jakarta-selatan
Bahasa en | id

Triumph Daytona 675

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo JULI
Mesin dan Performa
Displacement 675 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS Yes
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Electronic Ignition
Opsi start Electric Start
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
Menampilkan informasi mengenai Triumph Daytona 675 Standard - Petrol

Harga Triumph Daytona 675

Varian Harga OTR Spesifikasi  
Standard     675 cc, Electric Start , Discs, Bensin
R     675 cc, Electric Start , Discs, Bensin

Video Triumph Daytona 675

Lihat video terbaru Triumph Daytona 675 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Triumph Daytona 675

Warna Triumph Daytona 675

  • Black Red

  • Red

  • White Pearl

  • White Red

Review Triumph Daytona 675

Tinjauan

Sorotan


Triumph muncul dengan Daytona 675 untuk memenuhi permintaan penggemar motor yang rindu akan mesin berperforma tinggi pada segmen motor sports menengah. Triumph Daytona 675 tersedia dalam dua varian berbeda yaitu R dan ABS. Kedua versi motor memiliki bentuk bodi yang sama yang menunjukkan hasil kerja keras tim perancang. Daytona 675R dan ABS keduanya dipasangkan dengan mesin 675 cc yang menghasilkan tenaga 127 hp dan torsi maksimum 74 Nm. Merek menawarkan mobil dengan teknologi terbaru yang terdiri dari kombinasi optimum tenaga dan torsi, yang didistribusikan merata di seluruh jajarannya.

Perkenalan


Triumph memperkenalkan kedua motor dengan motif sempurna, versi R untuk memenuhi kebutuhan balapan seutuhnya sedangkan versi ABS dengan penambahan fitur pengaman pada motor. Kedua versi motor inipun ditawarkan dengan mesin yang sangat responsif dan bagus sehingga dapat membesut tenaga yang sangat besar. Generasi terbaru Daytona 675 memiliki casis pembaharuan baru dan sistem suspensi yang meningkatkan performa motor.

Desain


Satu kata yang dapat menggambarkan keseluruhan gaya styling Daytona 675 yaitu futuristik. Sangat menyenangkan untuk melihat motor ini, semua bagian berada pada posisi tepat, didesain sempurna, secara keseluruhan pantas untuk dipandang. Terdapat penggunaan material karbon fiber di versi R yang merupakan versi balap untuk mengurangi bobot dan menjadikannya motor sempurna untuk balapan. Daytona ditawarkan dengan kluster instrumental komprehensif, yang didesain seperti sebuah jam tapi meraih poin penuh di segi kegunaan. Selain tacometer normal, terdapat juga penggantian lampu ter-program, lap timer, dan tiga moda untuk ABS. Motor memiliki tampilan depan menarik yang terdiri dari dua lampu depan, yang dipisahkan oleh hidung dan kaca lebar yang terpasang di atasnya, memberikan motor bentuk aerodinamis sempurna. Masuk ke porsi samping, terdapat fairing dual-warna edgy yang menyembunyikan mesin namun menonjolkan knalpot sehingga menghasilkan tampilan motor sporty. Porsi belakang motor terlihat cukup agresif yang memperlihatkan ban belakang yang gemuk. Motor ini memiliki ukuran 2045 mm X 695 mm X 1112 mm (P X L X T) dan jarak sumbu roda 1375 mm.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa


Kedua versi Daytona dipasangkan dengan mesin 675 cc berpendingin cairan, 12-katup, DOHC, segaris tiga-silinder yang menghasilkan tenaga 127 hp dan torsi puncak 74 Nm. Mesinnya digandengkan dengan persneling enam-percepatan yang menawarkan pergantian gigi cepat dan meningkatkan akselerasi motor. Mesin ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 250 kmpj dan mencapai angka 0 hingga 100 kmpj dalam 3,2 detik. Setelah memiliki tenaga sedemikian besar, motor ini mampu menyajikan keekonomisan bahan bakar sekitar 25 kmpl pada akselerasi standar.

Pengendalian


Demi pengendalian dinamis, motor ini berpasangan dengan garpu NIX30 upside downs 43 mm Ohlins dengan pengaturan preload rebound dan compression damping, set suspensi travel 120 mm di bagian depan dan tabung ganda monoshock TTX36 Ohlins dengan reservoir piggy back, pengaturan preload, rebound, dan compression damping, roda belakang travel 133 mm di bagian belakang. Untuk memberikan kesan memeluk jalanan, motor ini memiliki ukuran ban 120/70 R-17 di depan dan 180/55Z R-17 di belakang.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain


Untuk pengereman efisien, motor dilengkapi dengan rem cakram floating ganda 310 mm, kaliper monoblok radial 4-piston Brembo, ABS dengan tombol di bagian depan dan rem cakram tunggal 220mm, kaliper piston tunggal Brembo, ABS dengan tombol di bagian belakang. Dengan adanya sistem ABS, kemampuan pengereman naik ke level selanjutnya dan tidak membiarkan motor tergelincir saat melewati medan basah.

Kesimpulan


Kedua versi motor menghasilkan tenaga keluaran yang cukup sama namun diproduksi untuk memenuhi hasrat berbeda para penggemar motor.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer