Tata Vista

Rp 146,7 juta
* Perkiraan Harga
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Tata Vista
0 Shares

Tata Vista Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1399 cc, Bensin
      Rp 146,7 juta*

Iklan

Video Tata Vista

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Vista

  • Metallic Red

  • Red

Review Tata Vista

Pengenalan

Diproduksi oleh Tata Motors, Vista diakui sebagai hatchback trendi yang didesain bagi mereka yang menginginkan kendaraan besar dan nyaman. Pabrikan ini memang diakui mampu menghadirkan kendaraan dalam hampir semua segmen untuk basis pelanggan yang sangat luas. Vista mengusung tiga varian, yaitu LX, LS dan VX Tech yang menawarkan teknologi dan sensasi yang tak terkalahkan dari kendaraan lainnya di segmennya. Tata Vista saat ini mampu disejajarkan dalam golongan mobil hatchback terbaik, yang dapat menyodorkan performa dalam jarak tempuh dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Versi listrik dari Indica Vista pun telah diperkenalkan dan terbukti mampu melibas sejauh 200 km setelah pengisian listrik dengan penuh. Sedangkan varian terkini yang diperkenalkan, yaitu Vista D90 Xtreme Concept, sengaja dihadirkan sebagai pengganti model yang kini masih beredar, dan model ini ditengarai mampu menghadirkan kekuatan lebih baik dan dinamika lebih gesit dibandingkan model terdahulu.

Mesin, Jarak Tempuh & Varian

Terkenal karena efisiensi bahan bakarnya, Tata vista telah dengan cerdik memfungsikan mesin Bensin/Diesel 1,3-liter DOHS 4 silinder yang mampu menggempur keluaran daya memadai sebesar 90 PS pada 6000 rpm, dan torsi maksimal sebesar 116 Nm pada 4750 rpm. Mesin ini kemudian dipadukan dengan sistem transmisi manual 5-percepatan dan semua keempat penggerak rodanya didukung dengan Independen dan Semi-independen pada roda depan dan belakangnya. Ketiga varian LX, LS dan VX Tech, masing-masing mampu menghantarkan kekuatan yang sama, dengan kapasitas tangki 37-liter. Bila melesat pada jalan bebas hambatan, mobil ini mampu melibas sejauh 20km/l dan 15km/l pada jalanan kota. Tak hanya itu, Tata juga telah mengubah mesinnya dan meningkatkan level NVH untuk besutan model terkini.

Eksterior

Tampilan eksterior Tata Motors memang didominasi oleh tampak depan yang bercirikan fitur lampu follow-me-home, yaitu lampu yang masih aktif beberapa saat hingga pemiliknya membuka pintu rumah sehingga berguna untuk memandu jalan ke pintu pada kegelapan malam. Di bawah lampu utama juga disematkan lampu kabut (depan dan belakang) demi memberikan daya pandang yang lebih luas di musim dingin. Atap berwarna hitam tersedia hanya untuk trim XV untuk melengkapi bayang-bayang bodi berwarna merah membara. Bemper pada bagian belakang bodi diwarnai sama dengan bodinya, sedangkan garis krom tampak terlihat pada gagang pintu dan pada lampu-lampu kabut. Mobil ini diciptakan dengan dimensi luas sepanjang 3850mm, selebar 1695mm dan setinggi 1550mm, dengan jarak ketinggian tanah 165mm.

Interior

Interior memikat tampil menggugah berkat beberapa perubahan berarti dan tampak kontras dengan model terdahulu. Kualitas plastik yang digunakan di model terakhir memang telah diubah dari plastik keras, dan diletakkan dalam skema warna krem dinamis dan hitam yang justru mempertegas kesan mewah dan luasnya. Untuk model VX telah diintegrasikan dengan sistem audio yang mendukung USB dan Aux dengan koneksi Bluetooth. Kluster instrumennya pun telah ditata ulang dan diselaraskan sehingga memudahkan pengoperasiannya selama berkendara. Pada dua trim teratas mobil ini juga dilengkapi dengan Dukungan Pinggang yang dapat disesuaikan dan penyesuaian ketinggian untuk kursi pengemudi, serta setir dengan sudut yang juga dapat disesuaikan. Kursi-kursi untuk penumpang depan dan belakang cukup luas untuk menampung 5 penumpangnya. Sayangnya, luas bagasi Vista hanya berdaya tampung 232-liter, namun kursi-kursinya masih dapat dilipat dengan rasio 60:40 bila ingin menambah area bagasi. Selain itu, mobil ini juga menawarkan fitur kenyamanan lainnya, yang meliputi kantong penyimpanan, kotak sarung tangan, cermin rias, dudukan kartu & Pena, serta colokan listrik untuk penumpang depan dan belakang.

Keamanan, Pengereman dan Lainnya

Piawai dalam hal efisiensi bahan bakar, Tata Indica Vista juga menawarkan sederetan fitur keselamatan mumpuni dan pengereman handal bagi para konsumennya. Sistem pengereman Anti-terkunci dengan sistem kendali distribusi tenaga rem elektronik yang disematkannya juga mampu mempertahankan kendali traksi ketika harus menggunakan rem darurat. Tak hanya itu, mobil ini juga melengkapi dirinya dengan sistem bantuan pengereman, program stabilitas elektronik dan sistem kendali rem tanjakan. Tata dalam semua produknya memang selalu menempatkan aspek keselamatan sebagai prioritas utama dan hal ini juga dibuktikannya dengan Immobilizer Mesin yang melengkapi mobil ini, yang berfungsi sebagai sistem anti-kecurian untuk mencegah mesin dapat dijalankan oleh kunci lain. Kamera interior tampak-belakang Anti-Silau, kunci keselamatan anak-anak pada pintu belakang, pintu dan pengingat sabuk pengaman merupakan salah satu fitur kenyamanan yang juga mampu memastikan keselamatan optimal bagi para penumpangnya selama berkendara.

Kesimpulan

Mobil berpenampilan sporty ini dapat melaju dengan biaya rendah dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Meskipun mesinnya agak berisik dan kemampuan pengendaliannya masih tergolong rata-rata, namun sejak awal mobil ini telah mampu menyodorkan daya saing berkat harganya yang terjangkau, terutama untuk varian diesel.

Download Brosur

Download brosur Tata Vista untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Tata lainnya