulan


Motor ini adalah sebuah paket yang sempurna untuk dipilih di segmen ini berkat mesinnya yang bertenaga, bodi yang ringan dan sistem pengeremannya. Motor ini memiliki tampilan jalanan yang sangat kuat dan menunjukkan hasil kerja keras tim desainer Triumph.

Unduh Brosur

Download Triumph Speed-triple brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Triumph mere